What's New?

Operamini Smartfren Xstream Sering Error

Cara Memperbaiki Hp Xstream Smartfren Yang Sering Restart

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 2.41

Disini saya akan menjelaskan cara memperbaiki hp xstream smartfren yang sering restart menggunakan software shell.jar yang bisa langsung diinstal di hp tanpa harus dihubungkan dengan komputer. Berikut langkah-langkahnya : 1. Download dan instal shell.jar di hp xstream. 2. Download isi file reksio .. Solusi operamini yang eror layarnya stengah2, gmana ya.?. . Baru kmarenn lancar, eh skarang udah eror lagi. . Stiap buka tab baru, layarnya pasti itu2 aja.

Opera Mini Xstream Setengah Layar

Diterbitkan pada Friday, 29 March 2013 Pukul 15.00

(maklum sebulan gak pake operamini hp hehehe). sebenarnya nggak ada yang salah dengan handphone / opera brew. mengingat kembali susahnya berurusan dengan smartfren dan opera mini yang sering rusak. Penyebab 

Cara Restore Operamini Smartfren Xstream...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 December 2013 Pukul 9.30

CARA RESTORE OPERAMINI SMARTFREN XSTREAM E78A yg hang/error + BONUS MODIF TAMPILANNYA dengan BlueFTP. Diposting oleh MoorhenX pada 16:10, 18-Des-13 • Di: tips dan trik. Ok sob langsung aja, cranya pke hp 1 lagi 

Download Opera 12.01 Terbaru

Diterbitkan pada Saturday, 4 August 2012 Pukul 15.22

Download opera mini untuk hp smartfren (123); Opera mini smartfren xstream error (98); download opera mini smartfren (83); download opera mini smartfren xstream (68); Download opera mini hp smartfren (49); Download operamini untuk hp 

Restore Opera Mini Smartfren Xstream E781a Tanpa Pc...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 January 2013 Pukul 14.25

Salah satu Kelemahan dari Handphone Smartfren Xstream e781a ini adalah pada Opera mini nya (opmin) yang mudah error dan rata-rata sebagian besar pengguna hape Smartfren. NOTE : untuk menghapus tekan left (kiri) soft key, masalah opera mini setengah layar dan opere mini sering restart sendiri bisa menggunakan cara ini unutk membetulkan nya. Cara ini sudah saya coba dan hasilnya berhasil, Opera mini saya lancar kembali. Maaf jika ada bahasa 

Kelebihan Dan Kekurangan Hp Smartfren Xstream Evdo...

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2012 Pukul 8.18

Opera mini gampang eror dipakai beberapa bulan udah eror tp jangan galau karena ada solusinya klik inotcak.heck.in. Dari kebanyakan kasus hp smartfren xtream ini bisa dikatakan ada virus yang tersembunyi (tiba 2 semua 

Cara Baru Memperbaiki Operamini Smartfren Xstream Yang...

Diterbitkan pada Sunday, 18 November 2012 Pukul 8.00

Cara terbaru memperbaiki Operamini Smartfren yang error dan Restart.

Memperbaiki Opera Mini Hp Smartfren Xstream E781a

Diterbitkan pada Wednesday, 21 November 2012 Pukul 23.12

Beberapa jam kemudian opera mini error lagi, aq restore lagi eh malah bertahan cuman satu jam. aku coba cara lain akhirnya nemu cara restore opera mini hp xstream yang langsung dari hp ga pake PC. Cara ini terbukti berhasil dan sampai sekarang ga error lagi. .. kalo masalah sinyal evdo yg sering hilang coba kirim email ke www.smartfren.com trus pilih hubungi kami., trus pelanggan smartfren Isi data diri beserta keluhannya.. Setelah kirim email tunggu saja 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -