No Telepon Pemenang Telkomsel Poin Tadi Malam

Waspadai Penipuan Berkedok Pemenang Undian...

Diterbitkan pada Friday, 5 April 2013 Pukul 16.22

“Selamat Anda mdptkan Hadiah TOYOTA AVANZA dari telkomsel pemenang ke:3 Pin(XY1i94b) INFO LEngkap kunjungi website klik;.pesta-telkomselpoin-999.webs.com” Demikian redaksi sebuah . saya mendapat telepon dari 085311345963 < Bahwa saya mendapatkan Uang Rp.25jt sbagai pemenang ke-3 dgn sarat harus mengirimkan no Rekening, dari undian tadi malam di Global TV, yg Meatasnamakan telkomsel Yg bekerjasama dgn BRI. BalasHapus. Dinda Dwi 

Penipuan Berkedok Telkomsel Poin Melalui Sms Dan Blog...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 10.00

SMS itu dikirimkan dari sebuah nomor telepon selular 085285458840 kepada beberapa pelanggan telkomsel. Dengan melihat sepintas kita Jika kita membuka situs “palsu” tersebut akan ada penjelasan tentang program telkomsel poin, dan di akhir tulisan disebutkan pemenang adalah yang mendapat nomor PIN tertentu. Nomor Pin inilah yang tadi malam SAYA MENDAPAT sms DARI HP no.085249688713 DAN Cs 081288008999. Bila benar dimana saya 

Penipuan Atas Nama Telkomsel Poin Blog Mang Yono

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 22.52

Selain itu, masih banyak SMS ke nomor saya sebagai bentuk penipuan yang bunyinya seperti ini: Ini tanggal 8 Mei 2013. Selamat !! no anda terpilih mendapatkan hadiah dari program telkomsel poin PIN pemenang ANDA: b89c7h9 U/ info Klik.pestapointelkomsel.webs.com. Ini tanggal 7 Mei 2013. Selamat !! no anda mendapatkan hadiah Rp 75jt dari telkomsel poin Diundi tadi malam pukul 23.30wib di RCTI Hub 082345573XXX Drs.H.SRIANTO.

Web Undian Telkomsel Poin? Hati-hati Penipuan!!

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 17.15

Jangan percaya mas bro, saya juga pernah dapet sms serupa, tapi saya cuekin, logikanya kalo bener2 dari telkomsel pasti sms yang kita terima juga nama pengirimnya telkomsel bukan nomer telepon kaya yang kita semua dapet.. it's so simple.. Reply · karissa · December 16, 2013 @ 5:14 Saya mendapat sms sebagai pemenang tadi malam dengan situs http://Www.gebyarmkios.blogspot.com, ini benar apa palsu/penipian? Reply. enny winarti. December 3, 2013 

Pemenang Telkomsel Poin Ulang Tahun 17

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2012 Pukul 9.24

Saya barusan menghubungi ke nomor HP Pribadi yg katanya dari pihak telkomsel krna tadi malam saya mendptkan sms yg isinya menyatakan bahwa no hp saya mendapatkan hadiah New Toyota Avanza yg undiannya dilakukan tadi malam juga di Metro TV (katanya paling mudah n jelas, klo dapat sms ato telp semacam itu, lbh baik cek ke grapari terdekat aja.. ke call centre.. juga telkomsel itu perusahaan besar kok pakai alamat situs gratisan .webs.com,.

Penipuan Berkedok Telkomsel Poin

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 17.00

Setahu saya, pemenang Tsel poin adalah mereka yang pernah menukarkan poinnya pada layanan telkomsel poin melalui nomor resminya 777 sementara saya pribadi beberapa tahun terakhir sudah tidak pernah melakukan penukaran poin. .. ok sama2 gantadi gua coba tlpn cs si penipu gua berhasil kerjain dia lucu banget aku ada rekamanx.aku pura2 aja dlu ikuti dia..giliran dia tax alamat ku bilang ku di timor leste dia bilang selamt malam gua bilng dsni 

Tips Menghindari Penipuan Undian Telkomsel...

Diterbitkan pada Monday, 25 June 2012 Pukul 10.38

Jadi kita harus selalu berwaspada agar terhindar dari segala bentuk penipuan, telkomsel biasanya kalau mengadakan undian akan menghubungi pemenang Via panggilan telepon bukan SMS. kemarin malam dan tadi pagi saya mendapat sms pemenang udian mobil, tapi anehnya kok saya jadi pemenang 1(mobil alphard) dan pemenang 3 (avanza ) jadi bingung nich , setelah saya cek alamat webnya di.telkomsel-poinrejeki777.webs.com, awalnya sich senang banget tapi 

Dua Mobil Avansa Pada Satu Malam Hadiah Dari Telkomsel...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 2.57

Tidak lama berselang kembali lagi hp ibu saya berdering kali ini sms yang berbeda namun memberikan informasi bahwa ibu saya memenangkan toyota avansa dari program telkomsel poin. 1. Pengundian sudah dilakukan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh pihak Dinas Sosial, Pemda dan jajaran manajemen PT. telkomsel. 2. Mohon maaf bila pencantuman nomor pemenang tidak kami cantumkan secara lengkap dan alamat kami tidak cantumkan demi 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X