No Telepon Pemenang Telkomsel Poin Tadi Malam

Pemenang Telkomsel Poin Ulang Tahun 17

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2012 Pukul 9.24

telkomsel sudah mengumumkan pemenang telkomsel poin Ulang Tahun 17 yang mendapatkan hadiah utama 1 unit Mini Cooper dan 170 Blackberry Curve 9220. Selamat Buat pemenang Btw, Aku menang gak yaa? menghubungi ke nomor HP Pribadi yg katanya dari pihak telkomsel krna tadi malam saya mendptkan sms yg isinya menyatakan bahwa no hp saya mendapatkan hadiah New Toyota Avanza yg undiannya dilakukan tadi malam juga di Metro TV 

Penipuan Atas Nama Telkomsel Poin Blog Mang Yono

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 22.52

no anda mendapatkan hadiah Rp 75jt dari telkomsel poin Diundi tadi malam pukul 23.30wib di RCTI Hub 082345573XXX Drs.H.SRIANTO. Ini tanggal 7 Mei 2013. Selamat !!! Anda Mndpatkan dri Setahu saya, pemenang Tsel poin adalah mereka yang pernah menukarkan poinnya pada layanan telkomsel poin melalui nomor resminya 777 sementara mamang tidak pernah melakukan penukaran poin. Selain itu, mamang berpikir bahwa informasi tentang 

Dua Mobil Avansa Pada Satu Malam Hadiah Dari Telkomsel...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 2.57

Menggunakan nomor hp dan stdi ternyata web juga tidak bisa di buka. Tidak lama berselang kembali lagi hp ibu saya berdering kali ini sms yang berbeda namun memberikan informasi bahwa ibu saya memenangkan toyota avansa dari program telkomsel poin. Disana nampak sekali web dari telkomsel. Akhirnya saya klik di laman tulisan pemenang dan memang benar nomor hp ibu saya memenangkan sebuah toyota avansa. Setelah membaca syaratnya 

Penipuan Berkedok Undian Rejeki Telkomsel

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 10.45

MUhamad yasim Coz sy tau tadi malam di metro TV gk ada siaran UNDIAN telkomsel, dan sy Tahu telkomsel gak mungkin pake website gratisan…. belum selesai saya ngomelin dia HP dia keburu di matiin.. di telpon lagi gak barusan aku dapat sms , isinya nih gebyar telkomsel poin 2013. no. anda telah terpilih pemenang ke 2 , pin b89c7h9 silahkan verifikasi pin anda di situs resmi http://www.telkomselpro2013.jimdo.com aneh aja, kan aku gak pernah nuker 

Dapat Undian Telkom Poin (scam???)

Diterbitkan pada Monday, 8 November 2010 Pukul 9.45

Beliau memberi informasi bahwa nomor telepon rumah saya mendapatkan hadiah Telkom poin Rejeki Tumpah berupa satu buah Toyota Kijang Innova yang diundi Minggu (7/11) malam pukul 11.30 di Trans TV. Karena penasaran (soalnya pas .. tadi papa ku dapat telp yang menyatakan nomor yang dipakenya menang undian dari telkomsel, dan disuruh menelpon dan tidak minta tebusan ap pun. dan saya masih ragu apakah itu benar atau cuma penipuan???? ReplyDelete.

Web Undian Telkomsel Poin? Hati-hati Penipuan!!

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 17.15

Jangan percaya mas bro, saya juga pernah dapet sms serupa, tapi saya cuekin, logikanya kalo bener2 dari telkomsel pasti sms yang kita terima juga nama pengirimnya telkomsel bukan nomer telepon kaya yang kita semua dapet.. it's so simple.. Reply. karissa · December 16, 2013 @ 5:14 Saya mendapat sms sebagai pemenang tadi malam dengan situs http://Www.gebyarmkios.blogspot.com, ini benar apa palsu/penipian? Reply. enny winarti. December 3, 2013 

Penipuan Berkedok Telkomsel Poin

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 17.00

Setahu saya, pemenang Tsel poin adalah mereka yang pernah menukarkan poinnya pada layanan telkomsel poin melalui nomor resminya 777 sementara saya pribadi beberapa tahun terakhir sudah tidak pernah melakukan penukaran poin. .. ok sama2 gantadi gua coba tlpn cs si penipu gua berhasil kerjain dia lucu banget aku ada rekamanx.aku pura2 aja dlu ikuti dia..giliran dia tax alamat ku bilang ku di timor leste dia bilang selamt malam gua bilng dsni 

Tips Menghindari Penipuan Undian Telkomsel...

Diterbitkan pada Monday, 25 June 2012 Pukul 10.33

Kemarin malam dan tadi pagi saya mendapat sms pemenang udian mobil, tapi anehnya kok saya jadi pemenang 1(mobil alphard) dan pemenang 3 (avanza ) jadi bingung nich , setelah saya cek alamat webnya di.telkomsel-poinrejeki777.webs.com, awalnya sich senang banget . Hari ini saya dapat juga SMS suruh liat daftar pemenang telkomsel poin di.telkomsel-077.webs.com. dgn no pin xy19, disuruh menghubungi CS: 0016-282343564678ternyata ABAL_ABAL.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X