No Hp Janda Bandung Birjod

Mencari Jodoh : Cari Jodoh Janda Bandung

Diterbitkan pada Monday, 30 April 2012 Pukul 17.17

Cari Jodoh janda bandung, Mencari Jodoh Online, Kontak Jodoh, Biro Jodoh, Cari Jodoh Muslim, Cari Suami, Cari Istri, Cari janda, Cari Duda, Perjaka Gadis Online. 9 Agustus 2012 18.34 · Abdillah Mahmud mengatakan aku pingin kenal dekat ma kamu..boleh gak minta nomor hp..???bls dong [email protected]/[email protected] 10 September 2012 04.54 · gie fhushank mengatakan just only cwe kaltim/luar daerah,spa tau ada jodoh nie.

Biro Jodoh Gratis

Diterbitkan pada Wednesday, 1 June 2011 Pukul 18.21

Request : mencari wanita yang. sederhana, kalo bisa orang yang tidak punya, janda dan sudah punya anak tidak apa apa. (Bagi anda yang ingin data anda di hapus, .. Request : ingn ce yng baik gak matre dan pengertian. no hp: 085714684027 pin : 26994336. Nama : Meilyanti Sihombing Umur : 23 Tahun Tinggi : 155 cm. Domisili : bandung Agama : Kristen Protestan Deskripsi : Masih bergumul menjadi pribadi yg lebih baik. Request : Suku Batak, Seiman dan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X