Ngecas Batrai Hp Pake Cas Kodok

Tablet Android Tidak Bisa Di Charge

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 2.30

Gan ane pnya tablet advan t1ci ane cas pake charger imo x2 normandy,yg jd masalah setiap ngecas hnysampai 85% bagaimana solusinya gan?apa chargernya ga cocok ya. BalasHapus. Balasan. service laptop .. baterai htc wildfire kan removable, lepas pakai charger desktop (kodok) 15 menit lalu pasang kembali. kalau tetap lowbattery, bisa charger masuk fastboot tapi pakai script khusus. coba minta bantuan service center hp HTC. Hapus. Balas. Anjar Galuh 28 

Takut Baterai Smartphone Drop, Ini Dia Cara Charge...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 14.00

Untυk menjaga аɡаr baterai smartphone sahabat Mampoo tіԁаk gampang ngedrop, maka аԁа beberapa hаƖ уаnɡ perlu dilakukan saat mеƖаkυkаn payment baterai hp, уаіtυ: advan s5e ngecas tapi ga penuh2; tablet advan cas penuh; SOLUSI BATTERAI ASUS ZENFONE4; smartfren dicas tapi ga mau mengisi; samsung galaxy grand yang di cas ngak mau ngisi; mengatasi baterai smartfren dicas tidak mau nambah; mengapa batre lenovo k900 tidak bisa dicas 

[ Penting ] Penyakit Baru Ponsel Symbian

Diterbitkan pada Saturday, 31 March 2012 Pukul 6.45

Biasanya kan kalo udah bunyi nut, langsung ngecas dengan tanda keluar indikator batrenya. Tapi yang ini memang benar - benar Berkali - kali. Karena klik muak, akhirnya batre hp klik lepas dan klik charge pake cas kodok. Wah nunggu lagi nie, . Opa Dedi pada 11:00, 31-Mar-12. baterai drop tu om.. Ane juga punya baterai kayak gtu.. Biasanya tu baterai krn terlalu sering di pake sambil di charge,.. Solusinya ga ada jalan lain selain beli baterai baru om hehehe.

Tips Meminimalisir Kerusakan Pada Baterai

Diterbitkan pada Sunday, 29 January 2012 Pukul 0.15

Nah disini saya akan jelaskan perlakuan-perlakuan fatal yang sering dilakukan orang dalam hal melakukan charg pada perangkat-perangkat yang difasilitasi baterai seperti hp, laptop dan lain sebagainya. . Gak penugnya dalam artian apa ni gan?, di cas lama-lama tapi gak full-full gitu?, biasanya kalo kendalanya seperti itu nominal arus sudah tidak mencapai ambang normal lagi, coba cas pake charger temen yang satu model, saya juga pernah ngalamin kayak 

Cas Kodok

Diterbitkan pada Wednesday, 27 August 2014 Pukul 19.55

Pernah bermasalah dengan charger atau cas (pengisi baterai) ponsel? Saya pernah, baru-baru ini. Kebetulan integrated circuit (IC) power ponsel saya rusak. Jadinya tidak bisa lagi kalau ngecas pakai kabel cas.

Solusi Hp Blackberry Yang Tidak Bisa Ngecas/logo Baterai...

Diterbitkan pada Saturday, 24 May 2014 Pukul 4.11

2. cas Baterai Blackberry anda dengan Deksop Charger (kalau ditempat saya di sebut Cesan Jepit atau Cesan kodok) selama 10 meni saja tidak usah lama - lama 3. cas hp Blackberry anda dalam keadaan baterai belum terpada pada hp

Cara Ngecas Hp Baru

Diterbitkan pada Friday, 12 September 2014 Pukul 21.54

M2000 – Siapa yang pingin hp baru ?…Saiaaa…kompak deh kalo itu. JIKA Anda kebetulan punya handphone baru, salah satu hal penting yang harus diperhatikan adalah cara pengisian baterainya. Nah, ada kabar yang 

Tips Memilih Power Bank / Portable Battery

Diterbitkan pada Wednesday, 23 October 2013 Pukul 14.34

Berikut akan gw share tentang 'gadget' masa kini yaitu power bank. Ada yg bilang : “Nge cas pake power bank itu ngerusak batere hp” "ngecas hp itu ya sumbernya harus dr 'listrikPLN'" "Selain ngerusak batere, hp jg jd ga 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X