Nama Pemenang Undian Ultah Telkomsel Tadi Malam Di Rcti

Coretan Harian Gue: Menang Undian (tapi Bohong)

Diterbitkan pada Monday, 9 April 2012 Pukul 20.21

Tapi pas perjalan ke kantor, bapak gak jelas tadi nelpon lagi. Males banget gue Ya gue bilang aja, tadi ada orang yg nelpon gue, trus bilang kalo gue pemenang ke 3 undian telkomsel, trus mendapatkan hadiah motor. . "baik ibu, menurut tim pemantau jalan kami, kami akan sampai sekitar 30 menit ibu. nama counter disitu apa ibu? "sekali lagi, suara ibu akan direkam dan akan ditayangkan di rcti nanti malam, apakan ibu yakin membatalkan hadiah ibu?"

Dapat Undian Telkom Poin (scam???)

Diterbitkan pada Monday, 8 November 2010 Pukul 9.45

TP: Begini, tadi malam (7/11) di Trans TV pukul 23.30 ada pengundian Telkom Poin Rejeki Tumpah. Nomor 88xxxx atas nama Bapak S alamat Pacitan berada di nomor 2 dari 10 pemenang dengan hadiah sebuah mobil Toyota Kijang Innova.

Penipuan Atas Nama Telkomsel

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2008 Pukul 8.13

Kata nya sic gw bkal dpet mobil juga, dlam rangka ultah telkomsel….. gila tu orang.. untung ja gw cpet-cpet searching di internet,,, tau nya,,,,,,penipu kompor mleduk….. bacot gede,,,,, slmat ibu pemenang ke dua dari undian telkomsel yang di undi tadi malam di TV one,,hehehheh,,padahal kan gw nnton TV one trus,,ga da tu gw liat pngundian di Tv one… dsar ne psti tukang tipu. stelah dia ngomong dng sopan nya,,ujung2 nya dia minta persyaratan dengan membeli 

Tips Menghindari Penipuan Undian Telkomsel...

Diterbitkan pada Monday, 25 June 2012 Pukul 10.33

Kemarin malam dan tadi pagi saya mendapat sms pemenang udian mobil, tapi anehnya kok saya jadi pemenang 1(mobil alphard) dan pemenang 3 (avanza ) jadi bingung nich , setelah saya cek alamat webnya di . nada masuk dengan nada sambung telkomsel. jadi lebih yakin lagi. trus yang angkat pria namun saya perhatikan logat bicaranya seperti logat penipu. dia mengaku nama Drs.H.Bambang Irawan. diminta datang ke kantor cabang jakarta alamat Jl. Gatot subroto No.

Rekaman Pembicaraan Penipuan Undian Indosat...

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2009 Pukul 18.24

Sama bos, hari ini saja juga dapat sms yang memenangkan uang tunai 50 juta, katanya sih ulang tahun pt indosat yang ke 41 yang diundi di rcti jam 11.30 malam tadi. sedangkan sedangkan saya nonton rcti bohong banget itu. .. saya juga dapat telpon semacam itu,katanya saya dapat undian hadiah dari telkomsel sebesar 8jt,saya di suruh ke ATM BCA untuk cek dana hadiah yg akan di Tranfer,5 menit kemudian saya bilang saya sdh di ATM BCA padahal saya di 

Andiyoyo's Blog: Telepon Misterius Dari Sang Penipu

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2009 Pukul 13.42

X: Iya, jadi begini Pak, tadi malam kami mengadakan pengundian nomor dalam rangka ulang tahun telkomsel, yang dilakukan di kantor pusat telkomsel di Jakarta, dan ternyata yang keluar salah satunya adalah nomor anda… Jadi, perlu kami tegaskan terlebih dahulu, mengenai voucher 100ribu, itu hanya sebagai tanda bukti bahwa bapak benar2 sebagai pemenang undian ini, mengingat banyaknya pihak2 yg tidak bertanggungjawab yang sering mengaku 

Penipuan Berkedok Undian Rejeki Telkomsel

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 10.45

MUhamad yasim Coz sy tau tadi malam di metro TV gk ada siaran undian telkomsel, dan sy Tahu telkomsel gak mungkin pake website gratisan…. belum selesai saya ngomelin dia HP dia keburu di matiin.. di telpon lagi gak diangkat2 kadang kadang gak aktif. pemenang di wajibkan menyimpan jaminan sebagai bukti (non pajak) di Lembaga Kauangan Telkomunikasi negara (3CARE) atas nama NOTARIS KEUANGAN/BENDAHARA 3CARE. 2.pemenang 

Pemenang Telkomsel Poin Ulang Tahun 17

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2012 Pukul 9.24

telkomsel sudah mengumumkan pemenang telkomsel Poin Ulang Tahun 17 yang mendapatkan hadiah utama 1 unit Mini Cooper dan 170 Blackberry Curve 9220. Selamat Buat pemenang Btw, Aku menang gak yaa??? (lebay + sy sering mendapatkan info sebagai pemenang dgn mengatas namakan pihak telkom pd pengundian di rcti cm sering tdk sy gubris krn pernah punya pengalaman pd hal tersebut, terlebih pd ulta telkom yg ke 17 menginfokan bl sy 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X