Membuat Cerpen Yang Bertema Cintah Tanah Air

My Profil

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 13.02

Ia mampu menulis puluhan cerpen, puisi, artikel maupun novel, meski hanya menggunakan tangan kiri! . Yesi sendiri baru menyelesaikan dua buah cerpen untuk buku tersebut bertema cinta remaja dan cinta tanah air.

Contoh Cerpen Cinta Tanah Air

Diterbitkan pada Thursday, 1 August 2013 Pukul 14.00

Sepertinya anak sekolah sedang ada tugas membuat cerpen yang bertemakan cinta tanah air neh :D. nah artikel kali ini mau berbagi sebuah contoh cerpen bertemakan "Cinta tanah air". semoga bisa membantu yah contoh 

Next: Info Lomba Terbaru, Lomba Karya Tulis Parade Cinta...

Diterbitkan pada Monday, 1 September 2014 Pukul 9.29

Harianjateng.com - Kementerian Pertahanan Republik Indonesia bekerja sama melalui Parade Cinta tanah air (PCTA) PCTA 2014 menyelenggarakan lomba menulis artikel parade cinta tanah air yang diperuntukkan mahasiswa/mahasiswi. Lomba ini mengusung tema besar “Anak Muda dan Bela Negara” dengan sub tema: Nasionalisme dan Pemuda Indonesia Ancaman Globalisasi terhadap Kedaulatan NKRI Ketahanan Nasional dalam Kehidupan Berbangsa 

Inafatul Blog's : Cerpen : Penyesalan Seorang Remaja...

Diterbitkan pada Monday, 18 February 2013 Pukul 21.33

cerpen : Penyesalan seorang remaja (Tema : Cinta tanah air). Pagi hari di lapangan sekolah SMA Darma Mutiara, Bandung. Terlihat “Loe tuh bener-bener aneh deh, masa' ya loe cinta tapi perilaku loe seperti ini ? sangat-sangat nggak meyakinkan”. “Ahh terserah deh loe ngomong apa, gue gak peduli ! gue capek !!” Siswa yang sering tidak mengikuti upacara dan selalu membuat masalah. “Woyyy mau kondangan ya loe hahaha” kata salah seorang siswa.

Cerpen 1000 Kata Tema Cinta Tanah Air

Diterbitkan pada Friday, 30 November 2012 Pukul 13.55

cerpen 1000 kata tema cinta tanah air. membuat Sekolah Higienis dan Bersih. Pada suatu hari siswa – siswi SMP NUSANTARA SURABAYA mendapatkan penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata pertama pada tahun 2009 

Contoh Cerpen (cerita Pendek) Cinta Tanah Air Indonesia...

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 12.57

Mengisi kemerdekaan yang kita rasakan adalah salahsatunya dengan membuat cerpen Cinta tanah air, hardika.com, banyak manfaat dengan membuat cerpen bertemakan tanah air, salah satunya untuk menyemangati 

Cerpen Cinta Tanah Air

Diterbitkan pada Sunday, 18 November 2012 Pukul 12.33

Sementara banyak orang yang berspekulasi tentang penyebab kejadin pemboman tersebut, sebenanrnya yang menjadi akar permasalahannya adalah kurangnya atau punahnya rasa cinta tanah air. . Ternyata melalui media TV dengan membuat film seri bertema sejarah yang dibuat dengan biaya yang luar biasa besar dengan kwalitas suara dan gambar HDTV (High Difinition TV), dengan aktor dan aktris yang hebat yang membuat kita yang menonton dibuat kagum dengan 

Contoh Cerpen Singkat Tentang Cinta Tanah Air

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 17.10

Country dua perjalanan Tale air tanah oleh Alanda Kariza beta mirip dengan Seleksi suara Maret isu perjalanan pulang dalam versi beta menjelajahi alam deskripsi keindahana batik membuat saya seperti koleksi indonesian cerita… Unsur batin contoh cerpen pahlawan patriotik cerita judul mengarang patriotisme Indonesia seperti penambahan cerita pendek patriotisme bertema teman saya kali ini saya ingin mempublikasikan sebuah artikel berjudul contoh 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X