Membuat Cerpen Yang Bertema Cintah Tanah Air

Inafatul Blog's : Cerpen : Penyesalan Seorang Remaja...

Diterbitkan pada Monday, 18 February 2013 Pukul 21.33

cerpen : Penyesalan seorang remaja (Tema : Cinta tanah air). Pagi hari di lapangan sekolah SMA Darma Mutiara, Bandung. Terlihat “Loe tuh bener-bener aneh deh, masa' ya loe cinta tapi perilaku loe seperti ini ? sangat-sangat nggak meyakinkan”. “Ahh terserah deh loe ngomong apa, gue gak peduli ! gue capek !!” Siswa yang sering tidak mengikuti upacara dan selalu membuat masalah. “Woyyy mau kondangan ya loe hahaha” kata salah seorang siswa.

Contoh Cerpen Cinta Tanah Air

Diterbitkan pada Tuesday, 20 November 2012 Pukul 13.19

Sepertinya anak sekolah sedang ada tugas membuat cerpen yang bertemakan cinta tanah air neh :D. nah artikel kali ini mau berbagi sebuah contoh cerpen bertemakan "Cinta tanah air". semoga bisa membantu yah contoh 

Cerpen 1000 Kata Tema Cinta Tanah Air

Diterbitkan pada Friday, 30 November 2012 Pukul 13.55

cerpen 1000 kata tema cinta tanah air. membuat Sekolah Higienis dan Bersih. Pada suatu hari siswa – siswi SMP NUSANTARA SURABAYA mendapatkan penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata pertama pada tahun 2009 

My Profil

Diterbitkan pada Sunday, 17 February 2013 Pukul 15.00

Ia mampu menulis puluhan cerpen, puisi, artikel maupun novel, meski hanya menggunakan tangan kiri! . Yesi sendiri baru menyelesaikan dua buah cerpen untuk buku tersebut bertema cinta remaja dan cinta tanah air.

Contoh Cerpen Bertema Cinta Tanah Air Terbaru...

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 21.11

Contoh cerpen bertema Cinta tanah air Terbaru - Sobat, kali ini saya mau mempublikasikan artikel yang berjudul " Contoh cerpen bertema Cinta tanah air Terbaru " Nah, artikel ini adalah karya dari seorang yang pada saat itu ada tugas untuk membuat cerpen bertema cinta tanah air.Sebelum saya bagikan artikel cerpen ini, yuk kita yang melestarikan,siapa lagi?? Lagipula bermain karawitan itu asyik looh,lantunan melodi khasnya membuat kita tertarik.”kata Adi.

Contoh Cerpen Singkat Tentang Cinta Tanah Air

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 17.10

Country dua perjalanan Tale air tanah oleh Alanda Kariza beta mirip dengan Seleksi suara Maret isu perjalanan pulang dalam versi beta menjelajahi alam deskripsi keindahana batik membuat saya seperti koleksi indonesian cerita… Unsur batin contoh cerpen pahlawan patriotik cerita judul mengarang patriotisme Indonesia seperti penambahan cerita pendek patriotisme bertema teman saya kali ini saya ingin mempublikasikan sebuah artikel berjudul contoh 

Cerpen (cerita Pendek) Bertema Cinta Tanah Air...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 November 2012 Pukul 21.01

Sungguh hal yang membuat diri saya heran sekaligus takjub,hal yang jarang sekali terdengar di negeri ini. “ Seandainya semua generasi muda Indonesia, kalangan pemimpin yang Dunia sungguh damai bila hal itu dapat diwujudkan,sebagai generasi muda wajiblah mengamalkan rasa cinta agama,cinta tanah air,cinta sesama,cinta alam semesta”, kata Mbak Debby panjang lebar. Panitia memberi pengarahan bahwa kita akan pergi ke sebuah tempat yang 

Cerpen (cerita Pendek) Bertema Cinta Tanah Air...

Diterbitkan pada Saturday, 17 November 2012 Pukul 18.04

Tema : Cinta tanah air. Cintailah Indonesia. (Oleh : Ramadhana Kurnia). Indonesia……Indonesia…..Indonesia….. Teriakan seperti itu terdengar jelang pertandingan sepak bola Indonesia menghadapi Thailand malam ini. Tak lama kemudian guru Bahasa Indonesia masuk dan memberi tugas, “berhubung besok sekolah kita kedatangan tamu dari dinas pendidikan, kita akan membuat acara dan ibu menunjuk Fitri berpidato tentang kemenangan Indonesia”.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X