What's New?

Membuat Cerpen Yang Bertema Cintah Tanah Air

Cerpen Cinta Tanah Air

Diterbitkan pada Sunday, 25 November 2012 Pukul 15.26

CERPEN CINTA TANAH AIR. Hal Sepele Berdampak Besar. Rara adalah murid kelas 5 SD yang tidak terlalu tertarik dengan pelajaran sejarah, terutama sejarah Indonesia. Dia selalu menyibukkan diri ketika gurunya menjelaskan pelajaran sejarah. “Rara, tolong jelaskan apa yang terjadi di hotel Yamato saat tanggal 10 Setelah pulang sekolah Rara mulai membuat cerpen bertemakan cinta Indonesia. Rara mencantumkan berbagai sejarah yang dia hafal di luar 

Contoh Cerpen Bertema Cinta Kepada Tanah Air Untuk...

Diterbitkan pada Monday, 19 November 2012 Pukul 19.54

Sungguh hal yang membuat diri saya heran sekaligus takjub,hal yang jarang sekali terdengar di negeri ini. “ Seandainya semua generasi muda Indonesia, kalangan pemimpin yang Dunia sungguh damai bila hal itu dapat diwujudkan,sebagai generasi muda wajiblah mengamalkan rasa cinta agama,cinta tanah air,cinta sesama,cinta alam semesta”, kata Mbak Debby panjang lebar. Panitia memberi pengarahan bahwa kita akan pergi ke sebuah tempat yang 

Cerpen Cinta Tanah Air

Diterbitkan pada Sunday, 18 November 2012 Pukul 12.33

Sementara banyak orang yang berspekulasi tentang penyebab kejadin pemboman tersebut, sebenanrnya yang menjadi akar permasalahannya adalah kurangnya atau punahnya rasa cinta tanah air. . Ternyata melalui media TV dengan membuat film seri bertema sejarah yang dibuat dengan biaya yang luar biasa besar dengan kwalitas suara dan gambar HDTV (High Difinition TV), dengan aktor dan aktris yang hebat yang membuat kita yang menonton dibuat kagum dengan 

Contoh Cerpen Cinta Tanah Air

Diterbitkan pada Thursday, 1 August 2013 Pukul 14.00

sepertinya anak sekolah sedang ada tugas membuat cerpen yang bertemakan cinta tanah air neh :D. nah artikel kali ini mau berbagi sebuah contoh cerpen bertemakan "Cinta Tanah Air". semoga bisa membantu yah contoh 

Kalo Bukan Kita, Siapa Lagi????

Diterbitkan pada Saturday, 17 November 2012 Pukul 13.36

Ini nih cerpen karya ku, alias cerpen kepepet hehe kenapa? soalnya emang buat tugas liburan siih, udah gitu bingung nyari judulnya apa -_- cerpen ini bertemakan tentang ke-CINTA an terhadap TANAH AIR, so yuuuk 

Cerpen Cinta Tanah Air

Diterbitkan pada Monday, 19 November 2012 Pukul 6.35

cerpen yang bertema cinta tanah air 600 x 890 · 158 kB · jpeg, Cerpen yang bertema cinta tanah air. Bancian Online Full Movie Online Cerpen Forum Waktu Solat Income 705 x 284 · 46 kB · jpeg, Bancian Online Full Movie 

Cerpen 1000 Kata Tema Cinta Tanah Air

Diterbitkan pada Friday, 30 November 2012 Pukul 13.55

Cerpen 1000 kata tema cinta tanah air. Membuat Sekolah Higienis dan Bersih. Pada suatu hari siswa – siswi SMP NUSANTARA SURABAYA mendapatkan penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata pertama pada tahun 2009 

Inafatul Blog's : Cerpen : Penyesalan Seorang Remaja...

Diterbitkan pada Monday, 18 February 2013 Pukul 21.33

Cerpen : Penyesalan seorang remaja (Tema : Cinta tanah air). Pagi hari di lapangan sekolah SMA Darma Mutiara, Bandung. Terlihat “Loe tuh bener-bener aneh deh, masa' ya loe cinta tapi perilaku loe seperti ini ? sangat-sangat nggak meyakinkan”. “Ahh terserah deh loe ngomong apa, gue gak peduli ! gue capek !!” Siswa yang sering tidak mengikuti upacara dan selalu membuat masalah. “Woyyy mau kondangan ya loe hahaha” kata salah seorang siswa.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.