What's New?

Lowongan Supir Bus Akap Laju Prima

Nusantara Tambah Koleksi Scania

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2007 Pukul 15.33

To bis malam Kramatdjati, bisnya udah pada uzur tuh. jangannhanya kelihatan penampilan yg bagus dari luar aja, ehh… pas liat mesin masih pake OH 306 Prima (Bdg-Yogya-Solo). . saran nih buat perusahaan bis malam,lowongan buat pengemudi di buat online dong,krna sekarang kan banyak juga yang berminat jadi pengemudi bus,walaupun tdnya tidak ada latar belakang bawa bis..jd ga monopoli dr supir2 senior aj…masa klw mw jd supir bis yg masukin/yg 

Dibutuhkan Segera Lowongan Kerja Supir (driver),kernent...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2012 Pukul 6.51

Lowongan Bursa Kerja Selamat Group dibuka kembali megatasi kekurangan Karyawan menyambut Palanning Lebaran Ataupun ekspansi perusahaan Dibutuhkan SEGERA SDM Sbb : -Driver Bus -Kernet Bus -Mekanik Bus 

Depok Expose: Terminal Depok

Diterbitkan pada Wednesday, 6 October 2010 Pukul 7.00

Agen bus pool bus luar kota margonda : Lokasi di samping banK BNI dan kantor walikota (sinar jaya, po sedya mulya 081519162323,putra mulia081311421582,laju prima 021953300654,purwowidodo 08158289216, po haryanto sekarang atau tahun lalu?kalo bisa sekalian dituliskan harga angkot tiap jurusan agar calon penumpang angkot dari luar kota dapat membayar sesuai harganya (ga ditipu sopir angkot.ditunggu informasi harga tiap2 jurusan angkotnya.

Kritik Bus Coyo: Sudut Tajam Yang Berbahaya (antara Hino...

Diterbitkan pada Monday, 30 October 2006 Pukul 2.59

Yang disayangkan kenapa Hino sebagai manufakturer dan Coyo sebagai pengelola Bus tidak menyadari bahwa sudut tajam diantara jendela dan dinding bus itu berpotensi mencederai penumpangnya. Sebagai perbandingan perjalanan tau apa lo soal soal nusantara….. lo yang lainya kebanyakan body baru tp casis tua kayak mb king.prima paling2 inter coeler hanya nusantara yang pakai asli mesin baru mb 1525.1526 dijamin. makhrus. May 17, 2011 at 9:16 

Harga Tiket Bus Rute Dan Jadwal Keberangkatan Bus...

Diterbitkan pada Saturday, 14 February 2015 Pukul 1.18

Jadwal Bus Harga Tiket Terbaru 2015 · Jadwal kereta api 2015 · Jadwal bus 2015 · jadwal keberangkatan terbaru Harga tiket : VIP 110 ribuan, Eksekutif 150-160 ribuan. JAKARTA-SOLO. PO : bis2 ke Wonogiri & Pacitan (lihat di bawah), Laju Prima, Safari Dharma Raya, Shantika, Rosalia Indah, Harapan Jaya, Muncul, Mulyo Indah .. Terminal AKAP – Lembang, Ciledug 021-91655455. Terminal Lebak Bulus – Jakarta Selatan (021) 75914882. Terminal Pinang 

Dampak Jembatan Comal, Penumpukan Bus Di Terminal...

Diterbitkan pada Friday, 25 July 2014 Pukul 17.01

"Kurang lebih sudah ada 30 bus cadangan yang masuk ke terminal," kata Kepala Terminal Bus AKAP Kalideres, Joko Sukarno ketika ditemui INDOPOS di terminal, Jumat (25/7). Diakuinya, tersendatnya arus mudik di jalur Pantura berdampak pada time Keterlambatan itu juga dirasakan P.O Laju Prima dan P.O Jaya yang membuka pelayanan bus Jakarta – Pekalongan dan Jakarta – Jawa Timur. Parto (40) petugas penjualan tiket mengatakan, keterlambatannya 

Informasi Trayek Bus Dan Angkutan Perkotaan Di Di...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 May 2015 Pukul 11.17

Bus AKAP : MGI : Cileungsi - Bandung - Po. Shantika Po. Bejeu - Po. Sumber Alam Po. Era Trans - Po. Harta Po. GMS - Po. Tunggal Dara Po. Gajah Mungkur - Po. Ramayana Po. Garuda Mas - Po. Santoso Po. Gunung Mulia - Po. Muncul Po. Laju Prima Po. Rukun Jaya. - Po. Sinar Jaya Po. Haryanto. - Po. Prayogo Po. Sindoro Satriamas Trayek T02 Cileungsi - Ciawi : Tarif : Rp. 12.000. Trayek T05 Cileungsi - Laladon : Tarif : Rp 12.000. Rute : Cileungsi - Jalan Raya Transyogi - Tol 

Dishubkominfo Banten Rekomendasikan Tarik Izin...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 March 2014 Pukul 12.45

"Untuk bus AKAP kami akan memberikan rekomendasi ke kementerian perhubungan; agar meninjau ulang AKAP yang ugal-ugalan,"kata Opar kepada INDOPOS, kemarin (26/3). Ia mengatakan, berdasarkan evaluasi sementara terhadap peristiwa maut di sejumlah ruas jalan termasuk di ruas tol Tangerang-Merak itu terjadi akibat kelalaian supir. Sementara Dengan kecepatan 60 KM per jam, laju truk sudah nampak oleng sejak masih berada di KM 86. Menurut 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -