What's New?

Love Paris Mantra Ajaib

Menulis & Aku = Satu: Merci Allah, You Created Him A...

Diterbitkan pada Friday, 1 July 2011 Pukul 20.11

Apalagi ketika beliau mengucap mantra ajaibnya dengan banjir semangat! “MAN JADDA WA Alhamdulillah, kini aku telah memilikinya, novel 'Ranah 3 Warna' yang hadir bersama mantra baru. Layaknya mimpiku, cita-citaku untuk bisa berkunjung, belajar, shalat di masjidnya, makan, jalan-jalan, cari pengalaman, pokoknya semua yang baik2 yang ingin aku cari di Benua Eropa, bagian barat, Negara Perancis, Kota Paris… . kampung Cibuyutan, i'm in love.

[dazedlove]: Demitologisasi Sastra Mantra Sutardji

Diterbitkan pada Saturday, 8 October 2011 Pukul 22.31

Namun bagi pembaca-pelantun, menjadi pengandaian sebagai kata ajaib, yang barangkali memang bebas akan beban-beban komunikatif. Paris: Seuil, 1957). Istilah yang sangat ilmiah dan paling cocok untuk memahami rezimisasi-ideologisasi-logosentrisme terhadap pemikiran sastra SCB. SCB berwacana (penanda 1) dan mengkonsep mantra (petanda 1/penanda 2), lalu pembaca memaknai (termasuk tafsir bahwa tiada makna untuk kata) mantra (petanda 2) 

The Smurfs 2 (2013)

Diterbitkan pada Saturday, 19 July 2014 Pukul 6.00

Namun kemudian ia baru menyadari bahwa hanya Smurf yang asli lah yang dapat mengabulkan keinginannya dan mengetahui mantra ajaib yang bisa mengubah Naughties menjadi Smurf seutuhnya. SIMILAR MOVIES. Hail the Judge (1994).

Love In Paris: Cerpen Ku :)

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 18.34

Oiiya aku gak boleh lupa sama mantra ajaib aku yang dikasih sama kak Fero . “ Nama aku Yasmin, aku cantik, aku kuat, aku beruntung karena bnayak orang yang sayang sama aku, nggak ada yang bisa menjatuhkan aku, 

Ols I Gonna Be(ʃƪ): Love In Paris

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2012 Pukul 20.51

Love In Paris. #FYI, Rafa pernah ngasih 'mantra ajaib' buat Yasmin: "Namaku Yasmin. Aku cantik, aku kuat. Aku beruntung karena ada banyak orang yang sayang sama aku. Aku nggak takut apapun,. nggak ada yang bisa 

Iriiins: The Smurf 2

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 20.44

Namun kemudian ia baru menyadari bahwa hanya Smurf yang asli lah yang mengetahui mantra ajaib yang bisa mengubah Naughties menjadi Smurf seutuhnya. Ia pun menculik Smurfette dan membawanya ke Paris.

The Smurfs 2 Hadirkan Trailer Lucu

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 8.33

Namun kemudian ia baru menyadari bahwa hanya Smurf yang asli lah yang mengetahui mantra ajaib yang bisa mengubahNaughties menjadi Smurf seutuhnya. Ia pun menculik Smurfette dan membawanya ke Paris.

[chamomile] Please Tell Me

Diterbitkan pada Wednesday, 4 December 2013 Pukul 16.38

Jung Daehyun seperti julukkannya, Wajah Mentari, sudah tersenyum seindah mentari dan seperti mantra ajaib, orang yang disapa akan memiliki semangat sang mentari di pagi hari. Begitupun Hayi. “Selamat pagi Oppa! .. Harusnya ia sedih karena Krystal akan berlibur ke Paris sampai bulan depan bukan dia yang hanya akan pergi ke Bucheon. Oh ayolah, siapa yang tidak tahu jika Tell me now, don't save the words “I love you”. Let's firmly hold hands and leave 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -