What's New?

youtube mantan kyai masuk kristen

Mantan Kyai Nu: Prabowo Dan Jokowi Kristen Ahok

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2014 Pukul 0.05

Perlu untuk di ketahui bersama. sebenarnya siapa yg mengusung si cina kristen Ahok untuk dipasangkan dgn Jokowi? sehingga jakarta dipimpin oleh orang kafir? ternyata Prabowo Subianto lah yang http://www.youtube.com/watch?v=vff68pVdLI0. setelah dikaji dan diteliti TERNYATA : 1. . salawaku May 14th, 2015 0 Comment Hari ini Resmi Tolak Syiah Masuk ke Indonesia – Terkait sikap MUI terhadap Syiah, menurut Wak Jawaban atas Taujihat Abu Thalut.

Pertanyaan Saya Kepada Mantan Kyai Nu

Diterbitkan pada Friday, 4 May 2012 Pukul 8.24

inilah pertanyaan saya,yang saya lontar kepada mantan kyai nu,namun sampai sekarang di dan semua tokoh wahabi tidak ada yang bisa menjawabnya. http://www.youtube.com/watch?v=dEay4BKanJM&feature=related. BalasHapus .. menurut saya ; jangan membid'ahkan org, jgn mengkafirkan org. krn bisa merusak kerukunan umat dan memutus tali silaturahmi. percuma ngaku2 ahli sunnah tp kalau mutus tali silaturahmi dgn sodara sesama muslim ga bakal masuk surga.

Mantan Kyai Nu: Murtad Karena Mimpi

Diterbitkan pada Monday, 13 June 2011 Pukul 10.42

Tabloid Kristen ini, memuat kisah Ridwan yang sebelumnya diklaim sebagai Muslim garis keras pindah iman menjadi Kristen yang fanatik. Ridwan yang diceritakan pernah mendalami pendidikan Islam di . berfaedah kepadanya harta bendanya dan apa yang ia usahakan. Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak. . boleh ditonton dulu ini http://www.youtube.com/watch?v=YAWWWV3dVPE. Hapus · assaadah 25 Desember 2014 18.11. untuk hanya 

Pidato Kh Hasyim Muzadi |toleransi Beragama Di Indonesia

Diterbitkan pada Wednesday, 8 October 2014 Pukul 16.44

paling benar, kyai masuk kristen, inilah daftar artis indonesia yang masuk kristen, mantan kyai masuk kristen, kiai masuk kristen, kisah kyai masuk kristen, ahmadiyah masuk kristen, kiyai masuk kristen, kyai yang masuk 

Kesaksian Pak Daud Mantan Kyai Dan Pak Fakhli Mantan...

Diterbitkan pada Sunday, 9 September 2012 Pukul 2.49

Ketika saya mendapat hukuman, saya melihat sebuah cahaya yang datang kepada saya, dan cahaya itu kelihatan Tuhannya orang Kristen, Tuhan berkata kepada saya, “kalau engkau tetap begini akan mati, tapi kalau kamu ikut Aku, agamaku agamaku jg lah memakai kata kata kyai atau ustad masa orang yg belajar di pesantren di bilang kyai jg suka mengarang cerita dan membawa agama orang lain pikirkan agamamu saja paus ko masuk islam gimana itu?

Daftar Muslim Yang Meninggalkan Islam

Diterbitkan pada Saturday, 15 May 2010 Pukul 1.10

Website dari mantan Muslim yang telah menjadi ateis / agnostik / deists. Ibn Warraq · Ali Sina · Wafa Sultan · Parvin Darabi Mantan kyai muslim, Mullah, Imam, kaum terdidik and misionaris dakwah yang meninggalkan Islam dan pindah ke Kristen. Dr Mustafa (Now Mark Gabriel) Mantan Imam Muslim, . puluhan video dengan Muslim yang menjadi Kristen. Muslim untuk Yesus -Youtube Channel berisi banyak kesaksian mantan Muslim yang menjadi Kristen.

Bertobat Dan Masuk Islamnya Pendeta Penghujat Islam...

Diterbitkan pada Friday, 23 March 2012 Pukul 2.15

Maka tidak heran jika kita menemukan pendeta kristen menukar nama mereka dengan nama islam, dan jika ada wajah mereka yang mirip orang arab lantas mereka menjual wajah mereka menjadi mantan habib , dan Strategi penipuan ini dibuat sedemikian UNTUK YG BELOM MELIHAT VIDEO PENIPUAN BAPK ALI MARKUS SEBELUM ISLAM SILAHKAN LIAT DISINI: http://www.youtube.com/watch?v=uFVU_Vkg3Ho&playnext=1&list=PL67457DF96B461C59.

Mantan Kyai Nu: Stress Dengan Doktrin Kristen Yang...

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 3.01

Lebih dari 200 pemimpin gereja di seluruh negeri di Amerika Serikat menyatakan sudah tidak percaya kepada Tuhan, membuang iman kristiani dan tak mau lagi membaca Alkitab (Bibel). Sebagian mereka mengumumkan kepada publik, tapi sebagian . Berikut pernyataan Dimitriv yang terdokumentasi dalam video Youtube-nya yang tersebar secara viral melalui Whatsapp pada Kamis (9/10/2014). Dimitriv Smirnov yang berbicara di hadapan ratusan jemaatnya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -