What's New?

yoonhae hamil

Surrender To Love (yoonhae Remake)

Diterbitkan pada Sunday, 21 December 2014 Pukul 17.00

apapun perubahan itu, Donghae tahu, karena bahkan otaknya tak mampu melupakan setiap detail di tubuh Im Yoona. “Kau hamil?” Ucapnya, terdengar lebih menyerupai tuduhan, bukan pertanyaan seperti seharusnya.

(yoonhae) : The Proposition Chapter 10

Diterbitkan pada Sunday, 12 July 2015 Pukul 17.00

“Tidak apa-apa. Aku terlalu emosional hari ini.” Donghae menangkup dagu Yoona lalu memberinya senyum menenangkan. “Itu akan terjadi, Yoona. Mungkin bulan depan atau tahun depan, tetapi kau tetap akan hamil.”.

(yoonhae) : The Proposition Chapter 14

Diterbitkan pada Wednesday, 15 July 2015 Pukul 0.51

Alis mata Yoona terangkat karena terkejut. “Karena tujuan sebenarnya sudah tercapai pada saat… aku hamil.” “Ya dan membiarkan dia terus kembali menemuimu akan memberimu sesuatu yang tidak pernah kau bayangkan 

(yoonhae) : The Proposition Chapter 9

Diterbitkan pada Tuesday, 7 July 2015 Pukul 17.00

“Atau bagaimana jika aku tidak bisa memahami menjadi satu sosok di mana aku tidak bisa hamil? Bagaimana jika aku sudah menyia-nyiakan masa suburku selama bertahun-tahun dan sekarang aku menjadi kering atau 

(yoonhae) : The Proposition Chapter 15

Diterbitkan pada Tuesday, 14 July 2015 Pukul 17.00

“Apapun. Well, sejauh sesuatunya itu tidak seperti kau tidak akan pulang denganku malam ini.” “Aku hamil,” sembur Yoona. Udara mendesah keluar darinya, dan Donghae merasa seperti dia di tendang di selangkangannya.

(yoonhae) : The Proposition Chapter 4

Diterbitkan pada Saturday, 13 June 2015 Pukul 17.00

Pipi Yoona merona, “Itulah waktunya dimana aku dapat dengan mudah untuk hamil.” “Jadi kita tidak akan berhubungan seks selama 24 jam dalam 7 hari?” Tanya Donghae sambil nyengir. “Tidak. Bukan begitu caranya.”.

From The Darkest Side (remake Yoonhae Vers) #12...

Diterbitkan pada Tuesday, 2 September 2014 Pukul 10.28

“Ya Tuan Donghae, Nona Yoona hamil.” Dokter itu sudah selesai memeriksa Yoona. “Hasil tes urine menyatakan positif, dan dari USG saya sudah bisa melihat kantong kehamilannya tampak, meskipun masih kecil.”.

(yoonhae) : The Proposition Chapter 11

Diterbitkan pada Monday, 13 July 2015 Pukul 17.00

Kemudian ada berbagai faktor yang membuat mereka bertambah besar ketika kau sedang hamil.” Donghae menjilat bibirnya. “Benarkah?” “Yak, mesum, benar.” Dia tertawa. “Maaf, tapi aku seorang pria penyuka payudara, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -