What's New?

yang mau jual singkong

Jual Singkong Empuk Untuk Wilayah Pelaihari

Diterbitkan pada Sunday, 21 July 2013 Pukul 11.04

Terima Pesanan Banyak untuk usaha Seperti Tela-Tela, Keripik Singkong, Pembuatan Tape, dan Macam-Macam Usaha yang Berbahan Dasar Singkong yang Sedang Mencari Singkong Berkualitas Setiap Hari Kami BISNIS SINGKONG EMPUK. Jual Singkong Empuk Untuk Wilayah Pelaihari dan Sekitarnya … Untuk Yang mau berbisnis Keripik atau Tape atau juga makannan yang berbahan dasar singkong tapi bingung kemana mencari nya ??? Cari tau di 

Pemasaran Singkong Gajah

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 15.56

Kemarin saya ada telepon dari petani singkong di sulawesi , dia bercerita kepada saya kalau setahun yang lalu dia menanam singkong seluas 2 hektar. Ketika mau panen dia bingung mau di jual kemana nantinya hasil panen ?? Karena 

Budidaya Singkong Gajah: Bingung Mau Jual...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 12.07

BINGUNG MAU JUAL SINGKONG GAJAH??? sesuai judul postingan saya kali ini,anda yg masih bingung untuk memasarkan hasil panen singkong gajah,ga perlu bingung,karena singkong adalah komoditi yg paling mudah 

Lazir: Singkong

Diterbitkan pada Sunday, 4 November 2012 Pukul 16.25

"bang,bang bang..singkong nih bang?"sanu menawarkan. abang singkong menjawab "mau beli singkong dek?" kaga bang,mau jual singkong nih bang!".sanu menawarkan coba liat singkong lu sini tong! yaaah singkong lu 

Diah Didi's Kitchen: Singkong Goreng Melepuh

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 2.48

Berarti yang di jual di Bandung itu beda singkong kali ya Mba Puji..aku liat fotonya bisa merekah gitu..dan kata yang jual..ya cuma di rendam air bumbu..bisa merekah sendiri. . ndak usah beli2 lagi kan skrg kalau mau singkong merekah..:).

Jual Pisang Goreng: Jual Singkong Goreng

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 1.58

SINGKONG GORENG Singkong yang biasa di jual ukuran bentuknya memang besar-besar. Namun untuk kali ini kita akan membuat bentuk yang berbeda yaitu berukuran dadu yang kurang lebih ukurannya 3x3 cm, atau sesuai kreatifitas agan yang penting bentuknya mungil-mungil deh. Hal ini dilakukan agar bumbunya Lebih bagus singkongnya di goreng kalau ada konsumen yang mau membeli agar tersaji hangat-hangat 2. Atur berapa banyak singkong yang 

Diah Didi's Kitchen: Lapis Singkong

Diterbitkan pada Saturday, 16 November 2013 Pukul 4.30

mbandinginnya sama yang di bakery..bukan yang di jual di pasar.,..hihi..soalnya emang yang di jual di pasar..suka asal2 an kalau bikin jajan pasar, jadi aku suka beli jajan pasar kalau lagi males bikin sendiri di salah satu bakery di sekitar tempat tinggal ku..yang jual aneka jajan pasar juga..aku paling suka lapis singkongnya..dan rasanya yang sama kayak yang aku bikin ini. Jadi..ayukk cobain salah satu daftar yang mau dieksekusi ya lapis singkong ini, tapi kok ya belum kelakon.

John Taena: Petani Sumba Jual Kue Pengantin Dari Singkong

Diterbitkan pada Saturday, 26 July 2014 Pukul 15.39

Kepada Pos Kupang di Aula Kantor Kecamatan Kahaungu Eti, kabupaten setempat, Kamis (24/7/2014), Fasilitator PNPM GSC kecamatan itu, Yohanes Paulus Mau mengatakan, pelatihan sudah berlangsung pada Rabu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -