What's New?

yang mau jual singkong

Jual Singkong Empuk Untuk Wilayah Pelaihari

Diterbitkan pada Sunday, 21 July 2013 Pukul 18.04

Jual Singkong Empuk Untuk Wilayah Pelaihari dan Sekitarnya … Untuk Yang mau berbisnis Keripik atau Tape atau juga makannan yang berbahan dasar singkong tapi bingung kemana mencari nya ??? Cari tau di Blog ini : 

Diah Didi's Kitchen: Singkong Goreng Melepuh

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 9.48

Terakhir makan singkong goreng seperti ini pas kemaren kita mampir ke Coffe Shop Banaran..eh cemilannya singkong goreng empuk begini..eh..suami ku kok doyan..akhirnya kemaren masih punya sisa sedikit singkong..aku olah aja..jadi singkong goreng ini. Dulu aku pernah baca ulasan tentang singkong goreng melepuh ini asalnya . lha itu dia..sayangnya yang jual ndak mau kasih tau ya Mas..hehehe..Sy udah coba beberapa kali kalau nggak di kukus tetep nggak merekah..:).

Pemasaran Singkong Gajah

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 22.56

Kemarin saya ada telepon dari petani singkong di sulawesi , dia bercerita kepada saya kalau setahun yang lalu dia menanam singkong seluas 2 hektar. Ketika mau panen dia bingung mau di jual kemana nantinya hasil panen ?? Karena 

Budidaya Singkong Gajah: Bingung Mau Jual...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 19.07

BINGUNG MAU JUAL SINGKONG GAJAH??? sesuai judul postingan saya kali ini,anda yg masih bingung untuk memasarkan hasil panen singkong gajah,ga perlu bingung,karena singkong adalah komoditi yg paling mudah 

Jual Pisang Goreng: Jual Singkong Goreng

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 8.58

SINGKONG GORENG Singkong yang biasa di jual ukuran bentuknya memang besar-besar. Namun untuk kali ini kita akan membuat bentuk yang berbeda yaitu berukuran dadu yang kurang lebih ukurannya 3x3 cm, atau sesuai kreatifitas agan yang penting bentuknya mungil-mungil deh. Hal ini dilakukan agar bumbunya Lebih bagus singkongnya di goreng kalau ada konsumen yang mau membeli agar tersaji hangat-hangat 2. Atur berapa banyak singkong yang 

Kandungan Singkong Dan Manfaat Singkong Terhadap...

Diterbitkan pada Sunday, 21 July 2013 Pukul 7.18

Setelah Kemaren ane bagiin Info Tentang Apa Itu Singkong ??? , Sekarang ane mau bagiin info tentang Kandungan Singkong Dan Manfaat Singkong Terhadap Kesehatan Tubuh Kita Berikut Kandungan Gizi dan Manfaat plus Mineral BISNIS SINGKONG EMPUK. Jual Singkong Empuk Untuk Wilayah Pelaihari dan Sekitarnya … Untuk Yang mau berbisnis Keripik atau Tape atau juga makannan yang berbahan dasar singkong tapi bingung kemana mencari nya ?

Diah Didi's Kitchen: Lapis Singkong

Diterbitkan pada Saturday, 16 November 2013 Pukul 8.08

mbandinginnya sama yang di bakery..bukan yang di jual di pasar.,..hihi..soalnya emang yang di jual di pasar..suka asal2 an kalau bikin jajan pasar, jadi aku suka beli jajan pasar kalau lagi males bikin sendiri di salah satu bakery di sekitar tempat tinggal ku..yang jual aneka jajan pasar juga..aku paling suka lapis singkongnya..dan rasanya yang sama kayak yang aku bikin ini. Jadi..ayukk cobain salah satu daftar yang mau dieksekusi ya lapis singkong ini, tapi kok ya belum kelakon.

1000 Manfaat Daun Singkong Bagi Kesehatan

Diterbitkan pada Sunday, 21 July 2013 Pukul 7.22

Kurang labih haja hahahahhaa Daun singkong merupakan salah satu sayuran yang paling banyak digemari karena rasanya yang cukup lezat. Bisa dipastikan hampir di semua rumah makan Padang Jual Singkong Empuk Untuk Wilayah Pelaihari dan Sekitarnya … Untuk Yang mau berbisnis Keripik atau Tape atau juga makannan yang berbahan dasar singkong tapi bingung kemana mencari nya ??? Cari tau di Blog ini :D. Menu Lanjut ke konten. Beranda 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -