What's New?

yang mau jual singkong

Langkah-langkah Tips Membuka Usaha Singkong Keju

Diterbitkan pada Sunday, 1 December 2013 Pukul 7.59

Langkah-langkah tips membuka usaha SINGKONG KEJU. Salah satunya adalah singkong keju, yang saat ini telah populer di kalangan masyarakat perkotaan. Singkong Dengan inovasi seperti itu¬lah, nilai jual singkong pun menjadi naik. Membuka Usaha Pisang Cappuccinotipswirausahasukses.com. kali ini mau share wirausaha dengan judul po langkah-langkah tips membuka usaha BISNIS MEMBUKA KANTINlangkah-langkah tips membuka usaha BISNIS MEMBUKA 

Diah Didi's Kitchen: Lapis Singkong

Diterbitkan pada Saturday, 16 November 2013 Pukul 1.08

mbandinginnya sama yang di bakery..bukan yang di jual di pasar.,..hihi..soalnya emang yang di jual di pasar..suka asal2 an kalau bikin jajan pasar, jadi aku suka beli jajan pasar kalau lagi males bikin sendiri di salah satu bakery di sekitar tempat tinggal ku..yang jual aneka jajan pasar juga..aku paling suka lapis singkongnya..dan rasanya yang sama kayak yang aku bikin ini. Jadi..ayukk cobain salah satu daftar yang mau dieksekusi ya lapis singkong ini, tapi kok ya belum kelakon.

Diah Didi's Kitchen: Singkong Goreng Melepuh

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 2.48

Terakhir makan singkong goreng seperti ini pas kemaren kita mampir ke Coffe Shop Banaran..eh cemilannya singkong goreng empuk begini..eh..suami ku kok doyan..akhirnya kemaren masih punya sisa sedikit singkong..aku olah aja..jadi singkong goreng ini. Dulu aku pernah baca ulasan tentang singkong goreng melepuh ini asalnya . lha itu dia..sayangnya yang jual ndak mau kasih tau ya Mas..hehehe..Sy udah coba beberapa kali kalau nggak di kukus tetep nggak merekah..:).

Rumah Anak Rantau: Singkong Keju Ala Abang

Diterbitkan pada Wednesday, 1 August 2012 Pukul 3.33

pas puasa pertama kemarin aku beli singkong dipasar, rencananya mo bikin kolak singkong dan besoknya sisanya ta rebus biasa aja, dan entah kenapa tiba-tiba kepinginnnn banget singkong keju, tapi aku ga mau bikin, maunya yang tinggal Dan susahhh banget dapatnya, ga ada yang jual lah di gorontalo, sudah 2hari muter-muter ga dapat juga, rengekan terus diluncurkan dan belum bisa berhenti kalo ga disuap singkong keju hehehe, ga kayak dijawa banyak 

Jual Singkong Empuk Untuk Wilayah Pelaihari

Diterbitkan pada Sunday, 21 July 2013 Pukul 11.04

Terima Pesanan Banyak untuk usaha Seperti Tela-Tela, Keripik Singkong, Pembuatan Tape, dan Macam-Macam Usaha yang Berbahan Dasar Singkong yang Sedang Mencari Singkong Berkualitas Setiap Hari Kami BISNIS SINGKONG EMPUK. Jual Singkong Empuk Untuk Wilayah Pelaihari dan Sekitarnya … Untuk Yang mau berbisnis Keripik atau Tape atau juga makannan yang berbahan dasar singkong tapi bingung kemana mencari nya ??? Cari tau di 

Jual Keripik Singkong Pedas Balarea Murah

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 5.58

Rasanya bikin koprol, enak banget!! Tenang aja, keripik ini ada 3 level kepedasannya kok, ada S(Sedang), P(Pedas), sama SP(Sangat Pedas). Mr. B : ciuss??? Mrs. A : enelaan kakakkk. Mau nyoba? Mr. B : coba deh.

Budidaya Singkong Gajah: Bingung Mau Jual...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 12.07

BINGUNG MAU JUAL SINGKONG GAJAH??? sesuai judul postingan saya kali ini,anda yg masih bingung untuk memasarkan hasil panen singkong gajah,ga perlu bingung,karena singkong adalah komoditi yg paling mudah 

Pemasaran Singkong Gajah

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 15.56

Kemarin saya ada telepon dari petani singkong di sulawesi , dia bercerita kepada saya kalau setahun yang lalu dia menanam singkong seluas 2 hektar. Ketika mau panen dia bingung mau di jual kemana nantinya hasil panen ?? Karena 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -