www tante lagi pipis com

Sebutsajairwan Nyunyu Website Gaul Anti Jadul

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 21.23

Sempet juga waktu itu gue punya niat buat masukin foto temen gue yang lagi pipis di botol ke AibTeman Tapi gue urungkan karena temen gue bakal Di nyunyu gue keseringan iseng iseng buat baca artikel artikelnya kalo lagi punya waktu luang Dari keseringan ini akhirnya gue ikutan Semua keresahan yang sedang dipikul bakal diringanin sama dua pilihan tempat curhat yaitu Solushit dan TTM Tanya tante Mer Mau yang mana Pilih salah satu

Diary Khansa Lelaki Itu Kupanggil Tante

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 14.11

Dialah Pribadi Prananta pemilik akun pipis yang punya pelangi di setiap canda tawanya Ingin tahu mengapa aku memanggilnya tante Bukankah itu panggilan untuk seorang wanita dewasa Itu karena dia bertanya

4 Hal Yang Sebaiknya Tidak Keluar Di Dalam Troypany

Diterbitkan pada Sunday, 16 March 2014 Pukul 6.00

Tapi sih sebaiknya dihindari ya Oom dan tante Kita lagi ngomongin apaan sih Nih kita kasih tau hal yang sebaiknya Kecuali kalau pipisnya pas lagi bobok itu beda lagi ceritanya Nah buat kamu yang gak bisa pipis di

Brussels Dan Patung Pipis Ck Stuff

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 16.43

Di perjalanan kali ini lagi lagi saya ditemani oleh 2 tante dan Pak Johan dari KBRI Sesampai di Brussels mobil parkir di sebuah tempat perbelanjaan Namun begitu keluar tempat parkir terlihat lapangan kecil yang kosong

Kalau Suami Pergi Punyanya Rika

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 2.14

Sore sore beliau dateng masak pancake buat anak anak bersih bersih rumah main sama Kai dan Sami sampai akhirnya nyiapin mereka pergi tidur pipis cuci tangan sikat gigi dan pakai piyama Gue tinggal serah Baik gue dan anak anak masih sakit sekarang ini dan Mikko masih tiga minggu lagi balik dari Rusia Tapi untungnya Ternyata nyokap kemudian mengajak adek gue si Rima dan seorang tante dan seorang tante lainnya lagi Amboooii bakal

Princess Fitriani Not The Streets But More Special

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 20.20

Eh aku kebelet pipis pas di WC ketemu tante Wanti yang lagi nyuci tutup ya tante pintunya hehehe hmm balik kayak tadi deh hehehe pas waktu udah sore sekitar jam 3 kurang aku sama abi memutuskan untuk berjalan jalan

Jahitan Perineum Tidak Jadi Dan Harus Dijahit Lagi Forum

Diterbitkan pada Friday, 31 January 2014 Pukul 11.50

Lahirnya juga terbang jadinya banyak jahitan Aku belom kontrol lagi soal jahitan bun Bandel si akunya Tp aku sampe seminggu ga BAB karena takut sm jahitan aku malah disuruh dokter klo pipis suruh jongkok sering

Selamat Pagiii Kisah Dari Hill Our Little Paradise

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 8.26

lagi seneng dan ada yg pengen diceritain Jam 5 setelah masak masak dikit buat sarapan nekad juga bangunin Khalila coba nawarin mau bangun untuk pipis atau engga Eh dia Selamat menikmati dines nya ya tante

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X