What's New?

wijaya platinum depok buka jam berapa

Indah Cargo

Diterbitkan pada Saturday, 11 May 2013 Pukul 12.30

kalo mau buka kantor perwakilan di daerah babat - lamongan gimana caranya? tlong diinfokan ke 081231379150. ReplyDelete. Anonymous August kemarin pakai Indah cargo kiriman ke depok selamat. trims. ReplyDelete.

Just Share !!: Wijaya Platinum Skincare

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 2.36

Wijaya Platinum Skincare. assalamu'alaikum.. ingin mengshare sedikit yang aku alami belakangan ini.. hihi yaahh actually wanita pastinya tdk jauh dengan kecantikan, fashion, dsb.. and now I'll share about 'Beauty', minggu 

Wijaya Skin Care Depok

Diterbitkan pada Monday, 13 January 2014 Pukul 7.29

Wijaya Skin Care Depok. Kejadian ini sesungguhnya udah berlalu lebih dari sebulan, tapi ya suka-suka gue kan kalau mau nulis sekarang. tepatnya hari rabu tanggal empat desember dua ribu tiga belas sekitar jam 

Elteha

Diterbitkan pada Saturday, 11 May 2013 Pukul 11.57

SIAPA PETUGAS YANG BISA BANTU UNTUK SYARAT DAN PROSEDUR BUKA AGEN ELTEHA' /RPX/FEDEX DIPALANGKARAYA ,,,, BUKAN CUMA INFO GAK JELAS TAPI BANTU TANGANI LANGSUNG ADA GAAK YAAA. ReplyDelete Jasa Elteha tidak profesional, kirim barang dari Tasikmalaya ke Bandung > 48 jam, udah gitu nyampe bandung penerima barang diminta ambil sendiri ke kantor mereka, padahal janjinya barang diantar sampai alamat pengirim.

Beauty Is An Expensive And Beauty Is Painful

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 4.55

Alhamdulillah sekarang gue udah hampir 2tahun perawatan di WIJAYA PLATINUM SKINCARE Depok. Setiap bulan itu pasti konsul dengan dokter. Kalau mukanya lagi gada jerawat, rutin facial sebulan sekali. Tempatnya 

A Beauty Blog By Hani: Pengalaman Perawatan...

Diterbitkan pada Saturday, 16 August 2014 Pukul 17.15

Aku dateng ke LBC sekitar jam 5 sore dan semuanya beres sekitar jam 8 malem. Foto diatas aku ambil setelah sampe . Hani Hikaru 24 Maret 2015 08.03. aku udah pindah dari LBC. sekarang di Wijaya Platinum Skin care .. Oya mbak Hani juga jadi bruntusan ya? mbak aku mau tanya ngilangin bruntusannya gimana? berapa hari bruntusannya hilang? Atau mbak Hani punya saran karena nggak sembuh-sembuh. Untuk post lengkapnya silahkan buka link ini :

Platinium Logistic

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 11.21

Ad kiriman dari sub, dan katanya pke cargo platinum log. Mau ngecek status gmn y.? ReplyDelete PLATINUM LOGISTIK DI SAMPIT DIMANA ALAMATNYA DAN NOMER HP NYA MHN INFONYA TQ. ReplyDelete.

Adam Cargo

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 5.25

Dari Jakarta- Gorontalo berapa lama ? . ass mau tanya kalau pengiriman dari sby ke makassar berapa? min berapa kg? dan mau tanya lagi kalau dari sby ke banda aceh berapa min berapa kg? terimakasih. ReplyDelete.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -