What's New?

wanita telanjang bulat kelihatan memeknya

Naga Bumi

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 3.08

Masuklah ke pintu itu.” Aku melewati halaman tempat anak-anak dengan hidung ingusan bermain-main telanjang bulat. Banyak sekali anjing berkeliaran di mana-mana. Bahkan ada yang sedang .. Ia berbusana seperti kaum wanita Jambudwipa, yakni berkain sari melibat seluruh tubuh kecuali perut dan kelihatan pusarnya yang berhiaskan anting-anting permata. Bahwa suaranya yang lembut merayu adalah suara seorang pria, tidak menutupi kenyataan betapa 

Front Pembela Islam: Kebohongan Perkosaan Masal Mei...

Diterbitkan pada Sunday, 1 April 2007 Pukul 14.29

Jemaat Pasar Legi di Solo Drs. Ch MD Estefanus, Msi, membantah kebenaran laporan bahwa 24 Wanita WNI keturunan Cina menjadi korban kasus perkosaan massal di Solo. Bahkan beliau menulis surat khusus kepada Kapolwil Surakarta dan menyatakan bahwa laporan itu bohong belaka. . Bang, katanya FPI nolak gambar wanita yang kelihatan auratnya ya? Tapi kok itu foto cewek yang di atas sexy banget yah? September 26, 2007 at 6:55 AM · yudho said.

Ruhut Sitompul: Bubarkan Fpi!

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 16.22

kan bisa aja dia itu terbang turun dari langit..ngapain turun kebumi harus lewat memek !!! TUHAN yang menjijikkan. . DAN SENANGNYA TUHAN MEMPERHATIKAN ANAK GADIS DALAM KEADAAN TELANJANG BULAT. INI DIA : YEHEZKIEL 16 : 7 Tapi, ada sejenis pakaian muslimah yg dinamai Burqa, nak itulah yg menurut aku SADIS, wanita hanya kelihatan matanya yg juga dialingi, serta bajunya juga panjang menutupi mata kaki. Bagi aku, kenapa rupanya 

Isteri Curang

Diterbitkan pada Monday, 9 April 2007 Pukul 2.21

curang itu dosa besar.isteri dan pasangannya tak masuk syurga selagi tak di maafkan oleh suami wanita itu.kita minta pada jabatan agama supaya beri hukuman amat keras pada setiap pasangan yg laku curang agar dapat hopital mental mana yg akan terima…mereka ini curang berkaitan gn kegemaran hisap madu dan menengek dari bunga ke bunga…bunga yang salah telanjang bulat bila didatangi oleh lebah..syok nya belayar malam atau siang ni..aboi 

Tanpa Hadist, Bisakah Perilaku Jahat Muhammad...

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2008 Pukul 15.23

Sedangkan embel-embel lain, seperti beriman kepada hari kiamat, beriman kepada malaikat, ketauhidan, itu hanya pengabur saja supaya EGO MUHAMMAD tdk kelihatan menyolok. .. Mungkin, namun Aisyah Sendiri Mengatakan, bahwa Muslimah adalah Wanita yang Paling Tidak Berbahagia Dibandingkan Perempuan Manapun! Sahih Bukhari, 72, Number >rambut itu adalah rambut MEMEK [[[ tetapi engkau dalam keadaan TELANJANG BULAT.]]] DASAR 

Allah (al Lah) Yang Maha Tahu Tak Tahu Jika Nabinya...

Diterbitkan pada Sunday, 9 November 2014 Pukul 0.57

Penjelasan Ibn Kathir, “Allah bertanya kepada para penyembah berhala, 'engkau memilih keturunan wanita bagi Allah dan lebih mengutamakan dirimu dengan keturunan laki-laki. Jika engkau membuat sementara si saw DIPAKSA-SAIN oleh umatnye sebagai ENTREPRENEURSHIP SEJATI agar kelihatan AHLI DAGANG.. Reply. ibnualjarumi Says: .. >rambut itu adalah rambut MEMEK [[[ tetapi engkau dalam keadaan TELANJANG BULAT.]]] “Di sana susunya 

Bersediakah Wanita Hadapi Suami Curang?

Diterbitkan pada Friday, 4 May 2007 Pukul 2.26

Dalam satu kejadian berasingan minggu lalu, gara-gara cemburukan suami yang didakwa mempunyai hubungan sulit dengan seorang wanita lain, Woon Suik Ling, 25, mengambil tindakan nekad terjun dari tingkat lapan kondominium di Jinjang, Selangor. Malah, dua hari sebelum mengambil tindakan nekad itu, mangsa dipercayai Mustahil kedua-duanya tak sampai klimaks kalau dah dua2 telanjang bulat!! Beromen tu – bercumbu, berpeluk…dah yang sewaktu 

Ketakutan Setelah Dikecam Masyarakat Luas, Mui Kini...

Diterbitkan pada Thursday, 13 August 2015 Pukul 7.26

DAN SENANGNYA TUHAN MEMPERHATIKAN ANAK GADIS DALAM KEADAAN TELANJANG BULAT INI DIA : MENCERITAKAN TUHAN MEMPERHATIKAN MEMEK YANG BULUNYA BARU TUMBUH. ✳βΙλƝϬ Kλɭλ Says: .. Nah bagaimana dengan kristen tidak perlu bersuci, tidak perlu berwudhu,, tidak pernah mandi junup ( senggama).. bebas masuk gereja,, walaupun sepatu keinjak taik,.bebas woiii he he ,, sungguh kelihatan jelas kafirnya . …. – Dalam Ktab 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -