What's New?

wanita ngangkang tanpa celana dalam

Melihat Kuatnya Perempuan Dari Kacamata Film

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2015 Pukul 10.30

Kita dianugerahi banyak tugas sekaligus berkah. Kita bisa memilih untuk memakai warna dan pakaian warna apapun tanpa takut dikasih cap "banci". Pakai celana buat perempuan gak aneh, coba kalau dibalik. Perempuan bisa misah misuh 

Alqadrie: Pakaian Tidur Masuk Pasar

Diterbitkan pada Monday, 22 July 2013 Pukul 13.22

Salah satu dari wanita itu duduk dengan cueknya tanpa dia sadari, duduknya ngangkang dan memperlihatkan bagian tubuhnya dan ternyata dia hanya memakai celana dalam saja tidak memakai celana pelapis. Alhasil 

Penegakan Syari'at Islam Ala Walikota Lhokseumawe

Diterbitkan pada Saturday, 2 February 2013 Pukul 6.04

Foto itu memperlihatkan Suaidi Yahya yang tak lain sang Walikota Lhokseumawe itu duduk di tengah dan diapit akrab oleh tiga wanita tanpa Jilbab yang mengenakan rok mini dan celana ketat. Keberadaan Walikota Lhokseumawe dalam foto yang beredar luas itu mengundang reaksi miring dari masyarakat karena Walikota Lhokseumawa Suaidi Yahya baru saja dihebohkan dengan kebijakan larangan ngangkang bagi perempuan yang dibonceng pada saat 

Uu Ngangkang, Rok Mini, Pornoaksi Adalah Pelanggaran...

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 23.02

Sebagai warga negara yang baik kita mesti menjunjung tinggi nilai hak azasi manusia tanpa membeda-bedakan agama, status, golongan, keturunan, jabatan, dan lain sebagainya. Adat dan budaya timur adalah budaya yang Saya usul spy di terbitkan juga perda tentang larangan menjemur pakaian dalam wanita di ruang terbuka,larangan Display produk pakaian dalam wanita di toko2,krn dpt merusak pikiran pria. Kasihan perempuan.. Urusan ngangkang aja 

Logika Ngangkang Politik Kewargaan Indonesia...

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2015 Pukul 14.09

Pada tahun 2008, Pemkot Malang menerbitkan Perda yang mengharuskan para wanita di panti pijat menggunakan celana dalam bergembok untuk menghindari prostitusi. Dari dua kebijakan ini dan mungkin masih banyak 

Semesta Della: Nyamping Vs Ngangkang

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 5.34

Kan bisa dihimbau untuk tetap memakai celana saat membonceng, toh masih ketutup rok juga. .. gw duduk nyamping kalo dari warung ke rumah sama si pacar, jaraknya cuma 50 meteran di dalam gang rumah.. alasannya cuma biar diliat romantis :p tapi tetep ngga aman Tapi ini aku marah banget, kok ya sampe-sampe naik tingkatan jadi himbauan :| Aku sedih karena sekali lagi urusan terkecil wanita mau diurusi, diambilin kesimpulan tanpa pernah ditanyakan.

Mbonceng Ngangkang ?

Diterbitkan pada Saturday, 12 January 2013 Pukul 6.52

Sementara, kembali lagi ke diri saya sebagai pengguna sepeda motor, posisi saya jelas, saya tidak akan membonceng orang (lelaki atau perempuan) jika mereka tidak duduk ngangkang, dan menggunakan bahan celana 

Opini: Artikel Khusus Untuk Bang Yudha Terkait Wacana...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 6.56

Ketika kita ingin melakukan perjalanan jauh naik motor tentu akan lebih safety (alasan kemanan nih) jika boncenger duduk ngangkang, karena duduk ngangkang bisa diajak di medan apa pun dan dalam kondisi apa pun serta cuaca apa pun, larangan bagi pembonceng motor berjenis kelamin perempuan duduk “ngangkangtanpa mengenakan jaket longgar sehingga menyamarkann bentuk tubuh wanita pembonceng. larangan bagi pembonceng motor berjenis 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -