wanita hamil semarang cari suami

Bener Ga Sih Klo Hamil Hrus Brg Kluar Ny Sm Suami...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 July 2014 Pukul 14.30

Hay bunda slm knl Bund.. aku udh nkh 1th lbh..aku blm dkasih tiket H .. apa iya klo berhbgn hrus brg kluarnya?? Solusi ny biar brg gmna bund? Suamiku suka dluan sih..

Cari Tukang Urut Untuk Program Kehamilan

Diterbitkan pada Sunday, 2 October 2011 Pukul 11.22

Heuheu ngak ngerti jg maksud belah tu apa* pas diurut si emak2nya bilang ktnya aq bkln hamil soalnya udah ada tanda2nya,,, ehhhhh setelah diurut malah sakit kena infeksi,, tp alhamdulillah bulan berikutnya langsung tekdung. emang Tuhan udah ngizinin mereka utk hamil. tetanggaku yg satu udah lima tahun nikah, suami istri sama2 bekerja dari pagi n pulang malem. trus begitu si istri minta cuti 3 bulan utk program hamil, dia urut, eh ga lama dia hamil! aq mikir, 

Apakah Bunda Ada Yg Melahirkan Di Rs Bunda Semarang...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 July 2014 Pukul 15.12

Hai bunda2 smua, nanya dong kira2 adakah yg baru2 ini melahirkan di RS Bunda semarang atau RS Elizabeth semarang? kisaran hrg brp y bun? trs menurut pertimbangan bunda2. Forum Ibu hamil dan Kehamilan cari topik diskusi di IbuHamil.com : 

Yang Lg Promillokasi Semarang, Kenalan Yuk!...

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 17.44

Putri..sengaja cari yg perempuan dr ny ) trus dikasih vit e gt penyubur+dikasih tips2 sama dr ny..alhamdulilah akhir Jan ny ak hamdun tp blm rejeki bund ak divonis BO dan dikuret..sedihnya karena pekerjaanku lg sibuk bgd jd g smua. aq jg di semarang bun. lg promil tp blm brasil. rasanya udah lama bun nikahnya tp ga hamil2. aq br 4 bln bu, tp dah pengen pny baby. pagi ini aq syok bgt coz si M muncul. pdhl udah ada tanda2 kehamilan dr mgg kmrn. udah sempet 

Penemuan Mayat Wanita Hamil Dalam Karung, Polisi Buru...

Diterbitkan pada Sunday, 30 March 2014 Pukul 19.12

Let's be smart. Polisi yang sudah mengetahui identitas kini mencari suami korban yang menghilang.

Panti Asuhan Di Semarang

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 0.59

Forum Ibu hamil dan Kehamilan . saya pasangan suami istri yg telah menikah selama 10 thun namun belum dikaruniani anak,kalo ada ibu yg mencari adopter insya Allah sy bersedia asalkan diurus secara legal. bisa hub 

Biaya Inseminasi Di Semarang

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 9.47

Hallo bunda, Saya sudah 4th menikah dan belum hamil2 padahal saya dan suami mendambakan debay tapi tiap bulan si M datang teruz mpe putus asa trz dianjurin teman buat. Forum Ibu hamil dan Kehamilan 

Bagi Si Lajang, Cari Pasangan Yang Tak Merokok Jika Mau...

Diterbitkan pada Sunday, 13 April 2014 Pukul 12.54

“Pada wanita hamil misalnya, kalau suaminya merokok maka ia berpotensi menghirup asap rokok yang kemudian bisa mengkontaminasi darah dan masuk ke plasentanya,” terang dr Agung. Lantas bagaimana jika anggota 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X