What's New?

wanita cantik menyusui kucing

Wanita Menyusui Hewan

Diterbitkan pada Monday, 12 March 2012 Pukul 9.46

Saya mendapakan video seorang wanita yang sedang menyusui kucing peliharannya Mari kita simak videonya dan kita ambil hikmahnya. video ini saya share bukan untuk pornografi. 1. Ada seorang wanita yang sedang 

Wanita Ini Menyusui Monyet Layaknya Manusia

Diterbitkan pada Tuesday, 1 January 2013 Pukul 9.23

Wanita cantik ini menyusui monyet layaknya anak manusia. Istri Jiao xinzhen merelakan payudaranya di kecot oleh monyet-monyet yang ada di sekolah monyetnya. Kegiatan unik wanita ini dimaksudkan untuk memberikan 

1001 Tafsir Mimpi

Diterbitkan pada Monday, 19 October 2009 Pukul 16.41

Reply. roslina mohd nazeri. March 14, 2011 @ 7:11 am. sy nk bertanya apa maksud sering bermimpi suami sedang berasmara dengan wanita lain tp saya ada disisi. tk. Reply . kalo mimpi, bertemu dg gadis cantik ttp dia dr alam yg sangat jauh. . .dan berkta akan sehidup semati bersamaku. . .ia jg mengatakn . Agama islam haram untuk kaum/keluargaku. . .dan saat aq bonchan. June 21, 2013 @ 9:59 pm. mimpi menyusui kucing apa artinya ? Reply. suharto harto.

Wanita Asal Situbondo, Jawa Timur Ini Sudah Lama...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 December 2012 Pukul 10.16

Tulimah (55), seorang wanita warga desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Situbondo, Jawa Timur mengaku sering menyusui kucing-kucing peliharaannya. Yang saya maksud menyusui di sini bukanlah memberi susu 

Cantik Berita: Wanita Menyusui Binatang

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 8.43

Keanehan seorang nenek menyusui kucing. Karena sayang terhadap kucing sampai kejadian aneh nenek menyusui kucing di Mataram. Tidak lazim, tapi itulah bentuk iba seorang nenek dengan memberikan asinya kepada 

The Story Of Us: Ibu Menyusui Dan Wanita Berkutu

Diterbitkan pada Sunday, 15 January 2012 Pukul 0.49

Dengan polosnya om ku menanggapi “ih..itu sih gila banget. Emang sie cewek masih muda kah Long? Cantik nggak? Sie cowoknya gimana itu? Santai tapi pasti aku pun menanggapai “lumayan cantik lah om secara dia cewek. Kalau sie cowok sih senang aja di kasi dada. Orang cowoknya masih umur sekitar 7 bulan kok.” “emang binatang apa om..kucing?anjing?” “bukan long…sie cewek itu banyak kutu di kepalanya. Jadi karena bawa banyak binatang sama 

Ikan Duyung Masih Hidup Di Teluk Balikpapan

Diterbitkan pada Wednesday, 21 July 2010 Pukul 2.24

Ia adalah legenda makhluk hidup berbadan dan berkepala wanita cantik namun memiliki kaki ikan. Legenda yang belum teruji kebenarannya hingga kini. Tetapi jika berbicara ikan duyung (dugong dugon), di Balikpapan pun 

Al Hikmah : Kisah Kucing Dalam Dunia Islam

Diterbitkan pada Sunday, 8 November 2009 Pukul 14.30

Hukuman bagi mereka yang menyakiti hewan lucu ini sangatlah serius, dalam sebuah hadist shahih Al Bukhori, dikisahkan tentang seorang wanita yang tidak pernah memberi makan kucingnya, dan tidak pula melepas kucingnya untuk . Dia kutemukan di pasar perumnas klender..ktika itu aq dan suamiku hendak membeli obat buat aq. ktika turun dr motor, kudapatkan kucing itu sedang sendirian, yg harusnya kumpul dgn ibunya krn umurnya msih hrs menyusui

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -