What's New?

waktu praktek haji saepullah cucu erot jakarta

[berita Duka] Mak Erot Meninggal Dunia

Diterbitkan pada Thursday, 10 July 2008 Pukul 15.24

"3 Hari sebelum meninggal, Mak Erot berpesan bahwa semua anaknya harus berkumpul," ungkap cucu Mak Erot, Haji Saefulloh, ditemui di kediamannya di Desa Pasir Baru, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (10/7/2008). Mak Erot yang diperkirakan wafat di usia 110-an tahun itu Praktek di Jakarta dilakukan selama sebulan, setelah itu dilanjutkan sebulan di Desa Pasir Baru, Cisolok, Kabupaten Sukabumi. "Pendaftaran Rp 100 ribu, mahar Rp 600 ribu.

Mengenang Mak Erot

Diterbitkan pada Sunday, 13 July 2008 Pukul 11.49

Menurut info dari situs resmi milik cucu mak Erot, H. SAEPULLOH (pewaris tunggal ilmu dari mak Erot), nenek yang di akhir hayatnya berusia 130 tahun tersebut lahir di Cigadog Desa Caringin Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi. Mak Erot dikaruniai kemampuan untuk melakukan Pengobatan Tradisional Alat Vital . Haji Ulloh mewakili Mak Erot membuka praktek di Jakarta dan Sukabumi. Di Jakarta, Anda bisa menjumpai Haji Ulloh di Jalan Kebon Sirih Barat 

Cucu Mak Erot, Saepulloh !

Diterbitkan pada Monday, 18 October 2010 Pukul 5.19

bang haji sya bisa mintak alamat prakteknya g aq butu dalam waktu dekat aq mau maen ke alamat praktek bang haji. Anonymous Says: Nama saya jefri dari bandar lampung saya ingin bertanya selain di jakarta pengobatan untuk memperbesar alat vital bagi kaum pria di mana lagi yaa kalau di bandar lampung itu ada juga pengobatan mak erot itu asli atau tidak. . tolong minta alamat praktek dan no telp nya Hj saefullah cucu ma erot, ini penting sekali. Balas.

Mak Erot Berpulang, Wariskan Bisnis Miliaran Rupiah...

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2008 Pukul 2.21

Haji Saepulloh (Ramadhian/detikcom). Jakarta - Maestro spesialis pembesar alat vital lelaki, Mak Erot, telah berpulang. Semasa hidup, Mak Erot Mari kita hitung. Jika ada pasien datang untuk dipijit Mak Erot, maka pasien harus merogoh kocek cukup dalam untuk biaya pendaftaran dan praktek, Rp 700 ribu. Haji Saepulloh, sang cucu sekaligus pewaris Mak Erot, mengaku setiap hari rata-rata mengobati sepuluh pasien. Total per hari ia bisa mengantongi Rp 7 juta.

Bagaimana Tehnik Perbesaran Alat Vital Pria Ala Mak Erot...

Diterbitkan pada Saturday, 31 March 2012 Pukul 13.18

Tanggal 5 Juli 2008 (Kompas) Mak Erot meninggal dunia sedangkan keahliannya diturunkan kepada cucu-cucunya. Akan tetapi, jika anda berniat mencoba Cara praktek Mak Erot yaitu dimulai pasien lelaki yang datang untuk berobat terlebih dahulu disuruh memilih ukuran leumeung/lemang (sejenis ketan berbentuk bulat panjang dalam sebuah bambu). Di Sumatera disebut lemang yang . cucu nya h,saefulloh,, praktek jalan kebun sirih jakarta pusat. Writed by Budi Yanto.

Pembesaran Mr P Ala Mak Erot

Diterbitkan pada Thursday, 17 July 2008 Pukul 14.52

Mengenai cara praktek Mak Erot, biasanya lelaki yang datang terlebih dahulu disuruh memilih ukuran leumeung (sejenis ketan berbentuk bulat panjang dalam sebuah bambu-red). . Tahun 1999 Mak erot buka praktek di Samping terminal kampung rambutan dengan anak pertamanya Hodijah Semakin hari semakin menjamur plang – plang di pinggir jalan pengobatan mak erot dari anak cucunya tetangga (waktu itu belum masuk iklan di koran/di media) semakin 

Klinik Terafi Mak Erot

Diterbitkan pada Sunday, 25 November 2012 Pukul 14.12

Di usianya yang sudah renta Mak EROT mulai mengajarkan metode Pengobatannya kepada generasinya, H. SAEFULLOH adalah cucu yang direstuinya untuk melanjutkan terafi yang telah dijalankannya selama ini. H. SAEFULLOH lahir dari anak perempuan Seiring waktu yang berjalan, Mak EROT meninggal di usia yang ke 101 Tahun. Dan meninggalkan Metoda Pengobatannya Masuk Melalui Jalan Jaksa - Jakarta Pusat e-mail : terafi.makerot@gmail.com.

Fenomena Laki-laki Membesarkan Alat Vital

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2014 Pukul 6.29

Alat vital yang sudah mulai membesar dan memanjang pun akan kembali ke ukuran semula,” kata H. Syaiful Alam, cuucu Mak Erot yang praktek di Kampung Rambutan. Dari pengakuan pasien, kebanyakan mereka atas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -