What's New?

vidio jorok perkosaan sama bokap

Pesta Miras Dan Seks Dalam Al-kitab

Diterbitkan pada Saturday, 20 October 2012 Pukul 8.08

(30) Pergilah Lot dari Zoar dan ia menetap bersama-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu gua beserta kedua anaknya.(31) Kata 

Dampak Negatif Menonton Video Porno

Diterbitkan pada Monday, 28 June 2010 Pukul 5.41

Menonton video porno menimbulkan banyak dampak negatif, seperti yang ada dalam seminar mengenai dampak pornografi terhadap kerusakan otak di Jakarta, ahli bedah syaraf dari Rumah Sakit San Antonio, Amerika Serikat, Donald L. Hilton Jr, MD mengatakan Contohnya, situs porno internet biasanya terhubung dengan situs porno yang lebih progresif seperti homoseks, pornografi anak, seks dengan hewan, perkosaan, seks dengan kekerasan dan lainnya.

Hancurnya Otak, Jiwa, & Fisik Akibat Nonton Porno

Diterbitkan pada Saturday, 25 May 2013 Pukul 19.56

Sama mudahnya dengan mengakses facebook dan twitter. Ya, lewat HP sudah bisa. Mulai menyepelekan perkosaan sebagai tindak kejahatan atau tidak lagi menganggapnya sebagai kejahatan. 3). Terbentuk persepsi 

Untuk Pejalan Cewe, Ke India Ga Cukup Modal Bismillah Aja!

Diterbitkan pada Sunday, 14 July 2013 Pukul 12.49

Lanjutan kalimatnya tambah ga menyenangkan lagi, “Ada apa sih disana, jorok gitu juga, byk yang diperkosa lagi..” Kadang ada Bahkan gw merencanakan perjalanan gw ke India secara diam2 saking panas kuping mendengar komentar miring orang2 dan bikin bokap gw makin ga mengizinkan gw kesana. Tapi karena Kita berempat berangkat ke India maret tahun ini, setelah isu perkosaan mahasiswa di bus desember tahun lalu booming sekali. Dan setelah 

Pemerkosaan.. Ooohh Uhhhh Oooohh

Diterbitkan pada Sunday, 28 April 2013 Pukul 14.22

perlu diingatkan, kalau ada bahasa yang terlalu kuat/jorok mohon dimaafkan ya, gue usahain supaya kata-kata yang tersusun di tulisan ini nggak sejorok yang kalian bayangkan sehingga masih nyaman dan enak buat dibaca, mudah-mudahan. (sama rata) sistem pendidikan di indonesia, dari kampung A sampai kota Z, semua harus rata. persetan buat sekolah yang katanya taraf internasional tapi isinya cuma anak tuwolol yang kebetulan bokap-nyokapnya kaya.

Seluk Beluk Hukum Karma

Diterbitkan pada Tuesday, 26 July 2011 Pukul 10.49

Apakah hukum karma yang sedemikian menghebohkan dunia spiritual, filsafat, ilmu pengetahuan, sains dan teknologi ini kemudian layak dianggap tidak ada sama sekali ? Saya tidak ingin tergesa dalam Tinggal bagaimana manusia yang mempergunakannya…berbahasa yang baik dan benar…atau berbahasa yang ngawur dan jorok. ulang lagi ya mas: .. emang gampang kalau nyalib, slab slib jreng upload video. blog tempe….huaha ha. Blog Sang Rakean 

Ayat-ayat Porno Dalam Bible Dan Kaedah Larangan Berzina...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 October 2009 Pukul 2.55

23:13 Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama. 23:14 Bahkan, ia menambah persundalannya . Amsal 7:18 Marilah kita memuaskan berahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara. 7:19 Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang Hanya karena koran2 dan tabloib2 “menceritakankasus2 pemerkosaan dan maksiat serta skandal2 seks bukan bermakna ia porno. Bisa nangkep sekarang? Jadi, sila bandingkan 

Jaga Dirimu Baik Baik Wahai Para Ayah

Diterbitkan pada Monday, 23 June 2014 Pukul 18.42

Familiar dengan berita kasus pelecehan seksual, seks bebas dini (atau tidak dini), sodomi, pedofilia, sampe perkosaan terhadap ayam?? Berita berita Saya juga tidak mikir bahwa ayahnya sengaja menaruh konten porno di hpnya, karena di hp saya sendiri saya sering heran tiba tiba ada video yang tersimpan di folder tapi tidak pernah ingat kapan mengunduhnya. Untungnya yang Laki laki juga punya tugas yang sama lho di dalam Quran. Kebayang ngga kalau 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -