What's New?

vidio jorok perkosaan sama bokap

Opini

Diterbitkan pada Monday, 27 October 2008 Pukul 13.23

Jangan heran jika kini kita menuai banyak kepahitan, seperti kenyataan tingginya angka perkosaan yang dilakukan anak-anak ( usia di bawah 18 tahun ) Data dari Lembaga Pemasyarakatan Tangerang menunjukkan, kejahatan seksual yang dipicu oleh pornografi menduduki peringkat ke-dua tertinggi Lihat saja kasus di Rumbai Pekan Baru, dua pasang remaja SMP setelah menonton video biru bareng kemudian melakukan pesta seks dan menonton kembali.

Kriminologi Syariah, Kriminologi Islam...

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 14.22

RUU Antipornografi mendefinisikan pornografi sebagai: “Pornografi adalah bentuk ekspresi visual berupa gambar, poto, tulisan, poto, film atau yang dipersamakan dengan film, video, terawang, tayangan atau media Defenisi-definisi di atas memberi gambaran yang sama tentang betapa sensitifnya sosok seorang perempuan di mata laki-laki yang berakibat munculnya perilaku penyimpangan sosial yang pada akhirnya merusak tatanan sosial yang ada. Jika tidak 

Pemerkosaan.. Ooohh Uhhhh Oooohh

Diterbitkan pada Sunday, 28 April 2013 Pukul 14.22

perlu diingatkan, kalau ada bahasa yang terlalu kuat/jorok mohon dimaafkan ya, gue usahain supaya kata-kata yang tersusun di tulisan ini nggak sejorok yang kalian bayangkan sehingga masih nyaman dan enak buat dibaca, mudah-mudahan. (sama rata) sistem pendidikan di indonesia, dari kampung A sampai kota Z, semua harus rata. persetan buat sekolah yang katanya taraf internasional tapi isinya cuma anak tuwolol yang kebetulan bokap-nyokapnya kaya.

Jaga Dirimu Baik Baik Wahai Para Ayah

Diterbitkan pada Monday, 23 June 2014 Pukul 18.42

Familiar dengan berita kasus pelecehan seksual, seks bebas dini (atau tidak dini), sodomi, pedofilia, sampe perkosaan terhadap ayam?? Berita berita Saya juga tidak mikir bahwa ayahnya sengaja menaruh konten porno di hpnya, karena di hp saya sendiri saya sering heran tiba tiba ada video yang tersimpan di folder tapi tidak pernah ingat kapan mengunduhnya. Untungnya yang Laki laki juga punya tugas yang sama lho di dalam Quran. Kebayang ngga kalau 

Dampak Negatif Menonton Video Porno

Diterbitkan pada Monday, 28 June 2010 Pukul 5.41

Menonton video porno menimbulkan banyak dampak negatif, seperti yang ada dalam seminar mengenai dampak pornografi terhadap kerusakan otak di Jakarta, ahli bedah syaraf dari Rumah Sakit San Antonio, Amerika Serikat, Donald L. Hilton Jr, MD mengatakan Contohnya, situs porno internet biasanya terhubung dengan situs porno yang lebih progresif seperti homoseks, pornografi anak, seks dengan hewan, perkosaan, seks dengan kekerasan dan lainnya.

Untuk Pejalan Cewe, Ke India Ga Cukup Modal Bismillah Aja!

Diterbitkan pada Sunday, 14 July 2013 Pukul 12.49

Lanjutan kalimatnya tambah ga menyenangkan lagi, “Ada apa sih disana, jorok gitu juga, byk yang diperkosa lagi..” Kadang ada Bahkan gw merencanakan perjalanan gw ke India secara diam2 saking panas kuping mendengar komentar miring orang2 dan bikin bokap gw makin ga mengizinkan gw kesana. Tapi karena Kita berempat berangkat ke India maret tahun ini, setelah isu perkosaan mahasiswa di bus desember tahun lalu booming sekali. Dan setelah 

Safersa Yusana Sertana Berbicara!!: Tiada Maaf...

Diterbitkan pada Friday, 26 October 2012 Pukul 15.41

Mengapa SANUSI sudah tidak lagi memperdulikan rasa malu dan rela merendahkan martabatnya di hadapan publik lewat tulisan-tulisannya yang jorok dan tidak beretika? mengarahkan dan memperdaya Sumarni agar Sumarni memberikan kesaksian bahwa tindakan kekerasan yang dilakukan SANUSI terhadap saya pada tanggal 3 Mei 2012 bukan tindakan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan. .. Kecuali video porno diedarkan dengan sengaja.

Mendidik Anak Di Era Digital (para Ortu Wajib Baca...

Diterbitkan pada Friday, 25 April 2014 Pukul 14.28

👉org bandung, deden (28th), mengumpulkan 128rb video bokep untuk dijual. Harga 30rb-800rb. Yg 800rb adalah video2 seks dengan anak2! Kasus perkosaan-pornografi di Bandung 👉 pelajar SMP kota AA (35th) memperkosan anak wanitanya sendiri (11th), sebelum dinodai, si anak disuruh nonton tv, kmdn diganti dg video porno. Lokasi: pelajar SMP melakukan seks dg teman sekolah atas dasar suka sama suka Mulai impulsif, berbohong, jorok, moody 3.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -