What's New?

vidio forno indo berbulu ketek

3 Langkah Mudah Atasi Ketiak Basah

Diterbitkan pada Sunday, 13 December 2015 Pukul 13.04
3 Langkah Mudah Atasi Ketiak Basah

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini adalah hari pertama Anda masuk kantor baru dan Anda ingin memastikan semuanya berjalan sempurna. Tidur yang nyenyak semalam, sarapan yang cukup, sampai berpakaian rapi sudah dilakukan. Baca Juga. Perlu Tidak 

Jenggot Berhias Glitter Jadi Tren Instagram-er Cowok Untuk Bulan...

Diterbitkan pada Thursday, 26 November 2015 Pukul 12.40
Jenggot Berhias Glitter Jadi Tren Instagram-er Cowok Untuk Bulan...

Kalau beberapa bulan lalu, kita sempet terheran-heran dengan tren cewek yang mewarnai bulu ketiak mereka, kini tiba cowok-cowok pemilik janggut memamerkan kebolehan mereka dalam penampilan. Yap, november yang akan berubah jadi Desember ini 

Ini Akibatnya Bila Suka Mencabut Bulu Ketiak

Diterbitkan pada Monday, 21 September 2015 Pukul 14.39
Ini Akibatnya Bila Suka Mencabut Bulu Ketiak

Andhika Rachman, mencabut bulu ketiak dapat menyebabkan hidradenitis suppurativa, peradangan kronis yang menyebabkan lesi (pembengkakan seperti jerawat). "Keringat merupakan hal penting bagi keseimbangan suhu tubuh. Semakin panjang bulu 

Cukur Rambut Kemaluan, Tabu Nggak Sih?

Diterbitkan pada Wednesday, 23 December 2015 Pukul 14.29
Cukur Rambut Kemaluan, Tabu Nggak Sih?

Rambut kemaluan atau pubic hair, ada juga yangmenyebut “jembut” terkadang menjadi topik yang masih dianggap tabu untuk diperbincangkan. Padahal, rambut di sekitar kemaluan manusia ini bisa saja menjadi sumber penyakit sex kalau kita nggak pintar 

Tren Kecantikan Tempo Dulu Yang Bikin Anda Terperangah

Diterbitkan pada Monday, 23 November 2015 Pukul 10.01
Tren Kecantikan Tempo Dulu Yang Bikin Anda Terperangah

Liputan6.com, Jakarta Selera fesyen terus berubah setiap tahunnya. Fesyen hari ini bisa jadi merupakan hal kuno di fesyen yang akan datang. Fesyen merupakan sesuatu yang akan selalu berubah dan tidak pernah sama. Hal ini terbukti dari tren fesyen dan 

Perlu Tidak Pria Cukur Bulu Ketiak?

Diterbitkan pada Thursday, 10 December 2015 Pukul 15.02
Perlu Tidak Pria Cukur Bulu Ketiak?

Liputan6.com, New York- Sebisa mungkin bagi perempuan untuk segera memangkas bulu ketiak ketika mulai hadir dan memanjang. Namun bagi pria hal tersebut tak terlalu dipikirkan. Lalu sebenarnya perlu tidak sih pria memangkas bulu ketiaknya?

Terios 7 Wonders Eksplorasi Keindahan Alam Borneo

Diterbitkan pada Saturday, 26 September 2015 Pukul 12.32
Terios 7 Wonders Eksplorasi Keindahan Alam Borneo

Perjalanan panjang selama 11 hari menyusuri Kalimantan bagian timur tentu menjadi pengalaman yang tak ternilai harganya. Perjalanan panjang selama 11 hari menyusuri Kalimantan bagian timur tentu menjadi pengalaman yang tak ternilai harganya.

Sedang Tren, Selfie Sambil Menangis

Diterbitkan pada Tuesday, 29 December 2015 Pukul 11.07
Sedang Tren, Selfie Sambil Menangis

Jepang dan Korea Selatan, merupakan dua negara yang paling sering mencetuskan tren selfie paling unik dan cenderung aneh. Apakah Anda masih ingat dengan tren selfie dengan tumbuhan di kepala, selfie dengan bulu ketiak, selfie pose wajah bak nasi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -