What's New?

video om2 arab ngocok kontol

Menelisik Misteri Sabdo Palon

Diterbitkan pada Sunday, 24 June 2007 Pukul 14.00

sementra indonesia semakin terpuruk karena melupakan identitasnya, kebuayaan sendiri dihina, kebudayaan arab dipuja, tidak ada sebab membenci amerika, yahudi dan israel, padahal jepang aja yang dibom usa aja ga benci malah bisa Berdoa dan mencoba mencintai dan mengerti sesuatu yang bersifat tanpa batas dengan kemampuan kodrat kita sendiri itu adalah kesombongan,sama dengan NYOLI/NGOCOK SABUN/MASTURBASI yaitu pengabdian dan 

Majalah Dan Vcd Porno Ditemukan Di Rumah Ketua Fpi...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 14.56

Mending lu ngelonte dari pada lo tarkul alias coli bin ngocok sambil nonton bokep bayangin mesum sama koleksi foto bugil miss indonesia. Nazis bangetttt sih lo. Pengayom masyarakat???????minta ampunnnnnnn kutukan apa nanti Than turunkan klo FPI jd dim salad satu ormas terpilih.dgn Segal format FPI jgn di libatkan.ng malu same arab ka? Memakai sorban dan jubah lalu . Tampang kayak om2 mesum, percuma menghindar Pake putih2 artinya suci?

Gay Fitness Di Gym Tempat Latihannya Buaya Tidaaak...

Diterbitkan pada Saturday, 17 May 2008 Pukul 23.31

dilihat sepintas tu bapak2 kayak ada keturunan arab-nya coz mirip banget sm temennya buaya yang kul di unair.. lalu buaya terusin shower-nya.. byuur…. cesss… sambil nyanyi2 lagunya Ahmad Dhani yang Cinta Kau dan Dia buaya mandi dibawah grujukan aer yang seger buger itu.. ah.. senangnya.. hehehe. :). Selesai mandi shower buaya bergegas menuju ruang . nb : ati2 buat om2 yang di luar sana … bahaya buaya mengancam nyawa anda :P. alaydoank 

Geng Motor Di Bandung

Diterbitkan pada Saturday, 28 April 2007 Pukul 4.13

Warna bendera negara Irak tanpa huruf Arab di tengahnya, menjadi lambang identitas kelompok ini dengan kelelawar hitam sebagai simbolnya. Nama Brigez acapkali diplesetkan menjadi Brigade setan atau Brigade Senja, 

Rumahku, Adalah Punyaku; Rumahmu… Punyaku Juga...

Diterbitkan pada Friday, 1 January 2010 Pukul 15.45

Dikota kuno Mekah atau Bacca, Ka'abah — rumah kotak hitam yg merupakan tempat pemujaan berhala — telah eksis jauh sebelum jaman Muhammad ada, berisi patung-patung & gambar dewa/dewi dari bangsa Arab. gw tau lo tu dulu islam, tapi karena orang tua lo pada gax bener berjudi , mabuk2an bokap lo selingkuh ma cewek lain, nyokap lo sering ngentotan ma om2,.. jd lo frustasi dan menghujat Alah lo ngagep Allah tu gax sayang ma lo,..hahhahaha 

Inilah Isi Ruu Tentang Pornografi

Diterbitkan pada Wednesday, 24 September 2008 Pukul 11.46

sambil mengocok-ngocok dengan histeris. Nah, apakah tindakan saya tersebut termasuk Pak Made, kita tahu buku2 dan video pornografi mampu membangkitkan nafsu birahi. Nah kalau para calon pemerkosa dibebaskan 

Pengasihan Yusuf Ayat 31

Diterbitkan pada Thursday, 6 January 2011 Pukul 15.00

Q m tny ntu hizib yusuf pz diijazahin da teks arab g??Kl ada mhon dishare,dong.Atau krim ke emailq:rizafanaa@gmail.com jd kl rjin ngmlin hizib efekny bikin cewek2 pd naksir,bang??Asyik jg,jd “pangeran cinta”.Hehehe.

Mengobati Penyakit Gay Dan Homoseksual

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 22.38

Kak aku ini seorang gay kak , aku suka sama perempuan tapi nafsu ku ke om2/bapak2 kak , tolong kak aku pengen menjalankan tugas ku untuk menjadi manusia yang normal kak , aku pengen suatu hari nanti aku nikah dan aku pengen punya anak , aku enggak mau jadi seorang gay Smoga Pa Ust. Riko dimuliakan Allah, maaf saya awam Ust. mau tanya potongan kalimat berbahasa arab “MINAL MU'MININA RIJALUN SHODAQU MA 'AHADULLOHA 'ALAIHI.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.