What's New?

video ngintip memek kencing

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Ngintip aaah. enghujung tahun 1971. Saya tinggal di salah satu losmen di jalan Pajeksan Yogyakarta.. . Masih duduk di tingkat tiga, nyambi kerja untuk menutup ongkos kuliah.. Lumayan dapat honor sekalian dapat fasilitas 

Allah Swt Adalah Iblis: Eslam Adalah Agama Paling Jorok...

Diterbitkan pada Thursday, 15 November 2012 Pukul 14.51

Akan kembali kepadamu para bidadari yang suci janabat najis baik yang kecil maupun besar, suci dari kencing dan berak suci dari haid dan nifas, suci dari mani, madzi dan wadi, suci dari ingus, ludah dan dahak, suci dari 

N. Korea Warns Ships Of Impending Drill

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 11.05

pendahuluan makalah kimia · memek indonesia tlanjang bulat · naskah drama dalam bahasa inggris yang s . ngintip tante mandi di kamar mandi · makalah pengeloloaan sampah · naskah pidato bhs inggris · insurance for 

Artis Pipis

Diterbitkan pada Sunday, 11 July 2010 Pukul 12.01

Berita Febby Febiola Direkam Pipis di Toilet Mall FX Senayan beredar luas jadi bahasan gosip artis belakangan ini. Video rekaman cabul artis indonesia.

Georgetterox: Pusingnya Perempuan Pipis

Diterbitkan pada Monday, 17 August 2009 Pukul 23.08

Nggak butuh toilet, tinggal cari semak-semak, buka zippernya, truz kencing deh. Cewek jelas butuh kamar tertutup. Tapi ketika udah dikasih kamar yang terkunci rapat pun, tetap aja ada cewek yang nggak mau pipis.

Tipe Cowok Dari Cara Kencingnya

Diterbitkan pada Sunday, 21 February 2010 Pukul 19.56

Sewaktu jalan-jalan ke Kaskus kemarin, mata saya terbelalak lihat judul sebuah tread "Tipe Cowok Dari Cara Kencingnya". Setelah baca ternyata lucu banget, ampe ngakak ngga berhenti! Langsung deh, tak' kopas buat 

Kumpulan Teka-teki Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 11 February 2010 Pukul 6.03

Tiga ekor burung! Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang? Pindahkan ke jok depan! Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat? Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang 

Cewek Juga Suka Ngintip Cowok

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 6.35

Mungkin kalian heran bila baca judul ini? Terang saja ! Apa benar cewek doyan juga lihat aurat cowok? Soalnya yang populer sih yang sebaliknya. Kalau cewek lihat aurat suami, soal lagi lagi. Itu biasa bin normal. Tapi yang dimaksud ini 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -