What's New?

video ngintip guru lagi pipis

Kumpulan Plesetan Pepatah Lucu :p

Diterbitkan pada Thursday, 18 October 2012 Pukul 15.44

Lagi bengong" duduk eh dapet broadcast plesetan pepatah lucunih saya share aja d :D plus ditambah beberapa plesetan pepatah lucu dari beberapa sumber di internet :p Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip

Complicated Complex [chapter 18 : Let Dio Go...

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 16.05

Kedua sahabat itu senyum penuh arti sampai Chanyeol kebelet pipis dan memutuskan buat ke kamar mandi buat pipis sekalian mandi. Disana guru-guru lagi jajan. Dan Kepala Sekolah tercinta alias Pak Siwon lagi mencoba menggoreng cireng. Cireng. What the—. “…Hiks…lo ciusan kan hari ini kaga belajar?” tanya Baekhyun nahan haru. Baro ngangguk penuh arti. . Kemudian, Xiumin ngintip lagi—dan Sohee ternyata ngejatuhin satu batagornya gasengaja.

Dk's Zone: Funny Facebook Status

Diterbitkan pada Tuesday, 7 December 2010 Pukul 1.20

Dosen bertanya pada seorang siswanya yang paling kurus dan paling suka ngintip cewek. Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari. namun, sebelum kau bertanya siapa yang paling kucintai setelah mereka maka akan ku jawab "tidak perlu kau tanyakan lagi siapa yang paling aku cintai. di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, . DK's Media. video clip; musik; film. Loading Ada kesalahan di dalam gadget ini 

Siska's Story: Putih Biru

Diterbitkan pada Saturday, 7 March 2015 Pukul 9.32

Suatu kejadian lucu saat pelajaran penjas,saat itu olahraganya jalan sehat,jadi pelajarannya diisi dengan keliling kampung,tapi gw ber-5 yaitu gue, Ila, Nursanin dan 2 orang lagi gue lupa siapa,ketinggalan rombongan teman2 dan .. sekolah MI bersebrangan ama kelas gue, dan dikantornya itu ada tv, gue yang lagi ulangan ga tenang pengen banget nonton tv, akhirnya gue nyolong-nyolong buat ngintip sebentar ke tv kantor itu, pas guru gue dateng ngerjain lagi

Because Of Durian And Rambutan #atenrekang

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2015 Pukul 16.48

Tiba-tiba aja, ada guru yang negur gue, pikiran gue sih seperti biasa, paling gue ditegur terus disuruh buat mungut sampah organik, sampah nonorganik, juga sampah masyarakat sekitar kompleks sekolah gara-gara telat Gue ngintip ke dalem, ke dalem koperasi. .. Adegan ini sebenarnya cukup menegangkan, dimana seorang cowok gagah berani nan perkasa numpang pipis di SPBU yang sepi pengunjung pada siang hari yang terik, ceritanya lagi tegang.

Kata Plesetan Pepatah

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 5.41

Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi; Besar pasal daripada tilang; Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang; Maksud hati memeluk Nunung, apa daya keburu digampar Tua-tua keladi, semakin tua malah jadi biang keladi; Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip; Sedikit demi sedikit lama lama BOSAN; Tak ada gadis yang tak retak; Jauh di angkot, dekat naik ojek; Anjing menggonggong, maling kulkas 

Kata-kata Plesetan,nasehat Lucu,pepatah Lucu Dan Gambar...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 15.50

-Bagai buah simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kawin lagi -Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip Video Tersembunyi di Pijat Plus-Plus · Luar Biasa Begini Cara Seleksi Therapist Spa Plus-Plus

Si Mamba Hitam: Detektif Pagi Hari..

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 10.39

Sabtu ini saya ke sekolah dengan perasaan campur aduk, bingung antara harus sekolah atau gak soalnya kemarin ada yang bilang kalo guru-guru mau pada piknik ke Pangandaran. Yang terlintas di pikiran saya pertama, "Semoga guru-guru killer gak kebawa ombak ya? Saya berhasil melewati mereka, refleks saya belok ke WC padahal gak lagi kebelet boker atau pipis. Saya pun balik lagi ke depan mereka, lewat mereka lagi, kakak-kakak kelas yang baik yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -