video ngintip guru lagi pipis

Le Poète De Hasard: Insinden Menahan Pipis

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2011 Pukul 18.29

Tapi ini serius. Kalo masuk ke kamar mandi selain ke kamar mandi saya, rasa ingin pipis itu langsung gaada. Pas keluar, mau pipis lagi. Ini maksudnya apa? Oke langsung aja. Insiden menahan pipis ini terjadi tanggal 21 Desember 2011. Saat itu Gabisa pipis gimana? Selama ini kamu gimana pipisnya?" "Bukan itu! Kalo dirumah baru bisa. Selain dirumahgabisa." "Ha? Aneh kamu. Jangan ditahan! Sana pipis di sekolah. Di R. guru juga gapapa. Bersih kan.".

Ternyata Di Uang 5000 Ada Orang Ngintip

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2011 Pukul 5.36

Trus agan lipet lagi yang bagian atas biar badan si mbaknya gak kelihatan atw ketutupan kyak gini;. Spoiler for step3: step 4. naahh stelah sampai step ini; coba perhatikan baik2 foto mbak nya yang tadinya nenun jadi kayak 

Isu Kiamat 2012 Ternyata Badai Matahari

Diterbitkan pada Friday, 5 December 2008 Pukul 8.14

Dan ini video di ambang kiamat: . Selain itu, komponen mikroelektronika pada satelit navigasi dan komunikasi akan mengalami kerusakan sehingga mengalami percepatan masa pakai, sehingga bisa tidak berfungsi lagi. ada orNg bodoh dan tolol lagi KAYAK KAMU,,, palagi disini gak ada yang nganggep omongan kamu, , kamu cuma jadi bahan ejekan aja di sini . . . kaciannnnn . . . . cup . . cup . . . gustian masih bisa pipis kan , , , kalau kamu masih bisa pipis

Kisah Ibu Guru Lagi

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2008 Pukul 15.00

Nb: ini adalah kisah kedua tentang ibu guru masa kecilku, saat aku di Ngawi aku bertemu dengannya lagi. Kisah yang pertama berjudul “Anak-Anak di Kampungku”. Adapun beberapa nama dalam cerita ini bukan nama asli, 

Naksir Ama Bu Guru

Diterbitkan pada Sunday, 31 March 2013 Pukul 23.34

Bejo: “Maukah Ibu jadi pacarku?” Bu guru: “Orang kayak kamu mau jadi pacar Ibu?” Huek! Ga pentes! Bejo: “Trus orang ganteng kayak saya ini pantesnya jadi pacar siapa dong Bu?” Bu guru: “Kamu ini bandel sekali!

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Belum lagi katanya dosanya dibawa ke akhirat. Oleh karena ngintip pada dasarnya ingin mengetahui dan melihat perilaku orang lain yang sebenarnya tak boleh dilihat atau diketahui. guru budi pekerti saya juga 

Berkemah Yang Takkan Terlupakan

Diterbitkan pada Friday, 6 December 2013 Pukul 13.06

"Ehh git..Gw mau pipis niiih " "Ooooo trus?" "Temeeenin :"(" "Idiiiiiih " Gw bingung sama cewe..Kenapa sih cewe kalau pipis atau ke WC harus ditemenin..dan kali ini ngga waras..Masa gw yang nemenin.. :v "Izin ke guru aja Fris" saran gw "Sipp..tuh kebelakang pohon..Jangan ngintip ya git" "iyee" Akhirnya gw dan frieska kebelakang pohon meninggalkan barisan.. "Udahh belom?Tanya gw.(Tentu saja ngga ngintip :p) 'Bentar dikit lagi" "Buseeet lo pipis atau berak "

Ini Bukan Cerita Guru Kencing Berdiri Murid Kencing Berlari...

Diterbitkan pada Sunday, 4 March 2012 Pukul 10.36

Oleh: Ilham Santoso. [UNIKNYA.COM] Seorang guru olahraga berumur 43 tahun, Renata Juras, hamil oleh seorang muridnya sendiri yang masih berumur 13 tahun, Erwin. Renata Juras & Erwin (sumber: blogspot.com) 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X