What's New?

video ngintip guru lagi pipis

Plesetan Afika Dan Teman-teman

Diterbitkan pada Friday, 16 January 2015 Pukul 7.30

Bu Guru: KOPLOOOK! Berita. Spoiler for plesetan 2 : Bu Guru: Kamu Drun, teruskan pribahasa berikut ini, Guru kencing berdiri, murid.. Sudrun: Horeeee Bu Guru kencing berdiri, izin ngintip dong Bu? *mupeng* Bu Guru: KURANG AJAR! Kamu dihukum, Push Up 50x, cepat! Sudrun: Baik, tapi saya push up-nya di atas badan Bu guru : Afikaa Afika : apa bukk bawel bnget lo #AfikaSudahDewasa. Bu guru : Afika jahaaaaat *ngambek pulang gak mau jadi guru lagi

Kata Plesetan Pepatah

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 5.41

Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi; Besar pasal daripada tilang; Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang; Maksud hati memeluk Nunung, apa daya keburu digampar Tua-tua keladi, semakin tua malah jadi biang keladi; Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip; Sedikit demi sedikit lama lama BOSAN; Tak ada gadis yang tak retak; Jauh di angkot, dekat naik ojek; Anjing menggonggong, maling kulkas 

Menungging: How I Meet Kelamer #1

Diterbitkan pada Saturday, 15 January 2011 Pukul 13.03

Saat SMP kelas 9, di saat anak lain mengalihkan topik gosip dari ngomongin guru galak, cewe cakep, sampai topik cowo di sekolah yang belom disunat. Semua topik itu Di tengah keribetan itu gue masih bersantai-santai sambil ngintip pembantu sebelah yang lagi jemur baju. Soalnya gue juga . Tanpa sadar pipis gue ternyata berantakan, tangan gue sedikit kecipratan urine gue sendiri. "tangan gue Ternyata fantasi gue kejauhan, ini bukan video 3gp lesbian.

Kata Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 6 September 2012 Pukul 20.29

Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang. Bersatu kita teguh Bagai buah simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi. Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip.

Dk's Zone: Funny Facebook Status

Diterbitkan pada Tuesday, 7 December 2010 Pukul 1.20

Dosen bertanya pada seorang siswanya yang paling kurus dan paling suka ngintip cewek. Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari. namun, sebelum kau bertanya siapa yang paling kucintai setelah mereka maka akan ku jawab "tidak perlu kau tanyakan lagi siapa yang paling aku cintai. di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, . DK's Media. video clip; musik; film. Loading Ada kesalahan di dalam gadget ini 

Si Mamba Hitam: Detektif Pagi Hari..

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 10.39

Sabtu ini saya ke sekolah dengan perasaan campur aduk, bingung antara harus sekolah atau gak soalnya kemarin ada yang bilang kalo guru-guru mau pada piknik ke Pangandaran. Yang terlintas di pikiran saya pertama, "Semoga Saya berhasil melewati mereka, refleks saya belok ke WC padahal gak lagi kebelet boker atau pipis. Saya pun balik lagi ke depan mereka, lewat .. LABEL.. Artikel Bersahaja (16) Diary Orang Jelek (57) Penghargaan (1) Video (1) 

Kata-kata Plesetan,nasehat Lucu,pepatah Lucu Dan Gambar...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 15.50

-Bagai buah simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kawin lagi. -Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi -Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip. -Dimana ada kemauan, di situ ada kemaluan 

Siska's Story: Putih Biru

Diterbitkan pada Saturday, 7 March 2015 Pukul 9.32

Suatu kejadian lucu saat pelajaran penjas,saat itu olahraganya jalan sehat,jadi pelajarannya diisi dengan keliling kampung,tapi gw ber-5 yaitu gue, Ila, Nursanin dan 2 orang lagi gue lupa siapa,ketinggalan rombongan teman2 dan .. sekolah MI bersebrangan ama kelas gue, dan dikantornya itu ada tv, gue yang lagi ulangan ga tenang pengen banget nonton tv, akhirnya gue nyolong-nyolong buat ngintip sebentar ke tv kantor itu, pas guru gue dateng ngerjain lagi

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.