What's New?

video ngintip celana dalam tante saat tidur

Beredar Video Pasutri Mesum Di Depan Anak”

Diterbitkan pada Thursday, 6 August 2009 Pukul 3.08

Dalam gambar, si pria yang hanya mengenakan celana pendek hitam itu terlihat duduk santai di atas kasur yang berantakan. Di atas tempat tidur yang berantakan, juga terlihat kain seprai warna merah polos berserakan. Sesaat kemudian .. buat pikah yang berwajib saya mohon untuk di tindak lanjuti masalah ini supaya tidak akan terulang lagi kelak, kalo perlu dihukum seberat2'a supaya dia kapok dan tak ada lagi yang berbuat suatu saat nanti . . . filipi brando 

Buat Suami-suami Yang Suka Selingkuh, Baca Ini Dech...

Diterbitkan pada Monday, 31 July 2006 Pukul 9.19

saat ini gw n suami sedang mangalami transisi dalam pernikahan, gw ibu dengan 5 orang putri, ini adalah pernikahan ke 2 gw, setelah 8 thn menikah gw baru tahu sifat asli suami gw dan saat baca cerita tadi, gw sampai nangis krn badan gw . suami sy.apa yg harus sy lakukan?apa sy harus bertahan dengan bayang2 penghianatan suami sy terus?dibayang2ngi kalau mungkin dy masi selingkuh diblakang saya?atau sy cerai saja sekalian biar sy bisa tidur tenang?

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Ngintip aaah. enghujung tahun 1971. Saya tinggal di salah satu losmen di jalan Pajeksan Yogyakarta.. . Masih duduk di tingkat tiga, nyambi kerja untuk menutup ongkos kuliah.. Lumayan dapat honor sekalian dapat . Ibu Tante Lin sangat galak, sering dibilang kayak Calon Arang. Tante Lin punya kebiasaan aneh. Setiap petang menjelang malam Jum'at, selalu mandi dengan kembang setaman di halaman depan rumahnya. Tidak di dalam kamar mandi. Tetapi di 

Awas Bahaya Tidur Setelah Sholat Subuh

Diterbitkan pada Sunday, 5 August 2012 Pukul 19.07

Menurut orang tua dulu, tidur pada saat matahari akan terbit dan tenggelam membuat kita terganggu pikiran bahkan bisa gila he he he. Dalam konteks perubahan waktu mulai tidur dan bangun tidur, saya punya pengalaman yang sangat berguna, pengalaman ini juga dirasakan oleh beberapa teman-teman saya yang lain sehingga berdasarkan pengalaman ini tentunya perlu juga disampaikan agar menjadi pengalaman yang berharga bagi kita semua…..amin. Pengalaman ini 

10 Jenis Kelainan Seksual

Diterbitkan pada Saturday, 16 November 2013 Pukul 8.00

Laman. HOME · GAME · ARTIKEL · TOP · TIPS · FLASH · GAMBAR · VIDEO 2. Fetisisme Orang dengan gangguan ini mencapai kepuasan seksual dengan menggunakan obyek bukan manusia, paling sering pakaian dalam perempuan, sepatu, stocking, atau item pakaian lainnya. 3. Frotteurisme Orang dengan lain yang tidak menginginkannya. Perilaku ini sering dilakukan pada saat sibuk, di tempat ramai seperti dalam bus atau di kereta yang penuh sesak. 4.

Nadira Sekar: Hati-hati Didekatku..

Diterbitkan pada Sunday, 6 February 2011 Pukul 0.31

Kemaren, gue nginep dirumah nenek gue karna tante gue,andri married. Waktu Tidur bagai kuda nil yang abis tepar karna salto 3 kali puasa 3 kali lebaran sama anjing laut. Badannya yang Nb : Foto ini diambil saat penerimaan bunga sebagai pemenang lomba mirip patung asmat. Gue liat si Bimmo lagi keluar kamar sambil ngintip lantai bawah. *dalam hati gue udah ngakak jungkir balik* Bimmo : Iya nih aku gatau pas bangun udah buka baju sama celana.

Our Stories: Toilet Training Kyara

Diterbitkan pada Thursday, 3 March 2011 Pukul 2.44

Jadi untuk malam hari dan pergi-pergi masih tergantung sama diaper, tapi gpp yang penting siang udah ada kemajuan free diaper, no training pants, udah langsung celana dalam. Untuk pup Mau tidur juga otomatis pipis sendiri gak perlu disuruh-suruh. Emaknya tinggal ngintip aja. Lagi-lagi ini nggak diajarin, kemauannya Kyara sendiri pas tau aku mabok berat dan sempet curhat ke Kyara kalo mamanya lemes bolak-balik nganter Kyara ke kamar mandi pas lagi 

Derita Seorang Ibu

Diterbitkan pada Sunday, 17 August 2014 Pukul 13.16

Sang mertua yang melihat menantunya kesulitan berjalan dengan memakai jarik bertanya, “Sri, apa kamu tidak pernah pakai jarik sama sekali dalam hidupmu ?”. Sang menantu Mau tidur masih juga terus disuruh pakai jarik”. Besok paginya Sri Maka meledaklah kemarahan sang mertua demi melihat Sri tidak memakai jarik tapi malah memakai celana pendek dan singlet. “Sri, kamu itu . Dan sejak saat itu ia jadi tidak sabar menunggu hari berganti. Hari yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -