What's New?

video mesum sama ibu kepala sekolah

Setahun, 3 Kepala Sekolah Terjerat Kasus Asusila

Diterbitkan pada Friday, 5 September 2014 Pukul 20.23

Sebelumnya, Klaten juga dihebohkan dengan kasus video mesum yang melibatkan seorang kepala sekolah wanita. Menurut Kepala Bagian Umum BKD Klaten Joko Sedangkan kasus yang melibatkan dua PNS dan ibu rumah tangga masih dalam proses. ”Menyedihkan, ada tiga PNS kepala sekolah yang terjerat sanksi sampai diberhentikan karena terlibat kasus. Seharusnya, hal-hal seperti itu menjadi pelajaran agar yang lain tidak melakukan hal yang sama.

Kasus Ade Sara: Reminder Tegas Untuk Para Orangtua!

Diterbitkan pada Friday, 7 March 2014 Pukul 7.17

Tapi, kemudian saya mendengar cerita dari teman saya yang lain bahwa ada anak temannya yang juga kedapatan membuat video mesum padahal ia disekolahkan di pesantren! . speechless :( , kembali lagi ibu adalah sekolah pertama anak, ibu adalah sosok yg dipercaya plg bisa dan ampuh untuk dekat dengan anak, pelajaran agama dan akhlak sepertinya masih jadi pilihan utama, karena di dalamnya ditanamkan banyak ilmu dan kebaikan, rasa takut akan 

Si Ayah Dan Berita Nasional

Diterbitkan pada Thursday, 1 July 2010 Pukul 4.53

“Pak kepala Sekolah sama Bu guru itu bermaksud menenangkan orang yang kecurian itu. Orang yang kecurian itu ya Bapak dan Ibu hakim itu (anggota DPR maksudnya) bertanya pada mereka berdua soal uang negara”. “Seperti ibu Dua partner of crime kecil itu sedang menonton TV berita itu lagi. Melihat mas No pulang, serta merta mereka berteriak kegirangan dan berlari memeluk ayahnya. “Yah, Video Mesum itu apa?” Tiba2 dunia gelap. note: sejak saat itu 

The Power Of Minky Momo: Pak Guruku Mesum

Diterbitkan pada Wednesday, 24 October 2012 Pukul 8.51

nah 11.35 am. jam pulang sekolah hari jumat, gw langsung ke ruang guru, gw ketemu sama dia.. gw bilang lah sama dia.. pak saya minta maaf, tapi saya gak main hp.. tapi temen saya kembaliin hp saya..sumpah pak.. dan response ketika gw sampe ruang guru.. pak sumanto gak ada diruangannya.. yang ada hanya bu siti.. langsung aja gw tanya sama tu guru.. bu.. liat pak sumanto gak? dia sita hp saya dari jam 7 pagi, sampe skrg belum dikembaliin. gimana nih?

Heboh! Video Mesum Pelajar Di Taliwang Beredar Luas...

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 3.16

Taliwang, Gaung NTB – Masyarakat Kota Taliwang dalam satu minggu terakhir ini dihebohkan oleh beredarnya video mesum sepasang pelajar yang diduga kuat siswa sebuah SMA favorit di ibu kota Sumbawa Barat itu. Dari penelusuran Gaung NTB, diduga pelaku adalah siswa dari sekolah yang sama. Pelaku Namun Kadis Dikpora H Ramli Ahmad SPd mengakui pihaknya telah memanggil kepala sekolah yang diduga tempat menuntut ilmu kedua pelajar itu.

[series] Goong

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 6.50

Banyak yang masih bingung kenapa ceritanya mirip sama “Princess Hours”?? Aku tegasin Terdengar tawa dari Kepala Dayang Yuri membuat Debimama dan Ratu menoleh ke arahnya .“Apa Yang Di pavilion Debimama (Ibu Changmin). .. Sekarang seluruh murid di sekolah akan berfikir kita adalah pasangan mesum yang sedang membuat video seks!!” Kyuhyun terkejut mendengar ucapan pedas Sooyoung .“Mesum??Apa maksudmu perbuatan asusila?

Heboh Dengan Beredarnya Video Mesum

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 4.53

Kedua pelaku berasal dari desa yang sama, namun berbeda kampung. Menurut salah seorang warga Desa Cikarag Diduga penelepon adalah ibu IN yang menyuruhnya pulang. Hal itu diketahui dari jawaban yang Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Garut berencana memanggil kepala sekolah salah satu SMP di Malangbong menyusul merebaknya kasus video mesum yang diduga dilakukan salah satu siswi SMP tersebut. Kepala Seksi Kelembagaan dan 

Merajalelanya Video Porno Pada Pelajar

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 6.10

Kata video porno sudah tidak asing lagi bagi para pelajar, Dalam era globalisasi ini,teknologi semakin canggih begitu pula dengan video porno yang merajalela ke pelajar-pelajar sekolah. Video porno di sebabkan dari factor keluarga misalnya,ada seorang keluarga miskin,karena ia saking susahnya mendapatkan uang lalu ibunya yang cantik ini menjual harga dirinya,karena ia senang dapat uang banyak dengan bekerja seperti itu,lalu ia mengajak anaknya ini 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -