What's New?

video mesum sama ibu kepala sekolah

The Power Of Minky Momo: Pak Guruku Mesum

Diterbitkan pada Wednesday, 24 October 2012 Pukul 8.51

nah 11.35 am. jam pulang sekolah hari jumat, gw langsung ke ruang guru, gw ketemu sama dia.. gw bilang lah sama dia.. pak saya minta maaf, tapi saya gak main hp.. tapi temen saya kembaliin hp saya..sumpah pak.. dan response ketika gw sampe ruang guru.. pak sumanto gak ada diruangannya.. yang ada hanya bu siti.. langsung aja gw tanya sama tu guru.. bu.. liat pak sumanto gak? dia sita hp saya dari jam 7 pagi, sampe skrg belum dikembaliin. gimana nih?

Bee Blog!!: Pemain Great Teacher Onizuka 2012

Diterbitkan pada Monday, 17 September 2012 Pukul 16.27

Conspiracy of the new principalProtect the school and the students! Nishida Naomi, memerankan tokoh kepala sekolah baru, Daimon Misuzu. Kepala sekolah yang tidak berperikemanusiaan. Dia ibu kandung Kikuchi. Suzuki Nobuyuki komplit nih !! ini dorama memang paling seru, walaupun memang mesum tuh onizuka tapi di memang guru yang luar biasa,,, coba di indonesia semua guru kaya gitu !! tapi jangan mesum, hehe. BalasHapus. Ressania fe 16 Maret 

Kepala Sekolah Smp 4 Bisa Dipidana Terkait Kasus Video...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 6.19

Arist sangat menyayangkan pihak sekolah seakan cuci tangan terkait kasus yang terjadi di ruang kelas VII tersebut. Pernyataan kepala sekolah yang menyatakan tindakan ini berlandaskan suka sama suka menunjukkan 

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 23.39

Benarkah kita akan mengintip video mesum itu? Ya kita akan buka-bukaan soal video tersebut. Mungkin sesuatu di Entah saya sebenarnya kurang tahu apa hubungan kepala sekolah dengan terjadinya perbuatan mesum di sekolah. (silahkan hujat saya atas statement bodoh ini). Tapi kita harus Sama sekali tidak, bagi saya apapun namanya, dimanapun tempatnya perbuatan mesum itu tetap salah. Namun saya tidak akan menghujat kalian, karena saya tak 

Oknum Wartawan Diamankan Polsek Tambun, Diduga...

Diterbitkan pada Thursday, 11 June 2015 Pukul 20.09

Informasi yang dihimpun detikcom, kepala sekolah menolak untuk mengomnentari terkait temuan oknum wartawan tersebut. Si oknum pun menawari kesepakatan agar video mesum yang dia temukan tersebut tidak 

Merajalelanya Video Porno Pada Pelajar

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 6.10

Kata video porno sudah tidak asing lagi bagi para pelajar, Dalam era globalisasi ini,teknologi semakin canggih begitu pula dengan video porno yang merajalela ke pelajar-pelajar sekolah. Video porno di sebabkan dari factor keluarga misalnya,ada seorang keluarga miskin,karena ia saking susahnya mendapatkan uang lalu ibunya yang cantik ini menjual harga dirinya,karena ia senang dapat uang banyak dengan bekerja seperti itu,lalu ia mengajak anaknya ini 

Diduga, Guru Sdn Ngembung Rukani Doyan Mesum...

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 7.01

Nadlif juga tidak berinisiatif melakukan pemanggilan kepada Rukani“Kita akan panggil Kepala UPT Dinas Pendidikan Cerme agar masalah ini cepat selesai,” pungkas Nadlif''dari hasil penelusuran Berita patroli di lapangan ternyata ini sangat mustahil berbuatan yang di lakukan Bu Guru Rukani ini sudah sangat memalukan warga gedung rukem sebab mencemarkan nama baik desa ini dengan berselingkuh sama suami orang''warga menambahkan wawan sopir 

Setahun, 3 Kepala Sekolah Terjerat Kasus Asusila

Diterbitkan pada Friday, 5 September 2014 Pukul 20.23

Sebelumnya, Klaten juga dihebohkan dengan kasus video mesum yang melibatkan seorang kepala sekolah wanita. Menurut Kepala Bagian Umum BKD Klaten Joko Sedangkan kasus yang melibatkan dua PNS dan ibu rumah tangga masih dalam proses. ”Menyedihkan, ada tiga PNS kepala sekolah yang terjerat sanksi sampai diberhentikan karena terlibat kasus. Seharusnya, hal-hal seperti itu menjadi pelajaran agar yang lain tidak melakukan hal yang sama.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -