What's New?

video memek ewe

Mamah Dan Aa

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2008 Pukul 12.20

seharus nya di ewe dulu biar nikmat. mamah pak priandoyo, ada tidak cuplikan video mamah dan A'a tanggal, Rabu, 16 Februari 2010 jika ada rekamannya tolong E-mailkan aku ya alamat Linknya, trims karna aku erlu 

Menye-menye Addict : Nagita Slavina & Putri Titian

Diterbitkan pada Tuesday, 20 February 2007 Pukul 9.51

“Hahahaha …. menye-menye banget tuh bocah!”, mungkin itu komentar gue buat cewek yang sering mecucu, ngambeg-an, mukanya sering BT, sedikit oon. Dulu bini gue sering sebel kalo gue bilangi .. menye-menye banget 

Legenda Candi Prambanan

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2007 Pukul 0.18

serrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrru. Balas. ocha cyute berkata: April 15, 2010 pada 11:43 am. CERITA NA SO SWEET ABIEEEZZZZ……………………………………………. Balas. memek berkata: April 22, 2010 pada 6:43 pm.

Misteri Di Balik Lagu

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2008 Pukul 20.34

bAngEtz taPi nApa viDeo kLip_na g bRedAr??? sEbeneR_na geBy 2 mZh hDup tw??? cZ kmRen wkTu Liat fRiendsTer_na foto dy Da 40 tp 2mg yG LaLu kOk dA 36??? kLo mNuruTq c dY 2 mziH dA dduNia neCh,, 17 aPriL 

Seni Ciuman

Diterbitkan pada Tuesday, 3 April 2007 Pukul 0.22

Masih ingat dengan kontroversi film remaja Buruan Cium Gue!? Film ini akhirnya dicabut dari peredaran mengingat judul dan juga ceritanya dinilai sangat memprihatinkan oleh kalangan orangtua dan sebagian masyarakat.

Putri Titian….

Diterbitkan pada Monday, 26 February 2007 Pukul 0.02

Akhirnya setelah melalui tahap2 browsing n searching dapat juga foto si tian kecil alias si putri titian. anaknya lutchu buanget, ngegemesin pa lagi pas lagi manyun(metchuchu) wuhh. bikin jadi guemess gitu looo.. sayangnya 

Pornografi Arab: Sebuah Kekuatan Positif Untuk Perubahan...

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 7.32

Quran · Rahasia Quran · Siapakah Yesus? SON OF HAMAS · Surga · Syariah · The Challenge of Islam · VIDEO · WARISAN MUHAMMAD · WHY I AM NOT A MUSLIM · Why Women · YESUS & MUHAMMAD · Yesus Penipu?

Introitus Surabaya

Diterbitkan pada Monday, 25 March 2013 Pukul 9.13

Berawal dari 2 orang pemburu memek sebut saja lucky situkang ewe (drummer) dan ilyas pemburu memek (vokal) yg ingin membuat proyek rumah pelacur (Dolly) karena kekurangan pasukan kami pun mengajak riki 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -