What's New?

video memek ewe

Cerita Dari Istri Tentara

Diterbitkan pada Monday, 1 December 2008 Pukul 15.59

Obrolan ku dimulai ketika aku terjebak di rumah seorang tentara. Wuih, kesannya kaya lagi di medan perang aja ya? hehe. Saat itu aku sedang berkunjung sebuah asrama markas tempur angkatan darat. Misi ku kali itu, 

Kedai Fun, Fresh Dan Sehat: Kumpulan Humor Surabaya...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2008 Pukul 6.59

Kondomnya Basuki : " Wes ewes ewes, Bablas anginee. Kondom Panther . . : " nyaris tak terdengar .." Kondom TOSHIBA : " Dunia Mengakuinya ." Kondom ABC :" serba guna dan tahan lama " KONDOM INTERNATIONAL Nike Condoms: 

Kamus Gaul Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 7.00

Istilah untuk memek dalam bhsa padang, dan biasa amat tabu diucapkan (umpatan) tetapi kata ini mulai populer di kalangan anak gaul ibu kota. parabola. parawan jebol tiheula (berhubungan badan sebelum nikah).

Mamah Dan Aa

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2008 Pukul 5.20

seharus nya di ewe dulu biar nikmat. mamah pak priandoyo, ada tidak cuplikan video mamah dan A'a tanggal, Rabu, 16 Februari 2010 jika ada rekamannya tolong E-mailkan aku ya alamat Linknya, trims karna aku erlu 

Ilmu Gendam Dari Buton

Diterbitkan pada Monday, 21 May 2012 Pukul 12.58

RAJARYZAL KELAYANG rajaryzalkelayang@gmail.com Bismillah.berkat ALLAH berkat nabi muhammad,assallammualaikum waramatullahi wabarokah sedulur,kawan dan handai taulan sekaligus bung muhammad wildan 

Panji Sang Penakluk, Tewas Di Cabik Komodo

Diterbitkan pada Friday, 25 June 2010 Pukul 10.01

Kamus Istilah Sex, Edisi Bokep - Video Porno Diper Video Porno Aura Kasih - Ariel ewe. BalasHapus. Anonim 13 Januari 2011 05.07. semoga elu yang di makan binatang buas karna tipuan loe lebih nggak bermutu dari pada panji,karena dosa elu dah bikin kebohongan dengan kehidupan org lain anjrit. BalasHapus. GAMASIR 13 anjing!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!gua kirain bener,ampe gua pengen nyari beritanya!setan,kontol,memek,itil. BalasHapus. REFA 17 Januari 

Seni Ciuman

Diterbitkan pada Monday, 2 April 2007 Pukul 17.22

Masih ingat dengan kontroversi film remaja Buruan Cium Gue!? Film ini akhirnya dicabut dari peredaran mengingat judul dan juga ceritanya dinilai sangat memprihatinkan oleh kalangan orangtua dan sebagian masyarakat.

Legenda Candi Prambanan

Diterbitkan pada Tuesday, 6 November 2007 Pukul 17.18

serrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrru. Balas. ocha cyute berkata: April 15, 2010 pada 11:43 am. CERITA NA SO SWEET ABIEEEZZZZ……………………………………………. Balas. memek berkata: April 22, 2010 pada 6:43 pm.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -