What's New?

video justin lee memerkosa korbannya dari taiwan

Perkosa & Cabuli 28 Wanita, Putra Jutawan Taiwan...

Diterbitkan pada Thursday, 8 November 2012 Pukul 17.07

Perkosa & Cabuli 28 Wanita, Putra Jutawan Taiwan Terancam 30 Tahun Penjara. Justin Lee (Asia One). Taipei, - Seorang putra jutawan Taiwan diadili oleh pengadilan setempat terkait kasus pemerkosaan dan pelecehan terhadap 28 wanita. Tidak hanya membius dan memperkosa korbannya, Lee juga merekam perbuatan bejatnya tanpa sepengetahuan korban. Video-video mesum inilah yang akhirnya terungkap ke publik dan menyeretnya ke pengadilan.

Gila, Pria Ini Telah Memperkosa 60 Artis Cantik

Diterbitkan pada Tuesday, 2 April 2013 Pukul 4.50

justin+lee+pria+kaya+pengusaha+taiwan+ya Pria tampan kaya raya putra Dalam komputernya, polisi menemukan 10 video seks di mana Justin Lee merekam adegan seks dengan artis perempuan yang sedang tidak sadarkan diri. Diduga para perempuan Hanya bisa bangun sebentar lalu pingsan lagi," menunjukkan indikasi bahwa Justin memang memberikan obat keras kepada para korbannya sebelum melakukan aksi kejahatan seksualnya. Justin Lee, pria 

Posting Lama

Diterbitkan pada Saturday, 16 March 2013 Pukul 1.41

Saat melihatnya, tentu Anda mulai membayangkan bagaimana dia mencabik korbannya dengan ganas. . Begitu skandal mencuat segera saja kasus baik pelecehan seksual, pemerkosaan maupun video asusila yang tidak sengaja beredar menjadi isu yang besar. 1. Kasus terbesar yang pernah mencuat melibatkan anak pengusaha Taiwan, Justin Lee. Aktor tersebut dituduh memperkosa seorang gadis 22 tahun setelah mereka minum bersama dan mabuk.

Justin Lee

Diterbitkan pada Friday, 26 September 2014 Pukul 20.53

Dari pengaduan inilah investigasi menemukan bahwa terdapat 93 video seks Justin Lee dengan 60 wanita cantik, termasuk para selebritis top Taiwan dan sejumlah foto-foto tak senonoh dirinya sedang bercumbu. Luar biasanya, video-video itu tersusun rapi secara alfabetikal, dari A hingga Z. ditemani tiga pengacaranya, menyerahkan diri ke polisi tanggal 23 Agustus 2012. Selama persidangan, Justin bersikeras bahwa ia tidak memperkosa wanita-wanita itu.

F: Mereka Dibayar Untuk Tidur Denganku

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 19.13

Putra pengusaha kaya Taiwan ini membenarkan pria dalam sejumlah video dan foto seks yang beredar adalah dirinya. salah satu foto mesra Justin Lee dengan wanita yang diduga "korbannya". Kendati demikian, pria berusia 27 tahun ini membantah telah membius, memperkosa dan merekam hubungan seks dengan sejumlah perempuan, termasuk selebriti wanita Taiwan, tanpa izin. Justin berdalih, wanita yang ditidurinya sudah tahu aktivitas seksnya direkam.

Skandal Seks Kembali Hantam Taiwan

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 17.18

Agustus lalu putra pengusaha asal Taiwan Justin Lee mengejutkan seantero China setelah gambar dan video dirinya sedang memperkosa korbannya muncul di Internet. Lelaki 27 tahun ini akhirnya dijatuhi hukuman 14 

Kapanlagicom: Dituntut 30 Tahun, Justin Lee Dijatuhi...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 7.57

Kasus anak konglomerat, Justin Lee menjadi sekandal seksual terbesar yang terjadi di Taiwan. Kasus Justin Lee menjadi sekandal seksual terbesar yang terjadi di Taiwan. Barang bukti sebanyak 176 foto dan 93 video porno tersebar secara online. Meski awalnya selalu membantah telah memberikan obat tidur kepada korbannya, Justin Lee akhirnya mengakui perbuatannya dan dijatuhi hukuman pada tanggal 19 Oktober 2012 silam. (jns/sjw). Suka artikel ini ?

Posting Lama

Diterbitkan pada Saturday, 18 August 2012 Pukul 18.29

BEKAS PACAR AKUI PRIA TAIWAN PERKOSA KORBANNYA DI VIDEO. Justin Lee, putra dari direktur Yuanta Financial Holding, Lee Yue-Tsang, tengah menjadi perhatian dunia karena aksinya melakukan video seks dengan sejumlah artis. Ternyata, aksi Beberapa tidak memiliki kekuatan dan beberapa hanya bangun sebentar, sebelum pingsan lagi," katanya, menegaskan bahwa Justin merekam video seks dan memperkosa korbannya. Pria 27 tahun itu oleh 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -