What's New?

video jilbab ngesek ama suami

Pengorbanan Seorang Suami (kisah Nyata)

Diterbitkan pada Wednesday, 11 August 2010 Pukul 15.01

Ini kisah saya copas dari sebuah milist. Setelah saya baca hingga selesai, Subhanallah…telah membuka kembali hati saya, bahwa sangat berartinya suami saya selama ini. Terimakasih cinta…apa yang telah engkau lakukan untuk kami, 

Kisah Aneh Pendeta Masuk Islam

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 2.56

SHALAT yang Tidak Diterima oleh Allah SWT · Tiga Hal yang Harus Diperhatikan oleh Seorang Suami pada Istrinya di Masa-masa Awal Rumah Tangganya · Ternyata Yahudi pun Boikot Produk Zionis · Mengerikan: Inilah 

14 Foto Nakal Sheila Marcia 2012

Diterbitkan pada Thursday, 12 January 2012 Pukul 14.26

Mulai dari suami DJ Tiara Eve :-S , bule, Anji, Zack Lee, dan banyak sosok lain yang bukan dari kalangan artis, termasuk pose ciuman dengan seorang perempuan. :-$. Bahkan sempat diupload pula Foto Sheila Marcia tanpa 

Oh Tuhan. Suami Minta Saya Layani Nafsu Adiknya, Lalu Dia

Diterbitkan pada Monday, 22 June 2009 Pukul 7.42

Ini bukan cerita fiksi namun ungkapan curahan hati dari seorang wanita yang sekarang sungguh hancur hatinya meratapi nasibnya. Saya cuma berpikir laki laki seperti apa yang bisa meminta istri yang harusnya dicintainya 

Tukeran Suami, Dong! Ada Tiga, Tuh, Tinggal Pilih...

Diterbitkan pada Monday, 21 September 2009 Pukul 19.03

SAYA suka suami situ! Boleh, ya! Suami saya hebat lho, mainnya!” “Sebulan saja. Atau kita coba seminggu dulu? Gimana?” Kira-kira begitulah inti percakapan dua orang wanita yang sedang berpesta ria di alun-alun kota 

Perkenalkanku Dengan Wanita Bercadar Hitam

Diterbitkan pada Thursday, 13 September 2012 Pukul 13.35

saya yang mau menjemput memakai motor. Kebetulan, tidak jauh dari saya ada ibu muda (sepertinya sih masih muda) memakai cadar hitam, jilbab panjang hitam dan lebar juga baju yang lebar hitam. Semua serba hitam. Nahhh ini diaaa…aura kotbah sudah berasa…. “Mba, tahu ngga, memakai cadar bagi wanita muslimah itu penting..karena wajah kita itu adalah aurat yang harus kita tutupi…hanya suami kita yang boleh melihat wajah kita…” kata si mba Aini.

Akhlak Istri Terhadap Suami

Diterbitkan pada Sunday, 3 May 2009 Pukul 6.58

Klo istri brani ama suami,dah gt suka menjelek2n keluarga suami, karena awalny ktk nikah jg udah ga suka ama keluarga suami. sikap sbg seorang suami gmn? Klo dibilangin susah bgt. Saya seringnya ngalah aj. Abis ga 

Adab Jima Dan Cara Berhubungan Intim Suami Isteri Dalam...

Diterbitkan pada Monday, 25 April 2011 Pukul 10.57

Adab Jima' dan Cara Berhubungan Intim Suami isteri dalam Islam Hari ini tanggal 25 April 2011 saya akan memberikan hadiah special bagi isteri, pasangan keluarga muslim atau bagi siapa saja yang ingin “mendatangi” isterinya atau “didatangi” suaminya Sedangkan ada hal lain isteri tidak mau melepas jilbab karena alasan tertentu wajib didiskusikan dulu dengan suami apa alasannya. .. kalo mau berhubungan suami istri boleh gak nonton video dulu ? suami 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -