What's New?

video janda muda jalang

Janda Muda Di Meranti Tewas Dibunuh Kekasih Abg-nya

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 16.05

Janda muda Romlah (25) warga Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau ditemukan tewas dan dikubur. Ada warga melihat adanya potongan kaki di sekitar gudang di Jalan Pelabuhan, Selatpanjang, Ibu Kota Meranti.

Menikahi Janda

Diterbitkan pada Monday, 29 November 2010 Pukul 16.30

Karena seorang janda muda hanyalah seseorang yang memang punya jalan hidup seperti itu, terlepas dari ditinggal mati ataupun karena bercerai. Ketika seorang wanita muda menjanda, tidak serta merta dia jadi turunĀ 

Pembunuh Dan Pemerkosa Mayat Janda Di Meranti...

Diterbitkan pada Thursday, 23 April 2015 Pukul 9.45

Pekanbaru - Dua tersangka pembunuh sekaligus pemerkosa janda muda di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, kini telah ditahan. Keduanya mengaku terobsesi melakukan hubungan seks karena hobi nonton film porno.

Polres Meranti Bekuk Satu Lagi Tersangka Pembunuh...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 21.08

Polres Kep Meranti Riau berhasil membekuk satu lagi tersangka dalam kasus pembunuhan janda muda yang baru berusia 25 tahun. Tersangka ini ikut dalam.

Video Galeri Foto Deudeuh Alfi Syahrani Akun Instagram...

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2015 Pukul 5.53

Video Galeri Foto Deudeuh Alfi Syahrani Akun Instagram Facebook Twitter Path : Deudeuh Alfi Syahrani, janda muda cantik asal Depok, Jabar, diketemukan tewas dengan keadaan mengenaskan di kamar kos di lokasi Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu malam 11 April 2015. Dia paling tidak sukai bila terlampau dicecar pertanyaan, 'tutur Iqbal (42) kakak kandung Deudeuh waktu didapati dirumah duka di Jalan STM Margonda, Gang Manggah, Kel. Depok, Kec.

Pisau Menancap Di Leher Janda Muda

Diterbitkan pada Sunday, 4 January 2015 Pukul 19.58

PALANGKA RAYA - Wanita muda yang ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan G Obos depan STAIN Palangka Raya, diketahui bernama Rahmawati (25). Aksi Pemerasan si Janda di Balik Video Orang Dewasa.

2 Tersangka Pembunuh Janda Muda Di Meranti Ternyata...

Diterbitkan pada Thursday, 23 April 2015 Pukul 16.12

Pekanbaru - Dua tersangka pembunuh seorang janda muda, dan kemudian menyetubuhi mayatnya, di Kepulauan Meranti, Riau, ternyata masih di bawah umur. Hal itu diketahui setelah pengecekan data dilakukan polisi.

Tersangka Sempat Setubuhi Mayat Janda Muda Di Meranti

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 17.12

Kasus pembunuhan janda muda di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, dipicu masalah seks. Tersangka sempat menyetubuhi mayat janda muda itu tak lama setelah. Mereka menggali lobang dengan kedalaman sekadarnya menggunakan cangkul, lalu menguburkan korban di sekitar gudang di Jalan Pelabuhan, Selatpanjang. Jasad korban ditemukan warga pada Selasa (21/4). Di lokasi itu polisi menemukan pakaian korban dan pembalut. Dini hari tadiĀ 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -