What's New?

video cewek lagi tidur entot

Kelakuan Cowok Yang Bikin Cewek Klepek-klepek

Diterbitkan pada Monday, 4 August 2014 Pukul 14.00

Ngelihat cowok bercanda seru dengan sobat cowoknya, bikin cewek yang ngelihat itu seneng. Meskipun kadang cewek gak ngerti apa sih yang lagi mereka bercandain. 7. Lagi tidur. Kadang kelihatan lucu kalau lagi tidur via 

Traveling Precils: Ke Legoland Malaysia, Via Changi Atau...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 3.00

Sengaja saya pilih jadwal ini agar Si Ayah dan Precils tidak perlu bolos cuti sekolah. Dengan perjalanan sekitar 2 jam, kami akan sampai di Changi pukul satu dini hari. Lha terus, tidur di mana? Ya tidur di Changi lah. . Dari Singapura, kami melewati dua kali cek point: satu di Woodlands, sebelum jembatan Selat Johor, untuk stempel keluar dari Singapura, dan satu lagi di CIQ (Custom, Immigration & Quarantine) JB Sentral untuk stempel masuk Malaysia. Bus yang 

Inilah Ciri-ciri Wanita Nakal Yang Tidak Layak Dijadikan Istri...

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 1.00

Suka cabut dari rumah karena masalah ama ortu atau apalah, intinya dia cari tempat buat nginep Ga kenal waktu mau malem mau pagi pasti doi nelfon/sms kita buat minta tempat bakal tidur doi hari itu juga gara-gara lagi cabut. Nah kalo tidurnya 1 kasur sama kita cwe tu sekarang g berarti buat gw pengen nya ngentot mulu dn napsu ny bnyk, udh 99 cewe gw ngentot semua anak sma,smp,anak kuliah gw rasa" g ada yg perawan. 500 perak aja sekarang cukup 5 

Kesaksian: Dukun Wanita Dari Medan "sakti Ilmunya"

Diterbitkan pada Monday, 25 March 2013 Pukul 9.50

Mulai dari kecil pada umur 9 tahun sampai 11 tahun, sering melihat hantu dan itu sangat banyak dan setan tersebut sering tidur di samping saya membuat saya kentakutan dan berteriak kepada ibu dan bapak minta tolong.

Makhluk Manis Dalam Bis

Diterbitkan pada Thursday, 31 March 2011 Pukul 20.48

Dan seperti ramalan sang kondektur, kala penumpang sudah banyak yang turun, makhluk- makhluk SMA Merah Putih itu mulai menggoda-goda cewek tadi dengan ributnya. "Hai. Cewek, kenalan dong. Nama saya Boim. . “Saya lagi tidur. Nyenyak sekali!” balas Lupus dari kamar. Lulu yang berkoar-koar macam cucakrawa, jadi bengong. Keruan menyerbu ke kamar Lupus. “Jangan norak! Itu ada Mas Beni. Katanya ada rapat er-te nanti malam,” makinya sambil 

Kisah Nyata: Bloody Marry, Hantu Yang Bisa Dipanggil...

Diterbitkan pada Sunday, 8 January 2012 Pukul 23.27

4) suatu hari, ada cewek nmanya mary tinggal di puri bersama sodara tiri cewe dan sama cowoknya (boyfriendnya). nah mary sama sodara tirinya tuh saling benci. trus si mary nyrui cincin kimpoinya, otomatis kan marah tuh sodara g kejadian apa2. akhirnya mereka pulang. trus si sharon pas lagi mau mandi kan ngisi bak air. pas balik ke kamar mandi lagi airnya air darah. waktu lagi tidur si sharon bangun amlem2 da ngeliat kaya ada yang jalan gitu di tangga 

Inilah Trik Kesukaan Para Wanita

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 3.42

Namun, sudah bukan rahasia lagi jika banyak istri yang merasakan hal yang sebaliknya. Seks membosankan, seks menyakitkan, seks tidak enak Bentuk penghargaan terhadap wanita banyak. Jangan Anda lupakan bahwa bagaimanapun, wanita tetap ingin dihargai. Di tempat tidur sekalipun. Kendati istri selalu berusaha menyenangkan Anda, sebenarnya hal tersebut sering membuat ia merasa benci. Jadi sebelum anda memanggilnya dengan sapaan mesra, 

Allahummansur Ikhwananal Muslimiinal Mujahidiina Fi Poso!

Diterbitkan pada Thursday, 1 February 2007 Pukul 0.04

Tampak belasan mayat anak kecil Muslim sedang dikumpulkan, diantaranya ada anak balita yang 1/3 tempurung kepala bagian atasnya lepas terbacok rata (kemudian disambungkan lagi), usus terburai dan anak kecil lainnya yang punggung atau bahunya Suatu rekaman video penutup akhirnya diputarkan yang menyebabkan teriakan ledakan marah para pemuda ormas Islam yang ikut hadir disertai teriakan histeris para wartawan yang ikut menyaksikan. Dalam 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -