video abg angkot keliatan

Thekifot: Kata-kata Lucu Yang Biasa Kelihatan Di Angkot

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 15.24

Kata-Kata Lucu Yang Biasa Kelihatan Di angkot. Dijamin ngakak, bingung atau sebel kalo lihat kata-kata konyol yang biasa nampang di angkot-angkot umum, nah cobak baca tulisan konyol dibawah ni : Kata-Kata Lucu Yang Biasa Kelihatan Diangkot. Abang Pulang gak Bawa Uang – Pasti di tendangKutunggu . video: Tembakan Akrobatik Akurat Cheerleader Finlandia. Wenger: Saya Tak Menyesal Fabregas Gabung Chelsea. Wenger Belum Rela Chambers Perkuat Timnas 

Style + Sifat Abg / Remaja Jaman Sekarang...

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2009 Pukul 9.03

Mungkin beberapa poin dibawah menunjukkan perubahan abg dahulu dan sekarang :D 1. rambut mohawk,emo,harajuku,britpop 2. stelan indies,rock and roll,ato kejepang²-an 3. jaket cewek : warna yg nabrak2x kaya IJO,KUNING,-army ato skrng2x mulai kotak2x 12. di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel ga penah lepas dari kuping cewe :45′ DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA keliatan).

Perkembangan Abg Jaman Sekarang :

Diterbitkan pada Tuesday, 22 January 2008 Pukul 16.15

Perkembangan abg jaman sekarang : Posted on Januari 22, 2008 by 12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel. 13.hp minimal 2 jt-an berkamera. 14.pose foto: cewe:45′ DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA keliatan). cowo:NGANGKAT DAGU NGELIAT KE ARAH YG TERANG MIYABI dan jav idol dan video porno anak2x sma,di save di hp trus pass istirahat dikerub. 36.nangkring di pinggir2x mall sambil 

Kisah Sopir Angkot Disesatkan Tiga Hantu Cantik

Diterbitkan pada Sunday, 1 July 2012 Pukul 5.10

Kisah sopir angkot disesatkan tiga hantu cantik. Reporter : Parwito | Minggu . Kisah miris abg diperkosa 80 kali dan direkam pacarnya. video porno guru-guru sekolah ini tersebar dan bikin geger 'Samurai Jepang' Shigeru 

Cerita Nenek Kesepian Di Angkot 06

Diterbitkan pada Sunday, 17 May 2009 Pukul 4.55

Jadi dalam perjalanan pulang ke Bogor, ketika gue lagi berada di angkot 06 ada seorang nenek duduk termangu. Kemudian entah Tapi si nenek itu kelihatan pasrah banget nerima perlakuan tersebut..”ya udahlah, saya 

Tetek Ibu Di Angkot

Diterbitkan pada Monday, 14 August 2006 Pukul 12.39

Menyaksikan seorang Ibu yang mengeluarkan teteknya untuk menyusui si bayi di tempat umum mungkin perilaku yang masih jamak terjadi di lingkungan kita, di angkot, di terminal, di mall, di kantor, dll. Perilaku ini tidaklah 

Honda Freak: 100 Ciri Abg Jaman Sekarang

Diterbitkan pada Thursday, 18 June 2009 Pukul 22.29

100 ciri abg jaman sekarang. Dapet dari kaskus neh, mungkin anda salah satunya -------------------------- 1.rambut mohawck,emo, harajuku, britpop 2.pake baju kegedean ampe kliatan maksa (katanya sih ngikutin gaya) 12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel 57.trus cewe juga skrg kalo jalan ke mall bawa tas yg yg ditaro di lengan gitu (gw gatau namanya) mungkin biar keliatan udah dewasa-->model manohara ckck

Ciri2 Abg Jaman Sekarang!

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2008 Pukul 18.50

12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel 13.hp minimal 2 jt-an berkamera 14.pose foto: cewe:45′ DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA keliatan)

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X