What's New?

video abg angkot keliatan

Dianza: 98 Ciri Abg Jaman Sekarang

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2009 Pukul 4.56

Di buss, di angkot, lagi jalan, di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel 13. Hp minimal 2 jt-an berkamera 14. Pose foto MIYABI dan jav idol dan video porno anak2x sma, di save di hp trus pass istirahat dikerubutin sama orang2x. 36. Nangkring di pinggir2x mall sambil ngeliat Trus cewe juga sekarang kalo jalan ke mall bawa tas yg ditaro di lengan gitu ( gw ga tau namanya ) mungkin biar keliatan udah dewasa .. 58. Yg cowo pada rame2 ke salon buat 

Ashry's Blog : Jatim Park 2 : Cerita Ke-3 Malang Batu Bromo...

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 9.41

Jadi saya banyak ngambil video. Pengen bikin liputan kaya di acara-acara travelling gitu ceritanya. Tapi abis itu diapusin karena memori langsung full -_-. Di sini satwanya keliatan bagus-bagus deh. Karena kandangnya bagus. Dekorasinya Dan untungnya abangnya ngasih kabar gembira kalo kita bisa jalan aja ke terminal batu, nanti dari sana ada angkot warna ungu yang bisa nganter kita sampe ketemu angkot abg. Kita menyusuri jalan yang gelap dan sepi 

Anak Muda Jaman Sekarang

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 14.47

Beginikah kelakuan anak ABG muda saat ini.. SAD BUT TRUE 1. Rambut mohawk,emo Di bus,di angkot, lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel 13. Hp minimal 2 jt-an berkamera 14. MIYABI dan jav idol dan video porno anak2x sma,di save di hp trus pass istirahat dikerubutin sama orang2x 36. Nangkring di pinggir2x mall sambil Ngerokok, tapi ngga ditarik.. cuma isep-buang.. biar keliatan keren.. 43. Hapenya 2, satu buat sms,musik 

Tragedi Resleting.!!!!

Diterbitkan pada Wednesday, 19 October 2011 Pukul 5.26

Hihihihi' Kata ABG disebelahnya. Semua cewek2 dalem angkot mulai ketawa2 rada keras. Gue masih bingung. 'Hihihi, keliatan.. keliatan.. hihi,' ABG yg lain mulai bicara. 'Keliatan? Keliatan apa? Keliatan ganteng-nya 

Kelakuan Anak Abg Jaman Sekarang

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2008 Pukul 5.21

Nonton reality show sctv; Belajar dari MBS?? sekarang guitar pro; Jamannya laptop nyari wifi gratisan bahkan lagi perkuliahan dikit2x dosen gerak alt-tab (Takien Banget); MIYABI dan jav idol dan video porno anak2x sma,di save di hp trus pass istirahat Hapenya 2, satu buat sms,musik,foto2, dll… satu buat nelfon murah..hehehe; Skinny jeans; Kalo lagi sendirian di tempat rame, kerjaannya ngotak-ngatik hape, biar keliatannya lagi sms-an, padahal kesepian.

Iseng-iseng: 99 Ciri Abg Zaman Sekarang

Diterbitkan pada Tuesday, 29 March 2011 Pukul 14.25

MIYABI dan jav idol dan video porno anak" sma,di save di hp trus pass istirahat dikerubutin sama orang" 57.trus cewe juga skrg kalo jalan ke mall bawa tas yg yg ditaro di lengan gitu (gw gatau namanya) mungkin biar keliatan udah dewasa . 68.cwe, ngobrol di angkot, dalam jumlah banyak, biasanya ngomong dikit, lsg ketawa ampe mulutnya robek……. sumpah sering bgt ini…….di kira angkot moyang nya kali, sampe ketawa ngalahin klakson truk gandeng?

Otnailirpaiwd: Dunia Abg

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2008 Pukul 13.03

12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel 13.hp minimal 2 jt-an berkamera 14.pose foto: cewe:45' DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA KELIATAN)

Perkembangan Abg Jaman Sekarang :

Diterbitkan pada Tuesday, 22 January 2008 Pukul 9.15

Perkembangan ABG jaman sekarang : Posted on Januari 22, 2008 by 12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel. 13.hp minimal 2 jt-an berkamera. 14.pose foto: cewe:45′ DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA KELIATAN). cowo:NGANGKAT DAGU NGELIAT KE ARAH YG TERANG MIYABI dan jav idol dan video porno anak2x sma,di save di hp trus pass istirahat dikerub. 36.nangkring di pinggir2x mall sambil 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -