What's New?

video abg angkot keliatan

Otnailirpaiwd: Dunia Abg

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2008 Pukul 20.03

12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel 13.hp minimal 2 jt-an berkamera 14.pose foto: cewe:45' DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA KELIATAN)

Ashry's Blog : Jatim Park 2 : Cerita Ke-3 Malang Batu Bromo...

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 16.41

Jadi saya banyak ngambil video. Pengen bikin liputan kaya di acara-acara travelling gitu ceritanya. Tapi abis itu diapusin karena memori langsung full -_-. Di sini satwanya keliatan bagus-bagus deh. Karena kandangnya bagus. Dekorasinya Dan untungnya abangnya ngasih kabar gembira kalo kita bisa jalan aja ke terminal batu, nanti dari sana ada angkot warna ungu yang bisa nganter kita sampe ketemu angkot abg. Kita menyusuri jalan yang gelap dan sepi 

Tragedi Resleting.!!!!

Diterbitkan pada Wednesday, 19 October 2011 Pukul 12.26

Hihihihi' Kata ABG disebelahnya. Semua cewek2 dalem angkot mulai ketawa2 rada keras. Gue masih bingung. 'Hihihi, keliatan.. keliatan.. hihi,' ABG yg lain mulai bicara. 'Keliatan? Keliatan apa? Keliatan ganteng-nya 

Everlasting: Ciri-ciri Abg Jaman Sekarang

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2009 Pukul 16.27

12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel. 13.hp minimal 2 jt-an berkamera. 14.pose foto: MIYABI dan jav idol dan video porno anak2x sma,di save di hp trus pass istirahat dikerubutin sama orang2x. 36.nangkring di pinggir2x mall sambil ngeliat ke 57.trus cewe juga skrg kalo jalan ke mall bawa tas yg yg ditaro di lengan gitu (gw gatau namanya) mungkin biar keliatan udah dewasa .. 58.yg cowo pada rame2 ke salon buat 

Welcome In Dunia Tommy: Tipe Abg Jaman Sekarang

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2008 Pukul 8.05

12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel 13.hp minimal 2 jt-an berkamera 14.pose foto: cewe:45' DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA KELIATAN)

Iseng-iseng: 99 Ciri Abg Zaman Sekarang

Diterbitkan pada Tuesday, 29 March 2011 Pukul 21.25

MIYABI dan jav idol dan video porno anak" sma,di save di hp trus pass istirahat dikerubutin sama orang" 57.trus cewe juga skrg kalo jalan ke mall bawa tas yg yg ditaro di lengan gitu (gw gatau namanya) mungkin biar keliatan udah dewasa . 68.cwe, ngobrol di angkot, dalam jumlah banyak, biasanya ngomong dikit, lsg ketawa ampe mulutnya robek……. sumpah sering bgt ini…….di kira angkot moyang nya kali, sampe ketawa ngalahin klakson truk gandeng?

Kelakuan Anak Abg Jaman Sekarang

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2008 Pukul 12.21

Nonton reality show sctv; Belajar dari MBS?? sekarang guitar pro; Jamannya laptop nyari wifi gratisan bahkan lagi perkuliahan dikit2x dosen gerak alt-tab (Takien Banget); MIYABI dan jav idol dan video porno anak2x sma,di save di hp trus pass istirahat Hapenya 2, satu buat sms,musik,foto2, dll… satu buat nelfon murah..hehehe; Skinny jeans; Kalo lagi sendirian di tempat rame, kerjaannya ngotak-ngatik hape, biar keliatannya lagi sms-an, padahal kesepian.

Dua Gadis Abg Ini Kaget Rambutnya Dicuri Di Dalam Angkot

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 20.02

Dua Gadis ABG Ini Kaget Rambutnya Dicuri di Dalam Angkot. Namun, kejadian yang dialami Shelly Shylvia Lugina Isfy (17) dan Vicky Shanda Herdina Isfy (14) terbilang langka. Kakak adik asal Bandung ini mengaku rambutnya dicuri oleh pria tak dikenal dengan cara digunting di dalam angkot. Shelly mengaku kejadian pahit yang dialaminya pada akhir bulan lalu. Saat itu, pada pagi hari, mojang Tak Sengaja, 10 Celana Dalam Artis Ini Kelihatan - 29162 Views 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -