video abg angkot keliatan

Perkembangan Abg Jaman Sekarang :

Diterbitkan pada Tuesday, 22 January 2008 Pukul 16.15

Perkembangan abg jaman sekarang : Posted on Januari 22, 2008 by 12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel. 13.hp minimal 2 jt-an berkamera. 14.pose foto: cewe:45′ DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA keliatan). cowo:NGANGKAT DAGU NGELIAT KE ARAH YG TERANG MIYABI dan jav idol dan video porno anak2x sma,di save di hp trus pass istirahat dikerub. 36.nangkring di pinggir2x mall sambil 

Ciri2 Abg Jaman Sekarang!

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2008 Pukul 18.50

12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel 13.hp minimal 2 jt-an berkamera 14.pose foto: cewe:45′ DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA keliatan)

Cerita Nenek Kesepian Di Angkot 06

Diterbitkan pada Sunday, 17 May 2009 Pukul 4.55

Jadi dalam perjalanan pulang ke Bogor, ketika gue lagi berada di angkot 06 ada seorang nenek duduk termangu. Kemudian entah Tapi si nenek itu kelihatan pasrah banget nerima perlakuan tersebut..”ya udahlah, saya 

Style + Sifat Abg / Remaja Jaman Sekarang...

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2009 Pukul 9.03

Mungkin beberapa poin dibawah menunjukkan perubahan abg dahulu dan sekarang :D 1. rambut mohawk,emo,harajuku,britpop 2. stelan indies,rock and roll,ato kejepang²-an 3. jaket cewek : warna yg nabrak2x kaya IJO,KUNING,-army ato skrng2x mulai kotak2x 12. di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel ga penah lepas dari kuping cewe :45′ DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA keliatan).

Tetek Ibu Di Angkot

Diterbitkan pada Monday, 14 August 2006 Pukul 12.39

Menyaksikan seorang Ibu yang mengeluarkan teteknya untuk menyusui si bayi di tempat umum mungkin perilaku yang masih jamak terjadi di lingkungan kita, di angkot, di terminal, di mall, di kantor, dll. Perilaku ini tidaklah 

Jatim Park 2 : Cerita Ke-3 Malang Batu Bromo Trip

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 16.41

Jadi saya banyak ngambil video. Pengen bikin liputan kaya di acara-acara travelling gitu ceritanya. Tapi abis itu diapusin karena memori langsung full -_-. Di sini satwanya keliatan bagus-bagus deh. Karena kandangnya bagus. Dekorasinya Dan untungnya abangnya ngasih kabar gembira kalo kita bisa jalan aja ke terminal batu, nanti dari sana ada angkot warna ungu yang bisa nganter kita sampe ketemu angkot abg. Kita menyusuri jalan yang gelap dan sepi 

Kisah Sopir Angkot Disesatkan Tiga Hantu Cantik

Diterbitkan pada Sunday, 1 July 2012 Pukul 5.10

Merdeka.com - Percaya tidak percaya, seorang sopir mikrolet jurusan Pedurungan, Semarang Barat-Mangkang, Semarang Timur mengalami kisah mistis. Kala itu Mukharom (41) membawa penumpang, tiga perempuan.

Honda Freak: 100 Ciri Abg Jaman Sekarang

Diterbitkan pada Thursday, 18 June 2009 Pukul 22.29

100 ciri abg jaman sekarang. Dapet dari kaskus neh, mungkin anda salah satunya -------------------------- 1.rambut mohawck,emo, harajuku, britpop 2.pake baju kegedean ampe kliatan maksa (katanya sih ngikutin gaya) 12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel 57.trus cewe juga skrg kalo jalan ke mall bawa tas yg yg ditaro di lengan gitu (gw gatau namanya) mungkin biar keliatan udah dewasa-->model manohara ckck

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X