velg mio bandung

B4r0n 1657: Re: [yamaha-matic] Velg Mio

Diterbitkan pada Monday, 17 January 2011 Pukul 14.05

Pengalaman saya pake mio2008 velg racing ngehantem lobang or polisi tidur yg tingginya amit2, mau dalam keadaan ngebut or pelan. so far so good lah, cuma agak peyang dikit aja :D, ga sampai patah or retak kok bro.

B4r0n 1657: Re: [yamaha-matic] Velg Mio

Diterbitkan pada Monday, 17 January 2011 Pukul 13.45

Re: [Yamaha-Matic] velg mio. velg original mio lebih kuat .solusinya kl ketemu jalan rusak dan lobang jangan hantam aja. Lutfi sent from my bb Odin ® powered by 225cc Engine 

Dijual Velg Dbs'17 Full Set

Diterbitkan pada Friday, 21 March 2014 Pukul 4.48

Incoming search terms: yang jual velg jari vixion di kota nganjuk; tukar tambah ring mio 17 new daerah bandung; tukar tambah pelang mio; toko velg dbs jupiter z murah bandung; toko bagus jual velg 17 mio fino bogor; pelek 

[wts] Velg Racing Mio 14″ V-rossi Tapak Lebar +...

Diterbitkan pada Thursday, 10 October 2013 Pukul 17.31

velg rossi ring 14; harga velg rossi ring 14; modifikasi mio ring 14; velg ring 14 tapak lebar; velg racing mio variasi; harga velg lebar motor matic; velg jari tapak lebar mio; velg mio ring 14 tapak lebar; ring lebar mio sporty; velg rossi 14 velg racing mio v; harga velg racing variasi mio di bandung; harga pelk rossy ukuran 14; harga pelk rossi tapak lebar ring 14; harga pelek variasi mio; daftar harga dan ukuran velg rossi rim14; daftar harga velg kaleng tapak lebarmerk 

Contoh Velg Mio Custom

Diterbitkan pada Saturday, 14 April 2012 Pukul 20.54

Ini cuma contoh velg mio yang sudah lama kita buat dan di taruh di gudang agak karatan tapi modelnya KEREN Tromolnya keren model kecil dan ujungnya runcing, Remnya sudah menggunakan Cakram. SMS TIDAK AKAN 

Velg Mio Ring 17

Diterbitkan pada Monday, 7 April 2014 Pukul 15.04

Kondisi Barang : Second Harga : Rp. 700.000 Lokasi Seller : DKI Jakarta jual velg mio ukuran ring 17 warna gold baru 1 bln pake..velg depan:merket.

B4r0n 1657: [yamaha-matic] Velg Mio

Diterbitkan pada Monday, 17 January 2011 Pukul 13.44

[Yamaha-Matic] velg mio. permisi tanya. barusan ada teman bilang klo punya velg racing dan beban berlebih, kalau kena lubang (yang dalam) velg bisa patah? jadi dia pakai yang jari-jari. apa bener ya? ngeri juga tuh. kalau benar, solusinya bagaimana? soalnya untuk ganti velg, wah, saya belum sanggup tuh. terimakasih. [Yamaha-Matic] bandung, Kopdar Yuks!!!, 1/7/2011, [MiLYS] info kopdar utara · Re: [MiLYS] Gimana caranya mau gabung di MiLYS · Re: 

B4r0n 1657: Re: [yamaha-matic] Velg Mio

Diterbitkan pada Monday, 17 January 2011 Pukul 14.08

Re: [Yamaha-Matic] velg mio. baru beberapa minggu lalu ganti velg, gara² nya ya masuk lubang juga tapi ga pecah sech cuma gelombang ga jelas :D di pake jalan pelan kayak nya sambil joget, tapi kalo kenceng nggak kerasa. rasa nya sech kalo pecah kecil kemungkinan , tapi kalo patah atau gelombang ya bisa aja. From: Gigih_R <[email protected]> [Yamaha-Matic] bandung, Kopdar Yuks!!!, 1/7/2011, [MiLYS] info kopdar utara · Re: [MiLYS] Gimana 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X