What's New?

vario bergetar saat gas putaran rendah

Ganti Kampas Kopling Matic + Rumah Koplingnya Atau Pake...

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 0.01

Penyakitnya getar parah saat putaran rendah, motor nyundul-nyundul terus, pokoknya ga bisa jalan stabil di putaran rendah. Makin bikin juengkel kalau jalanan padat merayap Sampai bengkel nunggu numpang nanya nih.. kalo mio udh ganti kanvas kopling dan rolleer nya, kenapa ya kira kira seperempat gas motor msh bergetar? mohon pencerahannya saya msh pemula.. hehehe terima kasih sebelumnya.. :). SukaSuka. Balas. Anonymous on 21 Mei 2014 

Masalah Nyendat-nyendat Vario 125 Pgm-fi...

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 21.01

Namun akhir-akhir ini banyak keluhan yang disampaikan bahwa motor ini sering nyendat-nyendat pada putaran rendah sehingga busi standart dari motor ini sering minta ganti yang baru jauh sebelum masa atau periode pergantian Untuk saat ini memang masih belum ada pembuktian yang pasti mengenai busi yang cocok untuk motor ini bila menggunakan bensin premium. Aku harus nunggu dipanasin sekitar 1 menit baru bisa tarik gas dan atrikannya oke.

Vario Di Kec 90km/jam Bergetar!! Case With Premium Terjadi...

Diterbitkan pada Friday, 11 March 2011 Pukul 11.14

Hikslama juga gak postingyo wis lahbalik ke vario lagiposisi saat ini sudah di KM 530-andan terus bertambah seiring waktu berjalan. Oli gratisan telah Soalnya efisiensi volumetris lebih bagus waktu putaran rendah. Makanya cs1 ku yg selalu Memang teorinya kompresi 10,7 sudah harus pertamax, tapi ada radiator yg mendinginkan mesin, karbu vakum yg menjaga bukaan gas sesuai putaran mesin, tetap aman kok pakai premium. Lagian utk kasus cs1, 

Inilah Penyebab Honda Vario Bergetar Saat Berjalan

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 15.32

Penyebab Honda Vario Yang Bergetar- Anda pemilik honda vario ? mungkin mengalami hal serupa yakni pada saat mesin dihidupkan terjadi getaran yang tidak normal. Jika hal tersebut terjadi tentu ada sebuah masalah yang terjadi pada sepeda Jika bosc tersebut sudah aus maka putaran poros engkol tidak stabil (oblak), inilah yang menyebabkan getaran pada vario ketika berjalan. Itu tadilah beberapa penyebab getaran yang tidak normal pada honda vario.

3 Keluhan Seorang Pemakai Soul Gt..

Diterbitkan pada Thursday, 10 May 2012 Pukul 15.21

Kok nggak Vario 125, atau bahkan Yamaha Vixion sekalian? Wah kalo soal ini mah cukup lazim lah, imho karena injeksi kan perlu meracik BBM tidak hanya dari pelintiran gas saja, namun juga menghitung parameter temperatur, putaran mesin, campuran udara, dsb sehingga bensin Gw juga punya keluhan yang sama, gw punya soul GT 2013 : saat RPM rendah motor getar, tapi yang paling mengecawakan, pernah service di bengkel resmi YAMAHA di jln.

Share Semua Masalah Vario 125 Di Sini...

Diterbitkan pada Thursday, 22 November 2012 Pukul 2.52

Masalah selanjutnya adalah tentang ndut-nduttan. motor digas tapi nyendat-nyendat seperti akan kehabisan bensin. Biasanya ini terjadi saat membuka putaran gas. Nah, ini sudah mulai masuk ranah yang membahayakan 

Masukan Ringan Buat Desainer Honda…hidung Bergetar...

Diterbitkan pada Friday, 5 October 2012 Pukul 9.00

Sebetulnya ini adalah part kecil yang berada di moncong dari Vario 125 yaitu bagian diantara dual headlampnya(mirip hidung)… dengan membandingkan dengan varian sejenis kebetulan juga rival vario yaitu Xeon (lama) dan… kok yo *Bagian ini memang bergetar pelan saat motor di buat jalan pada putaran sedang.. awalnya RT kira bunyi plat nomor…setelah RT pegang bagian itu suara hilang..kesimpulannya memang bagian itu yang berbunyi… tidak 

Penyebab Motor Honda Vario Bergetar

Diterbitkan pada Monday, 21 May 2012 Pukul 14.20

Pada saat itu motor mengalami masalah pada bagian penggerak dimana sewaktu menjalankan pada rpm rendah terasa bergetar, tentunya hal ini sangat tidak nyaman saat mengendarainya. klo kampas sdh habis ya hrs ganti sktr 310rb. so saranqu klo servis pake grease jgn yg abal2. dan jgn tll banyak pemakaiannya cukup sedikit tapi melumasi bagian bergesekan. krn klo kebanyakan pasti kemana2 krn putaran pulley salah satunya kena ke kampas kopling itu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -