vario bergetar saat gas putaran rendah

Panduan Serta Langkah Menghilangkan Getar Honda Vario...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 September 2013 Pukul 4.21

Getaran hingga ke setang serta berlangsung pada putaran mesin rendah atau kecepatan lebih kurang 10 km per jam. Dapat hilang dengan sendirinya saat fase ini teratasi. Getaran layaknya saat kita tengah memakai sepeda 

Ganti Kampas Kopling Matic + Rumah Koplingnya Atau Pake...

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 0.01

Penyakitnya getar parah saat putaran rendah, motor nyundul-nyundul terus, pokoknya ga bisa jalan stabil di putaran rendah. Makin bikin juengkel kalo vario tua-ku, 60rebu km baru minta ganti (atau sayanya yang ga ngerasain yak! .. gan, kenapa ya cvt mio ane pas baru di gas ada bunyi ngegeter, tapi kalo udah jalan mah kaga bunyi lagi, kemaren sih uda ganti roller, puli kipas ama rumah roller'y, cuma kanvas kopling'y blom… apa mungkin ya dari kanvas'y ya.

Inilah Penyebab Honda Vario Bergetar Saat Berjalan

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 15.32

Inilah Penyebab Honda vario bergetar saat Berjalan. Penyebab Honda vario Yang bergetar- Anda pemilik honda vario ? mungkin mengalami hal serupa yakni pada saat mesin dihidupkan terjadi getaran yang tidak normal. Jika hal tersebut terjadi Jika bosc tersebut sudah aus maka putaran poros engkol tidak stabil (oblak), inilah yang menyebabkan getaran pada vario ketika berjalan. Itu tadilah beberapa penyebab getaran yang tidak normal pada honda vario.

Tes Ride New Honda Blade : Sekali Betot Gas 80 Kpj...

Diterbitkan pada Thursday, 25 August 2011 Pukul 11.00

Tes Ride Honda vario Techno 125 : Tetep Paling Proporsional!! Halo bro semuanya :D ,sabtu kemaren (10/3) Mercon beserta temen2 KOBOYS berkesempatan Kopdar sambil . Karakter bebek Honda yang sangat minim getaran saat stasioner & putaran rendah tapi bergetar dengan hebat di putaran tinggi, kebawa terus dari era grand sampai new blade ternyata. Getaran yang berlebihan inilah yang menyebabkan bodi plastik motor Honda gak pake lama bakal 

Masukan Ringan Buat Desainer Honda…hidung Bergetar...

Diterbitkan pada Friday, 5 October 2012 Pukul 9.00

Sebetulnya ini adalah part kecil yang berada di moncong dari vario 125 yaitu bagian diantara dual headlampnya(mirip hidung)… dengan membandingkan dengan varian sejenis kebetulan juga rival vario yaitu Xeon (lama) dan… kok yo *Bagian ini memang bergetar pelan saat motor di buat jalan pada putaran sedang.. awalnya RT kira bunyi plat nomor…setelah RT pegang bagian itu suara hilang..kesimpulannya memang bagian itu yang berbunyi… tidak 

Getar Dan Berisik Di Cvt Honda Vario>>per...

Diterbitkan pada Thursday, 10 October 2013 Pukul 1.16

Secara otomatis jika gas di betot secara berlahan, tetapi jika ada gejala timbul suara berisik di bagian CVT pada pagi hari serta ada gejala tersendat-sendat seperti getar pada putaran mesin rendah, saat mesin bergansing 

Gambar Cara Setel Rpm Idle Motor Honda Vario Injeksi 125...

Diterbitkan pada Thursday, 3 July 2014 Pukul 10.22

Otoqita.com - Bagaimana cara mengatur putaran idle rpm motor atau cara setting rpm idle mesin pada motor honda vario Injeksi baik yang 110cc maupun 125cc, langsung saja ya, untuk mengatur putaran rpm mesin saat idle pada motor honda vario injeksi 125 cc sangat mudah. Catatan: Pengaturan rpm idle mesin terlalu rendah akan membuat mesin sedikit terasa getaran saat di pakai jalan pada kecepatan antara 40 sampai 60 km per jam, itu dari yang pernah saya coba.

Vario Di Kec 90km/jam Bergetar!! Case With Premium Terjadi...

Diterbitkan pada Friday, 11 March 2011 Pukul 11.14

Hikslama juga gak postingyo wis lahbalik ke vario lagiposisi saat ini sudah di KM 530-andan terus bertambah seiring waktu berjalan. Oli gratisan telah Soalnya efisiensi volumetris lebih bagus waktu putaran rendah. Makanya cs1 ku yg selalu Memang teorinya kompresi 10,7 sudah harus pertamax, tapi ada radiator yg mendinginkan mesin, karbu vakum yg menjaga bukaan gas sesuai putaran mesin, tetap aman kok pakai premium. Lagian utk kasus cs1, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X