urus stnk dan balik nama samsat jakarta timur 2013

Alamat Samsat Jakarta Selatan

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 12.53

April 2, 2013 at 4:52 am. saya mau ngurus perpanjangan stnk bulan juni ini, sementara alamat stnk bekasi dan saya tinggal di sumatra, apakah bisa saya mengurus di samsat jakarta selatan, krn dekat tempat saya menginap, trims atas infonya .. pak sy mau tanya,sy beli motor seken ber plat no jakarta timur,sudah sy balik nama sy yg brdomisili jakarta pusat, kira2 klw sy mau perpanjang stnk sy hrus kesamsat mana ya apa bisa sy perpnjg disamsat jakarta timut 

Urus Dokumen- Samsat Balik Nama,panjang Stnk, Denda...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 October 2010 Pukul 12.17

stnk telat, terakhir itu juli 2008…ini dah juli 2009, jadi sekaligus 2 tahun bayarnya sampai 2010. - baliknama. karena gw liat stnk nya terdaftar di jakarta timur, gw pergi ke kebon nanas..langsugn deh calonya datengin kalo kita 

Alamat Kantor Samsat Jakarta Utara Dan Jakarta Pusat...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 10.50

August 20, 2013 at 6:46 am. wahh ane gak bisa bantu, coz ini cmn pengalaman ane aja tentang mengurus stnk hilang di samsat jakarta timur, ane sempat nanyain masalah nomor cantik tersebut, katanya langsung aja hub petugas yg .. mtor smash tahun 2003.saya mau balik nama atas nama saya sendiri dan juga pajak mati bln 10 tahun 2013,plat nomer juga mati.kira kira biayanya abis brp ya dan mau nanya juga kalo samsat jakarta pusat dmana ya.terima kasih.

Cara Pengurusan Balik Nama Kendaraan Bermotor Di Samsat

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 13.10

Hanya ingin berbagi pengalaman cara pengurusan balik nama Kendaraan Bermotor (Sepeda Motor) sekaligus dapat kaleng plat nomor baru dan stnk langsung atas nama sendiri di samsat Soreang Kab. samsat SOREANG 2013 update Maret 2014 : Untuk perpanjangan stnk tahunan, syaratnya sbb : stnk Asli + Fotokopi; Fotokopi BPKB; KTP asli + Fotokopi sesuai nama di stnk dan BPKB. Jumlah uang yang dibayar untuk perpanjangan pajak stnk 

Bagaimana Cara Cek Pajak Kendaraan Bermotor Online...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 September 2013 Pukul 10.30

*Note : setelah ane coba saat ini sepertinya web ” samsat-pkb.jakarta.go.id/INFO_PKB/” sedang down dan gak bisa di akses coba akses di bukan jam-jam sibuk seperti pagi atau tengah malam-dini hari, atau bisa coba 

Proses Balik Nama (stnk Dan Bpkb)

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 15.24

stnk (asli). 2. BPKB (asli). 3. KTP (asli). 4. Kwitansi pembelian kendaraan (asli, dan ber-meterai). 5. Surat kuasa (apabila bukan pemilik KTP langsung. yang mengurus, dan ber-meterai). Dua lembar (satu lembar untuk mengurus stnk, satu samsat jakarta Barat. Setelah bediskusi dengan petugas, akhirnya berkas. saya bisa tetap diproses melalui Komdak-Semanggi. Proses balik nama untuk stnk ini, memakan waktu 2. - 3 hari. Note : Saya tidak mengerti 

Perpanjang Stnk Motor 5 Tahunan, Ganti Plat Nomer & Cek Fisik

Diterbitkan pada Tuesday, 28 June 2011 Pukul 15.57

Setelah kemarin tanya om google mengenai proses cek fisik dan ganti plat nomer, dengan pede dan membaca bismillah pagi ini saya meluncur ke samsat jakarta timur di Kebon Nanas. Alhamdulillah prosesnya . Kalo balik nama alurny kasih tau don gmn caranya? Alamat rumah dan samsat sama cuma mau balik nama aja. Reply. made Says: July 15, 2013 at 1:27 pm. Kalo kita nggak ada ktp asli, gimana caranya perpanjang stnk. Sebab kita jauh di bali dan 

Balik Nama

Diterbitkan pada Tuesday, 14 February 2012 Pukul 9.26

Proses administrasi stnk saya dapat dilakukan di satu tempat saja, yaitu samsat jakarta timur, sedangkan proses administrasi BPKB tetap dilakukan di Gedung Biru Polda Metro Jaya di daerah Semanggi. Sebelum berangkat, saya Pungli? ya, meskipun mengurus sendiri dan mengikuti prosedur resmi, saya mendapati bahwa masih terdapat pungli (biaya-biaya tanpa tanda terima resmi) dalam pengurusan balik nama kendaraan ini. Berikut akan saya ceritakan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X