What's New?

urus stnk dan balik nama samsat jakarta timur 2013

Balik Nama

Diterbitkan pada Tuesday, 14 February 2012 Pukul 2.26

Proses administrasi STNK saya dapat dilakukan di satu tempat saja, yaitu Samsat Jakarta Timur, sedangkan proses administrasi BPKB tetap dilakukan di Gedung Biru Polda Metro Jaya di daerah Semanggi. Sebelum berangkat, saya Pungli? ya, meskipun mengurus sendiri dan mengikuti prosedur resmi, saya mendapati bahwa masih terdapat pungli (biaya-biaya tanpa tanda terima resmi) dalam pengurusan balik nama kendaraan ini. Berikut akan saya ceritakan 

Jasa Stnk Depok Jakarta

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2014 Pukul 12.45

Jasa STNK Depok Jakarta. by Rony Wijaya · May 6, 2014. Jasa STNK Depok Jakarta. Assalamu'alaikum masbro,. Ane mau bantu temen dekat yang ane percaya untuk mengurus perpanjangan STNK dan Balik Nama untuk motor plat Depok dan Jakarta. Nah yang karisma ini pajak STNK atas nama orang lain (kaskuser) dan platnya udah habis Januari 2013, ane mau langsung Balik Nama pake KTP ane dan Ganti Plat dan diurus oleh Bang Riyan, biaya total samsatnya 700rb dan 

Mengurus Sendiri Balik Nama Kendaraan

Diterbitkan pada Wednesday, 29 June 2011 Pukul 12.56

Panduan lengkap cara mengurus sendiri balik nama kendaraan secara detail dan terperinci langkah demi langkah dari cara balik nama STNK sampai cara balik nama BPKB, dari awal hingga proses Balik Nama Kendaraan Anda selesai, untuk . karena untuk sementara saya baru menyelesaikan "panduan cara mengurus sendiri balik nama kendaraan" ini hanya untuk wilayah DKI Jakarta saja, yang pengurusan STNKnya dilakukan pada SAMSAT Jaktim dan pengurusan BPKBnya 

Alamat Kantor Samsat Jakarta Utara Dan Jakarta Pusat...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 3.50

August 20, 2013 at 6:46 am. wahh ane gak bisa bantu, coz ini cmn pengalaman ane aja tentang mengurus stnk hilang di samsat jakarta timur, ane sempat nanyain masalah nomor cantik tersebut, katanya langsung aja hub petugas yg .. mtor smash tahun 2003.saya mau balik nama atas nama saya sendiri dan juga pajak mati bln 10 tahun 2013,plat nomer juga mati.kira kira biayanya abis brp ya dan mau nanya juga kalo samsat jakarta pusat dmana ya.terima kasih.

Gerai Sim Dan Samsat Di Wilayah Dki Jakarta

Diterbitkan pada Saturday, 14 January 2012 Pukul 1.50

Sedangkan untuk perpanjangan STNK dapat dilakukan di kantor SAMSAT sesuai dengan wilayah masing-masing. 1. Jakarta Selatan : Jl. Sudirman No. 55 2. Jakarta Timur : Jl. DI. Pandjaitan, Kebon Nanas 3. Jakarta Utara 

Prosedur Perpanjang Stnk Drive Thru Di Samsat...

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 0.52

Assalamualaikum, hallo sobat sekarang saya mau berbagi informasi lagi nih tentang prosedur perpanjang STNK di Samsat Jakarta Timur tapi sekarang dengan cara Drive Thru. Pertama kali December 9, 2013 in Info. Tags: Drive Thru, Perpanjang STNK, SAMSAT Jakarta Timur STNK Keliling hanya untuk proses perpanjangan pertahun, untuk proses perpanjangan lima tahunan, balik nama atau ganti plat nomor agar mendatangi ke Kantor Samsat yang terdekat.

Biaya Cabut Berkas Bpkb Mobil Dki Jakarta 75rb Rupiah...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 17.26

July 13, 2013 at 7:50 am. ya jelas gak bisa mas… Kecuali anda pinjam temen ktp alamat kaltim. Atau lebih simple anda perpanjangan pajak stnk tetap di jakarta, untuk proses 5 tahunan cek fisik bisa di samsat kaltim. Reply . oh ya kalau jakarta timur polda nya dimana? Balik nama jaktim ke jaksel tapi hrs di ingat ujung plat B kita apa (contok B 000 JZ) stnk jaktim JZ itu nomer jakarta pusat,kita diarahkan urus STNK jakpusat,ngga sampe 2 jam selesai dapat STNK

Mutasi Motor Dari Bekasi Ke Jakarta Sekalian Balik Nama...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 October 2013 Pukul 11.36

Selasa, 01 Oktober 2013. FR: Mutasi Motor dari Bekasi ke Jakarta sekalian Balik Nama dan Perpanjang Pajak 5 Tahunan. Hi.. Ini pengalaman urus Mutasi Motor dari Bekasi ke Jakarta sekalian Balik Nama dan Perpanjang Pajak 5 Tahunan sendiri ya.. ga pake calo :D. Motornya Supra Fit th 2008, Mutasi data motor => cabut berkas di samsat lama (bekasi) dan didaftarin lagi di samsat baru (jakarta barat - sesuai ktp gw); penerbitan stnk baru +bayar pajak; penerbitan bpkb baru.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -