What's New?

unsur intrinsik cerita cinderella dan putri irakus

Dini: Cinderella Dan Putri Irakus

Diterbitkan pada Wednesday, 16 November 2011 Pukul 15.00

16 November 2011. Kelas Bahasa Indonesia di SMA Negeri 8 Tangerang ada tugas drama, nah gue sekelompok sama Meu, Dipta, Nadiya, Ashief, Ismu, Hana dan Ersa. Terus kita akhirnya milih cerita tentang Cinderella dan Putri Irakus.

Cara Jitu: Contoh Naskah Drama Terlengkap

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 21.54

Sebagai salah satu karya seni, drama terbilang kompleks sebab melibatkan banyak unsur. Salah satu yang Naskah ini mencakup cerita dan narasi dialog para pemain untuk menghidupkan cerita yang diusung. Keberhasilan . Itu Putri Irakus! (menunjuk Putri Irakus) Putri Irakus : Tapi itu kan ide Ratu! Raja : Sudah-sudah! Jadi saya putuskan yang akan menikah dengan Pangeran adalah . . . . Cinderella! Putri Irakus : Tidak! (Pengawal menyeret Putri Irakus pergi)

Naskah Drama: Cinderella Part Two

Diterbitkan pada Saturday, 30 August 2008 Pukul 17.48

Putri Irakus : Sama-sama. Oh ya, tadi ada 3 ekor lalat hinggap di adonan masakanmu lho. Tapi, sudah kuusir jauh-jauh. Cinderella : Terima kasih very much. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Cinderella dan putri Irakus telah selesai mamasak masakan . Unsur-Unsur Dasar Terbentuknya Negaradalam "Kewarganegaraan" .. boleh ya aku pinjam naskah drama diatas, karena ada tugas drama bhs inggris yg lucu dan menurutku ceritanya lucu amat…

Naskah Drama Cinderella (versi Kocak)

Diterbitkan pada Monday, 28 November 2011 Pukul 17.37

Mama Janet :”saya gak perduli alasan kamu ! sekarang kamu masuk ke gudang dan jangan keluar sebelum vas itu kembali seperti semula” (sambil mendorong Cinderella ke dalam gudang) Cinderella menangis karena dia tidak tau apa yang Peri :”(sambil terisak) cerita kamu menyedihkan banget, kayak di film-film tau” Cinderella :”huuufftttt,aku udah gak tau gimana . Pangeran smith : “Siapa namamu, putri cantik? Dari mana kau berasal?” Cinderella : “Itu tidak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -