What's New?

universitas swasta yang masih membuka pendaftaran jalur undangan

Universitas Jenderal Soedirman

Diterbitkan pada Thursday, 6 November 2014 Pukul 7.07

Kampus Universitas Jendral Soedirman tahun kembali membuka pendaftaran secara online melalui situs resmi unsoed.ac.id selain itu jalur masuk yang dibuka cukup beragam simak selengkapnya dibawah ini beberapa jalur masuk selain itu ada beberapa jalur masuk yaang bisa kita ikuti untuk pendaftaran di UNSOED seperti jalur mandiri SNMPTN menggunakan sistem tes non tertulis atau jalur undangan, tes meliputi wawacara dan verifikasi nilai raport serta tes keterampilan 

Pendaftaran Online Universitas Malikussaleh

Diterbitkan pada Friday, 19 December 2014 Pukul 19.07

Seluruh Universitas terutama Negeri yang berada dibawah naungan pemerintah sedang membuka info penerimaan mahasiswa baru untuk semua jalur, tetapi sampai saat ini jalur masuk yang paling diminati adalah seleksi Nasional begitu besar dikawasan Aceh Utara jika dibandingkan dengan pulau jawa masih jauh persentase jumlah pendaftar setiap tahunya, setidaknya UNIMAL membuka kuota mahasiswa baru yang lebih kecil jika dibandingkan dengan peserta pendaftaran.

Pendaftaran Online Spmb 2015

Diterbitkan pada Monday, 10 November 2014 Pukul 0.33

Selain jalur masuk yang terdiri dari beberapa seleksi SPMB juga membuka beberapa jalur masuk seperti UMB PTN dan UMB PTS baik perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta ternama di Indoensia semua sudah terdaftar. Melalui jalur masuk ini juga ada . apakah pendaftaran SPMB, universitas yang dipaparkan diatas diseluruh indonesia atau masih ada universitas yang lain? plisssss,kasih info nya dong soal nya aku mau ngambil di UNIMED. trimakasih. Reply · Like.

Universitas Gunadarma

Diterbitkan pada Thursday, 27 November 2014 Pukul 0.33

Jika anda mengakses situs resmi Universitas Gunadarma maka dengan mudah anda akan menemukan beberapa informasi pendaftaran, sebagai perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia, ada banyak pelajar yang menginginkan setidaknya ada dua jalur masuk yang bisa di Ikuti, untuk jalur reguler atau pendaftaran dengan menggunakan sistem tertulis dan PMDK yaitu pendaftaran yang dilakukan oleh kampus melalui jalur undangan, bekerjasama dengan sekolah tetapi 

Waktu Pendaftaran Sekolah Tinggi Lainnya Tahun 2015/2016

Diterbitkan pada Sunday, 26 October 2014 Pukul 4.33

Sistem pendidikannya sama dengan perguruan tinggi negeri ataupun swasta. Biaya pendidikan juga ditanggung . Pendaftarann. Jalur Undangan 17 Maret – 20 April 2015; Jalur Ujian 17 Maret – 20 Juni 2015. Seleksi Administrasi & Akademik. Jalur Undangan April – Mei 2015; Jalur Ujian. Seleksi Administrasi s.d 20 Juli 2015; Ujian Tertulis 1-2 Agustus 2015. Pengumuman Kelulusan .. kalau lulusan tahun lalu apa masih bisa ikut melalui jalur pmdk? ReplyDelete. bima kapten 

Pendaftaran Online Upn Veteran 2015

Diterbitkan pada Sunday, 1 February 2015 Pukul 5.48

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta tahun 2015 ini sudah menjadi Negeri dan dibawah naungan Pemerintah dan kementerian pendidikan, selamat kepada UPN Veteran Yogyakarta semoga kampus UPN Veteran Yogyakarta SNMPTN adalah jalur masuk yang dibuka secara nasional dengan menggunakan sistem seleksi undangan yang dilakukan oleh sekolah dan kampus, untuk biaya pendaftaran gratis tetapi untuk jalur ini masih ditinjau secara keseluruhan 

Pendaftaran Online Uii 2015

Diterbitkan pada Friday, 26 December 2014 Pukul 19.41

Universitas Islam Indonesia adalah kampus perguruan tinggi Swasta tertua di Indonesia berdiri sejak awal kemerdekaan sekitar 1945 atau sama dengan kemerdekaan RI, lebih tepatnya setelah kemerdekaan kampus ini mulai berdiri. Nah untuk anda yang belum bisa mengikuti seleksi tahap awal jangan kwatir selain jalur Siswa Berprestasi UII juga membuka jalur penerimaan ujian mandiri tertulis jalu ini bisa diikuti oleh lulusan tahun ini ataupun tahun lalu dengan menggunakan 

Seleksi Mandiri: Jalur Alternatif Masuk Ptn

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 5.38

So, setelah baca kedua tulisan tersebut, sekarang lo udah pada daftar SNMPTN belum? atau masih pada galau? :p Ya gpp kok Jadi misal Universitas Negeri Malang (UM) nih ngadain penerimaan khusus UM sendiri (di luar jalur nasional dan SBMPTN) maka itulah yang gua maksud dengan jalur Seleksi Mandiri PTN. Okay? . pernah denger isu2 kalo anak smk apalagi yg swasta gak bisa masuk PTN .. itu yg mbuat aku down bgt tahun kemaren .. hehe do'ain ya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -