What's New?

undianpoinplus plus jimdo

Penipuan Mengatasnamakan Promo Poin Indosat

Diterbitkan pada Thursday, 24 May 2012 Pukul 10.00

at 12:57 pm (2 years ago). Saya juga baru dapat sms kayak gini: Slmt!!! Anda Men'dpt Hadiah 1 Unit Mobil jAGUAR,Dr Poin Plus-plus INDOSAT.PIN Pemenang Anda d377hi8./Kunjungi.www.undianpoinplus-plus.jimdo.com.

Waspada Sms Penipuan Undian Berhadiah Lagi

Diterbitkan pada Wednesday, 3 December 2014 Pukul 15.00

Plus-Plus (Indosat) *. ** Selamat Anda Mendapatkan Hadiah Mobil TOYOTA AVANZA dari undian Poin Plus-Plus dengan Pin; (TRYBVAF). Info Lengkap klik: www.promo-mtronik.jimdo.com. Pengirim: 0857 2076 8652

Hati-hati! Penipuan Sms Poin Plus-plus Indosat

Diterbitkan pada Wednesday, 25 February 2009 Pukul 1.53

ini baru aja aku dapat sms modelnya baru IND0SAT(7887)slmt”' dpt hadiah Rp. 55 Juta dari undian poin plus plus yang diundi tadi malam di GLOBAL pkl 23.30 info hub.021-50333427 DRS. H. MULYADI setelah tak hub gak 

Hati-hati Terhadap Sms Penipuan Berkedok Poin Plus-plus...

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 12.00

Aku buka websitenya http://kejutanpopmie2013-indofood.jimdo.com/ jreeeng desain websitenya lebih parah dari yang pertama. Setelah membaca beberapa postingan di 2 website penipuan ini, aku tesengeh *senyumketawa salah satu 

Hati-hati Penipuan Pemenang Undian Poin Plus-plus Indosat

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 15.31

modus penipuan itu sebenernya mudah sekali dideteksi, biasanya mereka menggunakan domain gratisan untuk membuat situs, seperti webs.com , jimdo.com bahkan ada yang menggunakan blogspot.com, yang lain agar 

Dapat Sms Penipuan? Tulis Di Sini! [part 1]

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 21.08

085793605777. From: +6285773876172 | 24/07/2013 | 00:52. Content: Pelanggan Yth: Selamat! No. SimCard anda 0857360xxx resmi terpilih menang undian POIN plus-plus edisi th2013 Pin anda:er56d7 U/info klik: www.indosat-center.com

Penipuan Indosat Poin Plus, Gebyar, Undian Hadiah Mobil...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 May 2013 Pukul 0.17

Bagi yang melakukan pencarian dengan keyword " Sms Notifikasi Asli Pemenang Undian Poin plus indosat atau Nomer Pin pemenang undian indsat" , Kami mohon maaf karena kami tidak dapat memenuhi harapan anda, 

Sms Penipuan Berkedok Poin Plus-plus Indosat Terbaru

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 19.40

ada lagi di situs www.info-indosat2013.jimdo.com tebar pesona bagi-bagi undian hadiah dari mobil sampai uang, ini benar apa juga penipuan? kok buat website seperti serius banget yah! he he he. Hapus. Arief Abidin 26 Mei 2013 .. No. simCard anda 0856474xxx resmi terpilih menang undian POIN plus-plus edisi th 2013 pin anda:er56d7 U/ info klik: www.hadiahpoin.net tu bner ga gan, ane telp call centernya jwbnya bner ane dpt hadiah tu. BalasHapus. Balasan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -