undian hadiah dari telkomsel metro tadi malam

Dapat Undian Berhadiah

Diterbitkan pada Saturday, 4 January 2014 Pukul 18.00

Nomor anda mendapat Avanza dari telkomsel tahun 2013, diundi tadi malam di metro TV pukul 23:00, info hubungi 0016281355144335, atau cek http://www.tesel-inforesmi2013.jimdo.com. 085721759698 – 16 September 

Dua Mobil Avansa Pada Satu Malam Hadiah Dari Telkomsel...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 2.57

Pemenang hadiah yang terdaftar di atas hanya diwajibkan untuk menghubungi kantor pusat telkomsel di.telkomsel-infopoin777.webs.com dan layanan call centre kami, tidak memberikan informasi pengundian demi mencegah 2jt 900ribu rupiah untk penyelesain surat menyurat kendaraan, langsung nggk basa basi ku katain monyet,babi,anjing,kamu mau nipu aku,kataku sambil emosi,eh ini malam ku dp lagi,di undi di metro tv jam 23,ahh.. nggk ku gubris.

Hati

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 2.51

No anda M-dpt AVANZA dr telkomsel. di undi tadi malam di metro TV pkl 23:00. u/info HUB 0016282187995888. atau cek di.Tsel-888.jimdo.com. Disaat itu juga gua merasa kaget dengan, hadiah Mobil AVANZA dari 

Penipuan Atas Nama Telkomsel

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2008 Pukul 8.13

Baru saja yang telepon cewek no-nya 08185299286268 (ngakunya CS-nya telkomsel) alih2 cerita : ktnya aku dpt mobil dari telkomsel yang diumumkan via metro TV tadi malam jam 24.00.. dan aku diminta telp Drs. Ilham Sujana dgn no. wah sama ne,,aku juga ditelpon tuh sama si penipu 085219697602,,bilangnya aku dapat undian ke 2 telkomsel,,yang diundi di sctv malam tadi jam 21.00,,katanya nih aku dapat hadiah kendaraan roda empat avanza,,ckckckck, 

Website Palsu Mirip Website Resmi Telkomsel

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 1.23

085338357753, katanya dapet undian dr telkomsel, hadiahnya toyota avanza diundi tadi malem jam 11 di metro tv, hadiah bisa diambil di polda metro jaya buat ngurus surat2nya atau bisa juga diantar langsung ke tempat kita.. fuih Reply · Hendrisman kemarin malam dan tadi pagi saya mendapat sms pemenang udian mobil, tapi anehnya kok saya jadi pemenang 1(mobil alphard) dan pemenang 3 (avanza ) jadi bingung nich , setelah saya cek alamat webnya di 

Menang Undian

Diterbitkan pada Monday, 28 December 2009 Pukul 16.01

Beliau mengingatkan saya agar tidak mudah tertipu sms-sms yang mengatakan kita memenangkan undian, karena telkomsel hanya melakukan pemberitahuan melalui media massa ataupun ditelpon langsung seperti yang sedang beliau lakukan. Suara… Kemudian beliau bertanya apakah saya menonton acara pencabutan undian tadi malam di metro TV jam 11. Kebetulan Lalu saya diminta mengambil undian, ternyata saya ”menang” beberapa hadiah.

Tips Menghindari Penipuan Undian Telkomsel...

Diterbitkan pada Monday, 25 June 2012 Pukul 10.33

085338357753, katanya dapet undian dr telkomsel, hadiahnya toyota avanza diundi tadi malem jam 11 di metro tv, hadiah bisa diambil di polda metro jaya buat ngurus surat2nya atau bisa juga diantar langsung ke tempat kita.. fuih BalasHapus 8 Maret 2013 17.07. kemarin malam dan tadi pagi saya mendapat sms pemenang udian mobil, tapi anehnya kok saya jadi pemenang 1(mobil alphard) dan pemenang 3 (avanza ) jadi bingung nich , setelah saya cek alamat webnya di 

Penipuan Berkedok Undian Rejeki Telkomsel

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 10.45

Anda bisa datang langsung di Kantor Kami untuk mengambil langsung,sekaligus menandatangani SURAT SERAH TERIMA hadiah dari telkomsel,Tanpa dikenakan PAJAK. 2.hadiah Anda Kami .. MUhamad yasim Coz sy tau tadi malam di metro TV gk ada siaran undian telkomsel, dan sy Tahu telkomsel gak mungkin pake website gratisan…. belum selesai saya ngomelin dia HP dia keburu di matiin.. di telpon lagi gak diangkat2 kadang kadang gak aktif.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X