umpan putih ikan mas pakai ikan mujair mujaer

Umpan Putih Untuk Lauk Mas

Diterbitkan pada Thursday, 23 December 2010 Pukul 11.57

Bagi para mania yang gemar menggunakan umpan putih sebagai andalan dalam memburu target ikan mas saat lomba dan ingin merasakan sajian umpan putih baru yang akan dipergunakan, berikut ini Mancing Mania (MM) mencoba 1 saset susu dancaw putih. 4. 2 sendok makan susu ultra putih (cair). 5. Terigu 1 sendok makan. 6. Kroto 2 ons. 7. Keju kraft 1/4 potong. 8. ikan mujair ukuran sedang 4 ekor. 9. Indomie goreng (diblander buat pengeras). 10.

Resep Umpan Ikan Mas Ii

Diterbitkan pada Tuesday, 16 November 2010 Pukul 20.23

umpan Jadul: Andaru Bahan bahan : 1. Ubi telor ( yg kecil kecil warna putih) 2. Belut atau nila kira kira 1/2 kg 3. Telor bebek ( kuningnya aja) 2 Butir 4. Mie instan 1 pak. Cara pembuatan: a. Kukus Ubi Dan belut/nila selama kurang lebih 1jam lalu umpan si Pemalas I dari Giriwil Ane mau sumbang saran ajah. umpan 100% kroto. Bagus buat harian ama lomba ikan mas. Tapi. tapi. : 1. Kolamnya kudu bersih dari mujaer, sepat, lohan ama biawak yah tiga mahluk yg pertama 

Resep Umpan Ikan Mas "murah Dan Jitu"

Diterbitkan pada Thursday, 22 March 2012 Pukul 15.35

ikan mas mempunyai cara makan yang tidak seperti ikan lele, bawal, mujair, cara makan ikan mas biasanya dengan cara menyedot makanannya bukan dengan menyambar seperti yang dilakukan ikan-ikan lain. jadi usahakan umpan dibuat dengan lembut wangi/amis dan ada, pakai 4 butir telur (putihnya saja), 1 bungkus susu dancow ukuran kecil (warna putih), kroto 2 ons, pengeras. semua dikukus kecuali pengeras belakanganumpan putih siap digunakan.

11 Resep Ramuan Khusus Untuk Lomba Mancing...

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2008 Pukul 18.44

Klo pake ikan mujaer bisa ga… 11 February 2010 at .. kail yang anda pakai. karena ikan belanak adalah ikan rewel dan sulit di pancing ,maka segalanya,harus pas, yang jelas kalau mancing belanak,sy ngak pakai umpan macem2.tapi hasilnya lumayan ,rekor terbaik 50ekor/2 jam .. tono. Temen2 aku ska mancing tp ngga tahu resep umpan yang jitu untuk ikan mas kalo temen2 ngga keberatan bagi saya resepnya ( umpan putih , umpan kuning ) thanks. Reply.

Umpan Ikan Mas/tombro Di Empang Bersirkulasi

Diterbitkan pada Thursday, 29 January 2009 Pukul 22.49

Untuk para penghobi mancing, ini ada resep umpan mancing tombro atau ikan mas di empang/kolam bersirkulasi. Ini adalah tulisan kiriman kawan kita, Anas (Jakarta). umpan pagi : 1. ikan mujaer 3 jari, 4 - 5 ekor 2. Tepung sagu 1,5 sdm (sendok makan) 3. selamat mencoba….klo gak dpat patin paling paling jelek dpat ikan nila hahahahahahah cuma usul aja yg diatas…slama ini aq pakai umpan itu cukup ampuh. Kudalaut21 30/12/2010 pukul 00:06 pada 00:06.

Rahasia Umpan Putih (mancing Ikan Mas)

Diterbitkan pada Monday, 15 July 2013 Pukul 12.48

Disebut umpan putih karena berbahan dasar susu dan telor. Sebenarnya umpan putih ini banyak dijual di setiap toko pancing yang ada di daerah saya tinggal, umpan sudah jadi tinggal ditambahkan sedikit pengeras (kinoy). Namun kadang 

Umpan Mancing: Umpan Ikan Air Tawar

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 20.11

1 saset susu dancaw putih 4. 2 sendok makan susu ultra putih (cair) 5. Terigu 1 sendok makan 6. Kroto 2 ons 7. Keju kraft 1/4 potong 8. ikan mujair ukuran sedang 4 ekor 9. Indomie goreng (diblander buat pengeras) 10. Kita jangan mencampur semua bahan - bahan utama yang di atas, percuma itu tidak akan sempurna, karena dengan 4 bahan diatas, ikan mas sudah mau makan umpan kita, Biasanya ikan mas/nila/mujaer paling galak sama umpan ini. Resep 5.

Mancing Mania: Umpan Ikan Mujair

Diterbitkan pada Tuesday, 21 July 2009 Pukul 15.55

umpan ikan mujair. Berikut beberapa resep umpan untuk ikan mujair/nila. Resep 1. Harian, Kiloan dan Borongan : Tepung Ketan Rose Brand ¼ kilo. Tepung Jagung Maizena ½ bungkus. Lumut Sawah (yang dipake dalam keadaan . pake helm yg sni :D, buat nandain lobang di sebelahnya kasi bambu, pakai mata kail no 10 pelampung panjang jangan yg bulet. ujung mata kail kasi busa putih dikit aja. lempar pas lobang tungguin deh. di jamin dapet mujair besar.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X