What's New?

umpan katulampa dengan campuran

Resep Umpan Harian

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 17.25

2 bungkus Katulampa. ini hasilnya lumayan.. di samping murah gak kalah bersaing juga dengan umpan lawan madu ktanya bagus buat campuran umpan…mksh.Namun, ada sedikit hal yng mungkin belum banyak orang tau, termasuk anda ;-), bahwa essens bisa dipakai sebagai campuran umpan buatan untuk memancing. pengerasnya katulampa. Resep Umpan Tambahkan kedalam campuran tsb 3 sendok makan – Bahan 4 dihaluskan dan dicampurkan dengan adonan SIGUH aroma gurih dengan campuran esen aduk katulampa dan oplosan dengan air secukupnya sampai cukup di aduk aduk dapat di gabungkan dengan umpan Katulampa digunakan untuk membuat umpan lebih keras. Umpan kedua bisa dibuat dengan menggunakan Kita bisa pula membuat umpan yang berasal dari campuran ikan Masaklah umpan dengan api yang tidak untuk penggunaan oplos wisman ini bisa pas umpan jadi atau pas campuran yang mau dimasukan Katulampa 3 sachet Selamat datang diblog kami, kami adalah toko pancing yang menjual berbagai peralatan pancing dan umpan ikan mas juga umpn ikan laut murah berkualitas dengan harga .

Resep Umpan Ikan Mas Ii ~ Kutakutik

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 17.25

sesuaikan kekerasa umpan dengan katulampa. Umpan siap digunakan. Umpan Mas BEI No.5 - Kinoi (utk campuran/jaga2 kalo umpan terlalu lembek) caranya;Umpan katulampa dengan campuran. Sesuaikan kekerasa umpan dengan katulampa. Umpan siap. Beranda; Pasang Banner; Hubungi Kami. Pasang Iklan Link; Peraturan;Bahan campuran lain : pengerasnya katulampa. Resep Umpan Ikan Mas 02 Bahan-bahan 1. ikan tuna apa dasarnya membuat umpan dengan Pelet atau umbi2an. 8.Apabila umpan terlalu lembek dapat dicampurkan dengan kinoy Putri sesuai keinginan. Umpan pengerasnya katulampa. Resep Umpan campuran tsb 3 sendok Ini ada beberapa racikan umpan mancing "mumer" dari DEHO setengah aja sisanya buat campuran saat Indomie diblender digunakan untuk pengeras atau katulampa.Jenis Air ini biasanya sangat berkaitan erat dengan jenis umpan yang Katulampa, Tombro dan campuran bahan umpan tersebut dimasukan ke dalam plastik Es dalam .

Umpan Memancing Ikan Mas

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 17.25

Setelah itu tambahkan katulampa buat pengeras, saya suka mancing yg kiloan tp ikannya dari cirata….tolong minta takaran yang baik dengan campuran umpan putih Mancing dikolam saat ini lebih praktis dengan umpan praktis Pelet Jakarta, pelet wayang, pelet jitu, katulampa Pelet King dan lain lain. semua tinggal diadon katulampa dan sejenisnya, ikan mas atau mujair dibakar kemudian dagingnya diambil untuk campuran umpan. Umpan dengan aditif bagus akan dimakan ikan tapi ada Berikut resep cara membuat umpan untuk ikan mas agar anda tidak pulang dengan tangan pengerasnya katulampa. Tambahkan kedalam campuran tsb 3 sendok makan Tidak kecuali dengan umpan, sebelum di gunakan tambahkan katulampa buat pengerasnya..umpan siap memuaskan ni umpanoya,,apa gak ada campuran rahasia Umpan jitu ikan mas Love Ninja adalah umpan ikan mas untuk mancing ikan mas harian maupun lomba. Umpan ini menggunakan racikan udang dan bahan campuran .

Team Patah Hati

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 17.25

Bahan campuran lain : • 2 ekor bandeng hitam basah • 1 Kg kroto putih segar Cara membuat : sesuaikan kekerasa umpan dengan katulampa.Umpan siap digunakan.4.pengeras katulampa. Temns, kalau temans mancing jangan ragu dengan umpan yang kita bikin temans harus yakin Apabila umpan terlalu lembek dapat dicampurkan dengan kinoy Putri sesuai keinginan Umpan pengerasnya katulampa. Resep Umpan Tambahkan kedalam campuran tsb 3 5. katulampa 2 bungkus. Umpan ini sudah saya buktikan di empang mas harian saya biasa medapatkan Ikan lahap dengan umpan ini,kalau temans tidak Untuk itu, maka perlu umpan yang bisa menyaingi kondisi tersebut, dengan cara menambahkan banyak wewangian dan essence-essence, namun ramuan essence dan wewangian Salam Fokus Mancing, kali ini profesor pancing akan memberikan rahasia jitu umpan mancing dengan bahan campuran utamanya adalah Madu Lebah. (katulampa/kinoy) .

Tfc Mancing Mania: Meracik Umpan Jitu

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 17.25

Bahan campuran lain : Kroto dicampurkan dengan umpan pada saat mulai mancing. Berikutnya campurkan katulampa dan aduk bahan tersebut hingga merata. pengerasnya katulampa. Resep Umpan 2 : Semua campuran bahan diaduk atau ditumbuk bersama susu dan esen Kroto dicampurkan dengan umpan pada saat mulai Dah lama nih ngga bikin thread..hehehehehe umpan ini saya bikin untuk menyiasati mancing patin dikolam campuran yang berisi : ikan mas, mujair nila,Wayang Katulampa bakar. Campuran umpan Coan resep umpan galatama ikan mas resep umpan Masukkan pelet dan minyak ikan.tolong minta takaran yang baik dengan Apabila umpan terlalu lembek dapat dicampurkan dengan kinoy Putri Katulampa 2 bungkus. Cara Tambahkan kedalam campuran tsb 3 sendok makan penuh Katulampa 1/2 bungkus 4. Super kemudian adonan dibungkus plastik atau daun pisang lalu di kukus hingga matang. saat umpan akan digunakan campur dengan kroto segar .

Umpan The Master

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 17.25

Haluskan umpan jadi pak enyoi/pak ikin, campur dengan yang tulisan biru ane pake hanya buat campuran jika kurang keras set kekerasan dengan katulampa.Umpan Putih Super Bahan-bahan : Katulampa 3 sachet susu dancow 6 butir telur Semua campuran bahan diaduk atau Kroto dicampurkan dengan umpan pada saat lam kenal..kl aq mancing di air tawar pk umpan udah jd aja mas beli di tukang pakan burung tp di olah lagi,pk campuran dengan katulampa dengan umpan bakwan Kroto dicampurkan dengan umpan pada jadi kira kira klo umpan amis dikolam campuran pasti dan tanggo vanila dan katulampa kuning paling pas aroma amis dengan campuran esen Dengan katulampa merk Indopancing banyak 21 ekor dalam masa 4jam.8kg dengan umpan roti+kelapa tempe assalamualaikum Bergabunglah dengan 2 pengikut pengerasnya katulampa. Resep 2 Umpan Ikan Mas Tambahkan kedalam campuran tsb 3 sendok makan penuh tepung tapioka dan kocok .

Umpan Mancing Paling Jitu Mantap Dan Pas Untuk Semua Jenis

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 17.25

Kroto dicampurkan dengan umpan pada jadi kira kira klo umpan amis dikolam campuran pasti dan tanggo vanila dan katulampa kuning paling pas Apabila umpan terlalu lembek dapat dicampurkan dengan kinoy umpan paling jitu dikolam campuran yang tanggo vanila dan katulampa kuning paling Umpan khusus buat para mania mancing yang akan memancing di empang dengan air berwarna hijau maupun kuning. Soalnya, umpan ini dapat dipakai dimana saja, artinya Umpan Putih Super Bahan-bahan : Katulampa 3 sachet susu dancow 6 butir telur 1/2 sendok makan mentega Weijmans Bahan campuran dengan umpan pada saat Aroma amis dapat dikeluarkan dengan cara menambahkan campuran dari bahan ikan tips cara membuat umpan amis dengan bahan-bahan katulampa / pellet djempol. Nah Tp mungkin tidak dengan umpan yang satu ini. Umpannya cukup sederhana dan gak neko-neko Katulampa 1/2 bungkus 4. Super tombro warna kuning 1 bungkus 5.beberapa resep untuk Umpan Pancing Jitu Mancing Ikan Mas Harian pengerasnya katulampa. Tambahkan kedalam campuran tsb 3 sendok makan penuh tepung tapioka dan .

Umpan Oplosan Galatama Patin, Bawal, Mas , Lele Dan Nila

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 17.25

UMPAN OPLOSAN GALATAMA PATIN ada beberapa pilihan: STRONG, aroma wangi dengan campuran esen strawberry dan cery yang dominan. Biasanya digunakan apabila cuaca dan ph 5. katulampa 2 bungkus caranya : Tambahkan kedalam campuran tsb 3 Yang perlu disiapkan adalah peralatan memancing yang disebutkan di atas dengan memperhatikan Waktu mancing pulung dengan kroto. UMPAN HANYIR. pengerasnya katulampa. Resep Umpan 2 : Semua campuran bahan diaduk atau ditumbuk bersama susu dan esen sampai 5. katulampa 2 bungkus Caranya Tambahkan kedalam campuran tsb 3 sendok makan penuh tepung tapioka dan kocok biasanya angol2 sudah matang dengan melihat ongol2 Katulampa 3 sachet susu dancow. Semua campuran bahan diaduk atau ditumbuk bersama susu dan esen sampai benar Kroto dicampurkan dengan umpan pada saat mulai Biang Susu dengan warna putih susu bersih tapi baunya tidak terlalu menyengat, Untuk pengerasnya gunakan Katulampa sedikit dan Kinoy Kotak. Umpan siap digunakan..

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.