umpan jitu galatama bawal kalo pakai pelet

Umpan Mancing Ikan Bawal

Diterbitkan pada Wednesday, 10 February 2010 Pukul 14.36

Salam kenal agan” mania., ane mau ngasih tau umpan jitu buat bawal nih ., ada beberapa jenis umpan jitu buat bawal krena kalo mengingat bawal kan predator ganas., hehehehehe langsung aja gan . Bagi galatama bawal yg umpanya bebas bs pakai umpan bangkai,sprti daging,ikan kecil “hidup lebih bagus”,udang dll.kalau buah pakai jambu biji yg matang cocok dicuaca panas.pucung/kluwek cuaca apasaja,bagi yg gemar dgn ongol2/sagu pakai essen tenggiri 

Umpan Cendil Cuaca Ujan Atau Dingin Galatama Bawal

Diterbitkan pada Wednesday, 8 May 2013 Pukul 20.50

Disini gw akan ngasi trik buat mancing galatama bawal cuaca ujan atau dingin, biasa'a ikan bawal kalo udah kena ujan keadaan'a setengah air/ bukan didasar, untuk itu pakai umpan yang ber bau wangi ini sangat disukai 

Umpan Jitu Galatama Bawal Super Canggih

Diterbitkan pada Tuesday, 9 October 2012 Pukul 12.37

Tips umpan Memancing galatama Ikan bawal disini saya akan berbagi dengan teman-teman tentang umpan jitu yang biasa ikan bawal : pelet jitu (campur essen daging, udang, tuna) Yaitu larva capung atau nimfa (kalo bahasa sunda dinamakan KINI-KINI), ada di sawah biasanya padi yang baru ditanam banyak sekali nimfa tersebut, berada di dalam lumpur. hewan ini muncul pagi dan sore hari untuk mencari ~Bangke Ayam Di Ungkep pakai Santen Kara.

Umpan Jitu Galatama Lele Ga Pake Ribet Dan Mudah Didapat...

Diterbitkan pada Wednesday, 29 August 2012 Pukul 10.56

1. jangkrik direndam cuka dan dicampur sedikit pelet lalu didiamkan selama 3 jam,ukuran cukanya bebas yang penting tu jangkrik direndem ampe tenggelem,,direndamnya cukup menggunakan plastik saja,,kalo jangkriknyanbeli ditoko pakan burungkan sudah dibungkus pake plastik es,jadi sekalian untuk galatama bawal,sy juga mngadakan essen udang bakar khusus dicampur di pelet boman..sekali ngebom ikan psti kumpul dan anda akan siap ngesoot truss,,

Mr.yoyong: Kumpulan Umpan Galatama Bawal

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 19.03

Sebelumnya ane minta maaf sama suhu-suhu di FF kalau umpan yang ane coba kumpulin dari berbagai thread di FF dan info dr pemancing yg ditemuin di kolam GT bawal digabung disini nggak lengkap , niatnya Cuma mau setelah ramuan di bejek rata umpan siap di gunakan,usahakan menggunakan mata kail no 6 s/d 7 ,buatlah pulungan atau lontongan seperti membuat umpan pelet lalu benamkan mata kail hingga tidak terlihat,usahakn pemasangan tetap 

Umpan Jitu Ikan Patin Kolam Dan Sungai

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 7.55

umpan pathin. Untuk anda yang mau umpan sederhana ikan patin bisa menggunakan cacing atau pelet jika anda ingin umpan ikan patin lebih ninja lagi anda bisa mencoba ramuan jitu berikut. Bahan Bahan. 1.Air panas secukupnya saja 2.

Resep Umpan Mancing Ikan Bawal Darat

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 18.21

Untuk umpan ikan bawal darat kita bisa memakai jenis umpan apa saja karena jenis ikan ini memakan segala jenis umpan yang kita berikan, baik itu pelet, cacing atau bahan lainnya. utk bawal tuk galatama pake umpan warna putih N mencolok..tempe, cacing, kerang, usus, daging ayam, ulet jerman/bambu/daun (biasa u/ pakan burung) yang terpenting asal bergerak perlahan jangan di diamkan, untuk menarik umpan jitu bawal siap pakai'.. mantap gan.

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 8.45

umpan bawal merk dam. yang sudah teruji dan siap pakai. umpan ikan patin, umpan patin, umpan ikan mas, umpani, umpan, umpan bawal, umpan ikan mas, pancing mania, umpan galatama, galatama bawal. umpan bawal "DAM" 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X