umpan ikan nila saat cuaca panas

Membaca Cuaca Di Saat Mancing

Diterbitkan pada Friday, 16 March 2012 Pukul 22.42

Kalau kita sedang mancing tiba tiba cuaca berubah jadi mendung itu pertanda kurang bagus karena ikan Mas kurang mau makan di saat cuaca mendung. Penyebabnya air di dasar kolam jadi dingin ikan jadi malas ke dasar kolam. Sedangkan umpan yang kita lempar pasti ada waduh saya sendiri untuk sekarang ini gak pernah mancing ikan nila….jadi jujur saja gak tau umpanya apa. tapi dulu, dulu sekali untuk umpan ikan nila itu saya suka pake lumut… Balas.

Umpan Mancing Ikan Nila

Diterbitkan pada Tuesday, 19 February 2013 Pukul 8.51

ikan nila saat ini sudah menjadi ikan konsumsi masyarakat di berbagai negara karena mudah dalam pemeliharaannya dan bahkan sudah banyak menyebar ke perairan lepas seperti sungai, waduk, rawa maupun danau. Habitat yang ikan ini tergolong ikan siang dan biasanya makan pagi hari sampai tengah hari kira-kira pukul 10 dan sore hari setelah lewat pukul 15, karena saat panas terik ikan ini jarang mau makan sebab kondisi air yang hangat. ikan nila 

Umpan Jitu Ikan Nila

Diterbitkan pada Thursday, 19 April 2012 Pukul 12.36

umpan jitu ikan nila. ikan nila adalah ikan yang hidup di air tawar biasanya ikan ini lebih aktif pada waktu siang hari bobot ikan ini bisa mencapai ldh dari 3kg. Berikut adalah tips memancing ikan nila dengan menggunakan pakan yang pling ampuh pakan bisa . Apabila kondisi cuaca sangat panas tutup ember yang berisikan air dan lumut sama kain yang sudah di basahi sama air terlebih dahulu setelah lumut di ambil buat umpan ikan. . . -) Silahkan 

Umpan Mancing: Umpan Ikan Air Tawar

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 20.11

Karena saat cuaca sedang panas, suhu pada air akan tinggi, jadi umpan kita perlu sedikit yang lebih "amis" itu PRINSIP Sederhana Nya., Berikut beberapa resep umpan untuk mancing ikan Mujair / nila / Jaer.

Pengalaman Memancing

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 12.29

ikan bawal juga doyan memakan roti tawar,penggunaan roti tawar paling cocok pada saat cuacah panas,karena pada cuaca panas air akan berpengaruh pada Ph airnya,otomatis ikan yang di dalam kekurangan oksigen akan . pun simpel tinggal kita kaitkan ke matapancing,sampai mata pancing tertutup semua,tapi penulis kurang suka memakai umpan ini karena penggunaan umpan ini akan diganggu ikan mujair dan nila(karena target ikan ikan bawal). 4.

Trik Cara Mancing Nila

Diterbitkan pada Sunday, 6 July 2014 Pukul 10.12

umpan Sama halnya dengan ikan mujair, ikan nila merupakan omnivora. ikan ini memakan segala jenis umpan, baik dari lumut, daun talas, pelet, hingga cacing. Namun, yang paling baik untuk dijadikan umpan sata memancing ikan nila adalah lumut. Lumut yang dapat Lain halnya saat kita ingin memancing nila yang berukuran besar. nila yang jenis umpan, 5. Memancing dengan cara ini dapat dilakukan dalam segala cuaca, baik panas, hujan, atau angin.

Konang Djiwonegoro: Cara Jitu Memancing Ikan ; Mancing...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 12.02

Ini sangat berkaitan dengan cuaca yang nantinya akan berkaitan juga dengan jenis umpan yang dipakai, dalam melakukan kegiatan pemancingan sebaiknya dilakukan pada saat cuaca teduh, selain kita akan nyaman Faktor cuaca dapat mempengaruhi terhadap keampuhan umpan yang kita bikin, dimana pada cuaca hujan/ mendung ikan cenderung menyukai umpan yang berbau amis, sedangkan pada waktu kemarau/panas lebih cenderung berbau wangi.

Umpan Oplosan Galatama Patin, Bawal, Mas...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 July 2013 Pukul 22.13

PH Air kolam ,kondisi kolam dan cuaca juga sangat menentukan cara makan ikan pada saat itu. Jadi saya membuat beberapa Oplosan ini bisa dipakai untuk galatama bawal, patin, mas ,leleserta bisa juga untuk memancing ikan nila. (SEGALA cuaca). . nb : pelet halus dicampur chaperon dan air .. diaduk (jangan air panas ) sampai halus telur asin matang di pecah atau remas kasar saja dengan putih nya .. diaduk ke pelet juga. 3. DOOM aroma cacing 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X