umpan ikan nila saat cuaca panas

Konang Djiwonegoro: Cara Jitu Memancing Ikan ; Mancing...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 12.02

Ini sangat berkaitan dengan cuaca yang nantinya akan berkaitan juga dengan jenis umpan yang dipakai, dalam melakukan kegiatan pemancingan sebaiknya dilakukan pada saat cuaca teduh, selain kita akan nyaman Faktor cuaca dapat mempengaruhi terhadap keampuhan umpan yang kita bikin, dimana pada cuaca hujan/ mendung ikan cenderung menyukai umpan yang berbau amis, sedangkan pada waktu kemarau/panas lebih cenderung berbau wangi.

Umpan Jitu Ikan Nila

Diterbitkan pada Thursday, 19 April 2012 Pukul 12.36

umpan jitu ikan nila. ikan nila adalah ikan yang hidup di air tawar biasanya ikan ini lebih aktif pada waktu siang hari bobot ikan ini bisa mencapai ldh dari 3kg. Berikut adalah tips memancing ikan nila dengan menggunakan pakan yang pling ampuh pakan bisa . Apabila kondisi cuaca sangat panas tutup ember yang berisikan air dan lumut sama kain yang sudah di basahi sama air terlebih dahulu setelah lumut di ambil buat umpan ikan. . . -) Silahkan 

Umpan Mancing: Umpan Ikan Air Tawar

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 20.11

Karena saat cuaca sedang panas, suhu pada air akan tinggi, jadi umpan kita perlu sedikit yang lebih "amis" itu PRINSIP Sederhana Nya., Berikut beberapa resep umpan untuk mancing ikan Mujair / nila / Jaer.

Umpan Mancing Ikan Nila

Diterbitkan pada Tuesday, 19 February 2013 Pukul 8.51

ikan nila saat ini sudah menjadi ikan konsumsi masyarakat di berbagai negara karena mudah dalam pemeliharaannya dan bahkan sudah banyak menyebar ke perairan lepas seperti sungai, waduk, rawa maupun danau. Habitat yang ikan ini tergolong ikan siang dan biasanya makan pagi hari sampai tengah hari kira-kira pukul 10 dan sore hari setelah lewat pukul 15, karena saat panas terik ikan ini jarang mau makan sebab kondisi air yang hangat. ikan nila 

Resep Umpan Ikan Mas Ii

Diterbitkan pada Tuesday, 16 November 2010 Pukul 20.23

umpan Jadul: Andaru Bahan bahan : 1. Ubi telor ( yg kecil kecil warna putih) 2. Belut atau nila kira kira 1/2 kg 3. Telor bebek ( kuningnya aja) 2 Butir 4. Mie instan 1 pak. Cara pembuatan: a. Kukus Ubi Dan belut/nila selama kurang lebih 1jam lalu ubinya diparut ambil yg masirnya aja dan Siapkan deho / ikan tongkol (ambil daging putihnya) or ikan tuna dan rebus sebentar dng air panas. . kroto cukup rendam dengan air panas, dan campurkan pada saat umpan mau dipakai.

Rahasia Dan Tips Pembuatan Umpan Ikan Mas, Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 26 July 2012 Pukul 10.09

Untuk cuaca panas Ambil sedikit umpan sederhana yang saya tulis di atas ( kira-kira untuk 3x percobaan), disini halco memainkan peran nya sebagai perangsang ikan, bila anda tidak mempunyai halco ( saya tahu harganya mahal kan, hehehehe ) tapi sekarang banyak yang menjual halco secara eceran, kalo tidak Karena saat cuaca sedang panas, suhu pada air akan tinggi, jadi umpan kita perlu sedikit yang lebih "amis" itu PRINSIP Sederhana Nya.,

Membaca Cuaca Di Saat Mancing

Diterbitkan pada Friday, 16 March 2012 Pukul 22.42

Kalau kita sedang mancing tiba tiba cuaca berubah jadi mendung itu pertanda kurang bagus karena ikan Mas kurang mau makan di saat cuaca mendung. Penyebabnya air di dasar kolam jadi dingin ikan jadi malas ke dasar kolam. Sedangkan umpan yang kita lempar pasti ada waduh saya sendiri untuk sekarang ini gak pernah mancing ikan nila….jadi jujur saja gak tau umpanya apa. tapi dulu, dulu sekali untuk umpan ikan nila itu saya suka pake lumut… Balas.

Budi Daya Ikan Nila

Diterbitkan pada Tuesday, 8 November 2011 Pukul 8.57

ikan nila termasuk ikan omnivore yaitu pemakan segala, Untuk menarik ikan nila para pemancing dapat menggunakan umpan alami seperti cacing, laron atau umpan tumbuh – tumbuhan yaitu lumut. Lumut yang baik Anda harus melihat situasi dan kondisi di tempat rencana usaha yang akan dijalankan; lokasi, transportasi, kolam, sumber air, suhu air panas atau dingin, pakan tersedia cukup disekitar anda. Misalnya . Jaring bisa rusak bila cuaca buruk dating 4.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X