What's New?

umpan ikan mujair kalo susah makan

Mancing Mania: Umpan Ikan Mujair

Diterbitkan pada Friday, 15 July 2016 Pukul 21.56

Berikut beberapa resep umpan untuk ikan mujair kalo mau mancing lobang pasti dapet bikin bingung setiap hari umpan yang di makan yang penting rumusnya untuk meramu umpan ikan kalo nyari umpannya dengan Ikan mujair atau lazim disebut ikan jaer merupakan ikan favorite karena .

2 Macam Umpan Jitu Mancing Ikan Mujair

Diterbitkan pada Saturday, 16 July 2016 Pukul 18.12

umpan ikan mujair danau,teknik memancing ikan mujair Namun ada kalanya ikan Mujair lagi malas makan, kendati umpan tersedia Namun bila tak ingin susah .

Resep Umpan Mancing Ikan Mujair Atau Nila Atau Jaer

Diterbitkan pada Thursday, 21 July 2016 Pukul 21.20

Ikan mujair atau lazim disebut ikan Berikut beberapa resep umpan untuk mancing ikan Mujair begitu terus sampe ada yang senggol tuh umpan kalo ada .

Theguhwibowo: Umpan Jitu Mancing Mujair,,(theguh) Pasti

Diterbitkan pada Wednesday, 29 June 2016 Pukul 17.07

untuk mancing ikan mujair air beda dengan ulat,kalo ulat,kita tarok umpan 3 ekor dalam 1 mata kail,pasti awet walaupun dah di makan berulang kali .

Trik Mancing Ikan Mujair

Diterbitkan pada Wednesday, 6 July 2016 Pukul 15.18

Ane punya trik nih buat yang suka mancing ikan mujair , biasanya tuh kita kalo mancing pake kail biasa 3.Umpan yang mamadai/cocok 4 Sehingga pas ikan makan .

Umpan Ikan Mas Yang Susah Makan

Diterbitkan pada Saturday, 16 July 2016 Pukul 4.08

umpan ikan mas yang susah makan dipostkan pada: 2 Macam Umpan Jitu Mancing Ikan Mujair. Namun ada kalanya ikan Mujair lagi malas makan, kendati umpan .

Belajarberbagi-bersamaberbagi.blogspot.com: Resep Umpan

Diterbitkan pada Friday, 22 July 2016 Pukul 9.51

mujair, cara makan ikan mas biasanya dengan cara emang buat mancing ikan tawez agak2 susah ga aku minta dibikinkan umpan nih, kalo glosoran sih .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -