umpan ikan mujair kalo susah makan

Umpan Mancing: Umpan Ikan Air Tawar

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 20.11

3. 1 saset susu dancaw putih 4. 2 sendok makan susu ultra putih (cair) 5. Terigu 1 sendok makan 6. Kroto 2 ons 7. Keju kraft 1/4 potong 8. ikan mujair ukuran sedang 4 ekor 9. Indomie goreng (diblander buat pengeras) 10. Alumunium disini halco memainkan peran nya sebagai perangsang ikan, bila anda tidak mempunyai halco ( saya tahu harganya mahal kan, hehehehe ) tapi sekarang banyak yang menjual halco secara eceran, kalo tidak salah 3-4 CM Rp.2000.

Mancing Mania: Umpan Ikan Mujair

Diterbitkan pada Tuesday, 21 July 2009 Pukul 15.55

umpan ikan mujair. Berikut beberapa resep umpan untuk ikan mujair/nila. Resep 1. Harian, Kiloan dan Borongan : Tepung Ketan Rose Brand ¼ kilo. Tepung Jagung Maizena ½ bungkus. Lumut Sawah (yang dipake dalam keadaan . kalo sulit pake yang tua gak papa tapi setelah kail terpasang di kangkung, lalu kecilkan daunnya pake gunting biar ikan mudah menelan. agak ribet sih tapi dijamin yang makan cuma ikan nila sama gurami (kalo ada), itu cuma tehnik 

Ikan Mujair

Diterbitkan pada Wednesday, 9 September 2009 Pukul 23.35

-apakah ikan mujair kalo kena trus lepas lagi ikan itu sudah tidak mau makan umpan kita lagi ? - jam jam berapa ikan mujair mulai aktif makan ? tolong di jawab terimakasih………….. By admin, March 30, 2012 @ 9:31 pm.

Umpan Jitu Mancing Mujair,,(theguh)

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 2.11

Ne umpan yang cucok: 1,mujair pasti sering makan disaat air laut lagi surut coy. 2,cari aj umpan ulat pisang(blatung) 3,campur ulatnya dengan tepung trigu(roti), 3,kalo mau repot sikit,kasih aj campuran vanila bubuk, dah itu bwt mancing mujair,di jamin la coy,pasti ikan pada nyrobot tu umpan,tapi ada juga sih yang pakai cacing,tapi terlalu repot,karna umpan cacing tu kagak awet,sekali kita tarok tu umpan pasti langsung habis,otomatis kita sering pasang umpan 

Mancing Mania: Trick Mancing Ikan Mujahir/nila

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 11.47

ikan mujair/Nila, merupakan ikan yang sangat mudah untuk dipancing, kapanpun dan dimanapun, ikan mujair/nila berada, kemungkinan utk memancingnya sangat besar, ini dikarenakan ikan mujair/nila merupakan ikan pemakan tapi karna kita akan memancingnya di alam liar seperti danau, sungai, dam/bendungan, maka akan sangat lebih baik jika kita menggunakan umpan LUMUT, karna lumut merupakan makanan ter FAVORIT bagi si Mujahir, Lumut yang 

Aneka Hobby Kita: Tips Memancing Ikan Mujair

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 13.45

ULAT BELIMBING, biasanya ulat ini terdapat pada pohon belimbing, selain ulat belimbing ulat pisang juga bisa digunakan umpan untuk ikan mujair, biasanya ulat ini terdapat pada daun pisang yang masih segar, kalau daunya sudah di waduk, karna menurut saya kalau di waduk atau rawa pastinya ikan mujair udah bosen mendengar makanan LUMUT karna di rawah dan di waduk juga sarang lumut, nah lalu saya coba menggunakan umpan kupu-kupu, capung, jangkrik.

Umpan Ikan-part1

Diterbitkan pada Saturday, 11 April 2009 Pukul 11.57

Mas sya sring mncing ikan Nila dan mujair dn d tmpat kolam yg bening tp udh sya coba umpan cacing dn lumut tp ttp saja g mau d makan, mhon bntuannya maksih. . . By sazongxo, February 25, 2012 @ 12:14 pm kalau ikannya kelihatan berarti dangkal banget ya? ikan emang susah makan tuh dikarenakan matanya jelas sekali melihat anda yang ingin mancing..ikan juga punya penglihatan yang baik lho.. By admin, March 30, 2012 @ 9:18 pm. aku biasa 

Tips Memancing Mujair Menggunakan Umpan Lumut Dan...

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 13.54

ikan mujair atau nila adalah salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar seperti dirawa-rawa, danau, maupun muara sungai yang sangat digemari oleh masyarakat karena rasanya yang gurih dan harganya juga terjangkau. Siapkan umpan yaitu berupa lumut sawah yang bisa anda cari disawah yang masih basah atau sungai dengan air yang tenang, tapi jika tidak mau repot silahkan membeli. 4. Cara Membuat Nasi Buras Makanan Khas Sulawesi Selatan.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X