umpan ikan mujair kalo susah makan

Aneka Hobby Kita: Tips Memancing Ikan Mujair

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 13.45

ULAT BELIMBING, biasanya ulat ini terdapat pada pohon belimbing, selain ulat belimbing ulat pisang juga bisa digunakan umpan untuk ikan mujair, biasanya ulat ini terdapat pada daun pisang yang masih segar, kalau daunya sudah di waduk, karna menurut saya kalau di waduk atau rawa pastinya ikan mujair udah bosen mendengar makanan LUMUT karna di rawah dan di waduk juga sarang lumut, nah lalu saya coba menggunakan umpan kupu-kupu, capung, jangkrik.

Resep Umpan Mancing Ikan Mujair Atau Nila Atau Jaer...

Diterbitkan pada Thursday, 16 May 2013 Pukul 6.17

Berikut beberapa resep umpan untuk mancing ikan mujair / Nila / Jaer. Resep 1 gulung lagi pelan2 berhenti begitu terus sampe ada yang senggol tuh umpan kalo ada yang senggol berhenti dulu sampe bener2 dimakan baru gentak biasanya babon yang sekali samber langsung bawa kabur hehehe selamat mencoba. Menggunakan umpan udang air tawar yang biasa digunakan untuk makanan ikan louhan (pake pelet rasa udang/essence udang).

Mancing Mania: Umpan Ikan Mujair

Diterbitkan pada Tuesday, 21 July 2009 Pukul 15.55

Saya pernah coba pake lumut nyantholin ke kailnya susah, jadi gak dapet-dapet ikansaya penasaran banget tu ikan nila banyak pada keliatan di tengah air jadi di dasar enggah di atas enggak tapi gak da yg mo makan . coba pake daun kangkung muda. kalo lokasi mancingnya ada tumbuh kangkung, itu juga bagus dipake buat umpan. pengalaman saya udah bertahun tahun pake daun kangkung tidak mengecewakan. caranya: petik ujung muda kangkung 

Umpan Ikan-part1

Diterbitkan pada Saturday, 11 April 2009 Pukul 11.57

Mas sya sring mncing ikan Nila dan mujair dn d tmpat kolam yg bening tp udh sya coba umpan cacing dn lumut tp ttp saja g mau d makan, mhon bntuannya maksih. . . By sazongxo, February 25, 2012 @ 12:14 pm kalau ikannya kelihatan berarti dangkal banget ya? ikan emang susah makan tuh dikarenakan matanya jelas sekali melihat anda yang ingin mancing..ikan juga punya penglihatan yang baik lho.. By admin, March 30, 2012 @ 9:18 pm. aku biasa 

Mancing Mania: Trick Mancing Ikan Mujahir/nila

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 11.47

ikan mujair/Nila, merupakan ikan yang sangat mudah untuk dipancing, kapanpun dan dimanapun, ikan mujair/nila berada, kemungkinan utk memancingnya sangat besar, ini dikarenakan ikan mujair/nila merupakan ikan pemakan tapi karna kita akan memancingnya di alam liar seperti danau, sungai, dam/bendungan, maka akan sangat lebih baik jika kita menggunakan umpan LUMUT, karna lumut merupakan makanan ter FAVORIT bagi si Mujahir, Lumut yang 

Umpan Mancing: Umpan Ikan Air Tawar

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 20.11

3. 1 saset susu dancaw putih 4. 2 sendok makan susu ultra putih (cair) 5. Terigu 1 sendok makan 6. Kroto 2 ons 7. Keju kraft 1/4 potong 8. ikan mujair ukuran sedang 4 ekor 9. Indomie goreng (diblander buat pengeras) 10. Alumunium disini halco memainkan peran nya sebagai perangsang ikan, bila anda tidak mempunyai halco ( saya tahu harganya mahal kan, hehehehe ) tapi sekarang banyak yang menjual halco secara eceran, kalo tidak salah 3-4 CM Rp.2000.

Ikan Mujair

Diterbitkan pada Wednesday, 9 September 2009 Pukul 23.35

-apakah ikan mujair kalo kena trus lepas lagi ikan itu sudah tidak mau makan umpan kita lagi ? - jam jam berapa ikan mujair mulai aktif makan ? tolong di jawab terimakasih………….. By admin, March 30, 2012 @ 9:31 pm.

Tips Memancing Mujair Menggunakan Umpan Lumut Dan...

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 13.54

ikan mujair atau nila adalah salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar seperti dirawa-rawa, danau, maupun muara sungai yang sangat digemari oleh masyarakat karena rasanya yang gurih dan harganya juga terjangkau. Siapkan umpan yaitu berupa lumut sawah yang bisa anda cari disawah yang masih basah atau sungai dengan air yang tenang, tapi jika tidak mau repot silahkan membeli. 4. Cara Membuat Nasi Buras Makanan Khas Sulawesi Selatan.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X