umpan ikan mas galatama sudah sering juara total dan babon dan sedehana

Tip Dan Trik Mancing Ikan Mas

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2008 Pukul 14.15

Sesaat setelah melontar tadi adalah awal waktu untuk memperhatikan kenur tersebut, karena sering sekali ikan mas di empang galatama menyambar umpan yang baru terjatuh memecah air. Lihat gerakan umpan juara aku nich,beneran suer dech coan stengah bungkus,idola gepeng sbungkus,deho 5000 saja,telor asin satu,kroto 5000,dijamin ga bakalan ktinggalan,,slmt mncoba. Balas .. Kondisinya air diambil dr sungai, cuaca panas, ikan babon 2kg – 3,5kg.

Umpan Ngacir Galatama Lele Ga Pake Rempong Dan Mudah...

Diterbitkan pada Monday, 6 May 2013 Pukul 8.32

Gw mau bagi-bagi cerita tentang pengalaman gw memancing galatama.walaupun gw masih pemula beberapa minggu kemarin mancing galatama lele,sebenarnya hobby gw ini sudah ada sejak gw masih duduk dikelas SD, tapi ketika itu ini umpan yang saya gunakan ketika memancing,dan sering kali mendapat ikan babon seberat 4,85kg kebawah dan juga sering mendapat prestasi,,induk diatas 5 kg belum saya dapatkan mungkin karena ikannya belum lewat 

Umpan Lele

Diterbitkan pada Wednesday, 23 December 2009 Pukul 14.51

Bener om hendra,disamping itu ane punya rujukan umpan galatama lele yg lain agar para penghobis mancing khususnye galatama lele(itung-itung bagi ilmu) bisa mencobanye: 1.umpan alam selaen yg udah ane . umpan MANTAB = SANGAT sering juara 1 + 2 dan total. Murah meriah cari di sungai sangat banyak > ikan Sapu-sapu . . . . . . Ambil telurnya. DIJAMIN YG LAIN JADI PENONTON. Selamat juara. Balas. lintas. Agustus 29, 2013 pukul 5:30 am.

Apa Sich "memancing" Menurut Anda??

Diterbitkan pada Thursday, 21 February 2013 Pukul 14.11

Kalo menurut pandangan ane yang sederhana n sedikit tradisional kegiatan memancing adalah suatu pekerjaan/kegiatan mencari/menangkap ikan dengan bantuan alat memancing (joran, reel (kl ada) benang, kail, umpan 

Umpan Mancing: Umpan Ikan Air Tawar

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 20.11

Kita jangan mencampur semua bahan - bahan utama yang di atas, percuma itu tidak akan sempurna, karena dengan 4 bahan diatas, ikan mas sudah mau makan umpan kita, Cara pengolahan 4 Ingat bila umpan sederhana yang saya tulis di atas tidak berkerja, ato kalah dengan pesaing di sebelah anda, jangan takut anda masih mempunyai 4 Bahan - bahan pembantu, cara penggunaan berbeda: .. hasilnya juara babon 1, total terbanyak dan ikan merah 5 ekor

Umpan Mancing Ikan Bawal

Diterbitkan pada Wednesday, 10 February 2010 Pukul 14.36

Umpannya cukup sederhana dan gak neko-neko .. salam knal dri bhima ' ”klo sya sering mncing gallatama diduta cileungsi bogor tmpatnya dijmain luas bnget umpan yg aku pke cm udang kali beli ditkang sayur slama ini sya sring dpet babon n juara total trbnyak. Balas. ucil mas…saya pemancing ikan bawal galatama malam hari .umpan pake cacing tanah yg direbus sebentar sudah tp hasilnya tdk memuaskan karena cuaca dingin umpan apa yg bagus ya mas.

Galatama

Diterbitkan pada Sunday, 28 October 2012 Pukul 19.42

Para pemancing yang khususnya galatama ikan mas biasanya di kaitkan dengan dukun karena para pemancing yang juara di suatu kolam bisa itu terus menerus dan uang yang diciptakan dari kemenangan para pemancing sangatlah di Kolam galatama Tsb ? tapi pendapat gw itu gak juga bisa jadi pemancing yang juara terus menerus sudah membina umpan di kolam galatama tersebut sudah sangat lama dan ikan pun sudah terbiasa dengan umpan tersebut.

11 Resep Ramuan Khusus Untuk Lomba Mancing...

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2008 Pukul 18.44

Jika ikan mas di kolam ternyata menyukai umpan amis, selain kroto, adonan boleh dicampur lagi dengan daging bandeng yang sebelumnya telah dikukus dan dihaluskan. Daging bandeng bisa dicampur langsung ke 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X