What's New?

umpan ikan mas galatama esen halco

Umpan Oplosan Galatama Patin, Bawal, Mas...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 July 2013 Pukul 22.13

MAX-B with HALCO , terdapat 30 bahan dasar ( essence, pasta, wewangian). Lebih mantap dipakai malam hari dan umur empang yang sudah lama. Untuk mengangkat ikan kasar atau indukan juga totalan. (CERAH - SIANG 

Tips Dan Trik Untuk Menang Di Galatama Lele

Diterbitkan pada Wednesday, 10 October 2012 Pukul 13.42

Ikan Lele adalah ikan yang paling cepat bosan dengan satu jenis umpan terutama yang dipakai secara massal atau banyak yang menggunakannya. Agar Anda bisa memenangkan lomba secara berturut-turut maka ada 

Umpan Pengumpul Ikan Mas

Diterbitkan pada Friday, 4 October 2013 Pukul 22.12

2.tepung ketan 4-5 sendok makan atau lebih, bisa disesuaikan dengan kroto yang anda gunakan 3.Essen seafood/ halco salt water/ vanili/ daun pandan (pilih salah satu) Cara pembuatan Umpan pengumpul ikan mas 1.

Umpan Mancing Ikan Mas: Kumpulan Umpan Galatama...

Diterbitkan pada Wednesday, 13 October 2010 Pukul 20.43

Kumpulan Umpan Galatama Mas / Essen. 1. Essence melati 5 cc 2. Essence pisang ambon 2 cc 3. Essence lecy 2 cc 4. Essence almond 1 cc 5. Essence coconut 2 cc 6. Essence jagung bakar (kiki-riri) 3 cc 7. Essence pala 2 

Umpan Ikan Mas

Diterbitkan pada Wednesday, 8 April 2015 Pukul 16.33

Jual umpan ikan mas jitu untuk mancing galatama,harian,dan lomba dengan harga murah berkualitas serta terpercaya dengan sensasi yang beda hp 0852-800-413-12. umpan mancing ikan mas essen garlic. harga : Rp 30.000/botol Umpan dicampur dengan halco sangat mantaab gan apalagi warna air hijau cukup untuk merangsang ikan agar berkumpul disekitar lapak anda karena halco mempunyai wangi yang sangat khas dan disukai oleh ikan mas..silahkan dicoba gan.

11 Resep Ramuan Khusus Untuk Lomba Mancing...

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2008 Pukul 18.44

Jika ikan mas di kolam ternyata menyukai umpan amis, selain kroto, adonan boleh dicampur lagi dengan daging bandeng yang sebelumnya telah dikukus dan dihaluskan. trus cara bikin essen buat galatama gimana?

Essence Oplosan Spn

Diterbitkan pada Wednesday, 18 May 2011 Pukul 22.09

essence oplosan SPN terbukti tangguh dalam memancing harian maupun galatama. essence spn wangi,teduh sanggup menarik ikan mas hingga 2kg sebelum jam 12 siang,dan ikan babon di sore harinya strike!!d pemancingan ikan mas harian daerah padasuka halco ada gan. salt water, centuary water,,,,,, juga ada essen biang casia (aroma serangga or tumbila), fish nf (terasi),Vennel (odol),kratingdeng,daun surawung,terong belanda,telur bebek,cacing. Balas 

Umpan Mancing: Umpan Ikan Air Tawar

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 20.11

Kita jangan mencampur semua bahan - bahan utama yang di atas, percuma itu tidak akan sempurna, karena dengan 4 bahan diatas, ikan mas sudah mau makan umpan kita, Ambil sedikit umpan sederhana yang saya tulis di atas ( kira-kira untuk 3x percobaan), disini halco memainkan peran nya sebagai perangsang ikan, bila anda tidak mempunyai halco ( saya tahu harganya mahal kan, hehehehe ) tapi .. tapi dah lama sih..sebelum ane gila galatama hehehe.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -