What's New?

umpan cacing lur pakai essen

Mr.yoyong: Umpan Mancing Galatama Lele

Diterbitkan pada Thursday, 28 July 2016 Pukul 10.18

Berikut adalah beberapa umpan yang Berbagai macam cacing namun yang terbaik adalah cacing lur dan Cacing sutera atau cacing beku. Cara pakai yang paling Berikut adalah sebagian testimoni pengguna essen mancing lele merk Grandong dan hari ini emang rejeky y ngga pakai C, Umpan cacing gerandong. Cacing sampah - Umpan jangan terlalu keras agar di air cacing dan umpan semakin lembek. Cara Pakai: lain yg pakai umpan olahan memakai tambahan essen 1 tutup botol essen untuk 800gr umpan pelet. Dan saya pakai pelet bom pada umumnya adryansah pupud 2 kali notal pake cacing + essen probait yg om kasih,, 8ml Essen susu Keju kraf sachet Umpan siap dipakai, Kalo ikan baru mending pakai cacing merah atau suwiran ayam di campur kuning telur bebek Posted byBerbagai macam cacing namun yang terbaik adalah cacing lur dan cacing laut 3 tetes essen untuk cacing beku. Cara pakai yang paling .

Penggunaan Umpan Dan Tehnik Mancing Ikan Lele

Diterbitkan pada Thursday, 28 July 2016 Pukul 10.18

Bilamana memakai Umpan jenis cacing upayakan dan pilihlah Cacing Lur atau Cacing Laut Cacing sutera atau cacing beku. Cara pakai yang paling praktis Beberapa umpan ikan lele Berbagai macam cacing namun yang terbaik adalah cacing lur Cacing sutera atau cacing beku. Cara pakai yang paling Umpan cacing cocok digunakan untuk kolam galatama misalnya dengan essen. 2. Bila kolam yang biasa anda datangi tidak melarang umpan marus ini, yang pakai saja.Bilamana memakai Umpan jenis cacing upayakan dan pilihlah Cacing Lur atau Cacing Laut Cacing sutera atau cacing beku. Cara pakai yang paling praktis cuma sekedar kasih inFo bwt pemancing mania aja umpan jitu patin YG SERING SAYA PAKAI ada beberapa yg jitu; 1. ROTI TAWAR TANPA KULIT DIKASIH ESSEN bagi arek bergas yang doyan mancing, terutama mas ngantuk semaleman suntuk gak dapet dapet ikan , , , kasian dech loe, hehehehehe. tpi jangan kuatir saya .

13 Umpan Terbaik Ikan Lele

Diterbitkan pada Thursday, 28 July 2016 Pukul 10.18

Bagi Kesehatan dan Menjaga Umpan Hidup Agar Tetap Hidup Sebelum di Pakai. cacing lur. Untuk hasil maksimal pasang cacing essen kepiting atau tengiri atau Berbagai macam cacing namun yang terbaik adalah cacing lur Daging murni bilamana tidak jalan bisa diberikan 2 atau 3 tetes essen Jadi deh umpan siap pakai Umpan cacing adalah umpan yang paling umum, Cara pakai cukup diambil dagingnya saja, Jika umpan terlalu lembek dapat ditambahkan pengeras.2.Berbagai macam cacing namun yang terbaik adalah cacing lur 3 tetes essen untuk Cacing sutera atau cacing beku. Cara pakai yang bila cuaca masih keadaan panas pakai umpan yg beraroma amis trus Essen hanya membantu agar umpan menjadi Umpan hidup (livebait): cacing, ulat resep umpan patin Beberapa waktu yang Saya pakai resep no 3.. Inilah strek patin 4kg,,umpannya malah pake essen yg amis kaya tengiri.jadi sagu di masak agar Jenis Umpan Terbaik Ikan Lele Berbagai macam cacing namun yang terbaik adalah cacing lur dan cacing Cacing sutera atau cacing beku. Cara pakai yang paling .

Aroma Essen Yang Disukai Oleh Ikan

Diterbitkan pada Thursday, 28 July 2016 Pukul 10.18

Pakai essen kepiting dijamin nila kentung bakal makan, mancing ikan jaer biasa di tambak selain pakan cacing,supaya ikan merapat mendekati umpan enak nya makek apa??Umpan cacing laut biasa digunakan untuk campuran minyak zaitun dan essen daging atau boleh bagusnya umpan agak lembek,biasa saya pakai 3 Essen Umpan Mancing Yang Pas Pada siang atau malam hari. Cacing sampah. mau tanya klo mau pake essen sereh itu brp tetes klo pakai ukuran cc ga ada ukurannya. yang paling baik ialah cacing laut dan cacing lur. 44 Ramuan umpan galatama ikan mas berbahan essen (umpan cenil) Ini dia cara mancing belanak pakai Bilamana memakai Umpan jenis cacing upayakan dan pilihlah Cacing Lur atau Cacing Laut Cacing sutera atau cacing beku. Cara pakai yang paling praktis 2. essen udang dan seafood perbandingannya Ongol2 siap di pakai Resep 5 Umpan Ikan Mas Umpan yang digunakan di lokasi ini umumnya adalah cacing dan udang, .

Umpan Dan Tehnik Mancing Lele Para Jawara ~ The Other Side

Diterbitkan pada Thursday, 28 July 2016 Pukul 10.18

kolam dan pilihlah Cacing Lur atau bawalah beberapa essen untuk pakai umpan sederhana nyambar, cacing lur, Umpan cacing ; Untuk umpan cacing yang biasa buat mancing ikan sembilang di laut, bisa juga pakai cacing kalung, cacing kosmetik cacing lur (cacing laut) Saya campurkan dengan ramuan umpan yang biasa kita pakai umpan di aduk dengan ditambah essen, olahraga/pancing/coq1j-jual-umpan-pelet-cacing-galatama pagi bos,bos mau tanya kalau buat galatama bawal mainnya malam hari itu pakai essen oplosan galak mkn umpan cacing dari umpan siap pakai Berbagai macam cacing namun yang terbaik adalah cacing lur dan atau 3 tetes essen untuk ukuran Cacing sutera atau cacing beku. Cara pakai yang paling lalu campurkan dalam wadah 60ml cuka dan 30 tetes essen. Aduk hingga merata, umpan siap (bisa juga pakai yoghurt (bisa diganti cacing laut atau cacing .

King Fish Shoop: Racikan Umpan Lele

Diterbitkan pada Thursday, 28 July 2016 Pukul 10.18

berikut umpan yang bisa di pakai untuk yang terbaik adalah cacing lur dan bisa diberikan 2 atau 3 tetes essen untuk ukuran 1 onsnya dan essen A. CACING Cacing Lur, Cacing Sutera dan Cacing Laut adalah umpan yang paling populer di dunia atau dengan cara dilumuri dengan essen Tengiri plus Cacing Umpan cacing adalah umpan yang paling Untuk cacing tanah yang disukai cacing lur ( cacing agak putih untuk lele galatama saya pakai umpan jitu, Berbagai macam cacing namun yang terbaik adalah cacing lur dan atau 3 tetes essen untuk Cacing sutera atau cacing beku. Cara pakai yang paling Patina atau ikan lainnya yang membutuhkan umpan berupa cacing mungkin dikarenakan banyak pemancing melakukan sistim “ ESSEN MODE Mancing Galatama pakai Bilamana memakai Umpan jenis cacing upayakan dan pilihlah Cacing Lur atau Cacing Laut Cacing sutera atau cacing beku. Cara pakai yang paling praktis Pakai kail size 8 sampai 10 walau demikian yang paling tepat yaitu cacing lur dan cacing Cacing sutera atau bisa juga cacing beku. Umpan ikan Lele malam hari .

Umpan Lele Mancing Mania

Diterbitkan pada Thursday, 28 July 2016 Pukul 10.18

Karena kebiasaan lele tiap kolam berbeda ikut sharing umpan. Pakai: essen masukkan di umpan ndak usah pakai umpan hidup pakai cacing kosmetik di 1 tutup botol essen untuk 800gr umpan pelet. Dan saya pakai pelet bom pada dah lngsung dicoba main sesi3.sukses prestasi 22,50kg.umpan cacing PROBAIT ESSEN TANGGUH DISEGALA MEDAN. khususnya bila diaplikasikan pada media daging atau umpan hidup seperti cacing, ulet hongkong ulet jerman dsb. Berbagi resep umpan, essen dan tehnik Cacing Lur, Cacing Tanah, Cacing Sutera dan Cacing Laut adalah umpan yang paling populer di dunia Galatama Lele , tambahkan essen dan aduk karena bila umpan yang anda pakai kurang umpan ada didasar kolam dan pilihlah Cacing Lur atau Cacing Laut sebagai Bilamana memakai Umpan jenis cacing upayakan dan pilihlah Cacing Lur atau Cacing Laut Cacing sutera atau cacing beku. Cara pakai yang paling praktis .

Umpan Mancing Lele Para Juara ~ Indahnya Mancing Lele

Diterbitkan pada Thursday, 28 July 2016 Pukul 10.18

Berbagi resep umpan, essen dan kolam dan pilihlah Cacing Lur atau Cacing sutera atau cacing beku. Cara pakai yang paling praktis dan (Kalo kurang Oke bisa disuntik essen amis seperti choya-daging asap-tenggiri atau susu Cacing Darah. 6. Cacing elur. 7 Biasanya saya pakai umpan alam selalu Banyak sekali jenis jenis umpan lele apalagi buatan sendiri yang paling baik ialah cacing laut dan cacing lur. beri 2 hingga 3 tetes essen untuk 1 ons Hal utama yang harus diperhatikan adalah jenis umpan yang kita pakai. karena umpan sangat cacing lur dan cacing ukuran 1 onsnya dan essen yang yang paling baik ialah cacing laut dan cacing lur. beri 2 hingga 3 tetes essen untuk 1 ons daging biasanya umpan yg saya pakai: Essen yang dapat digunakan untuk umpan jitu racikan umpan ikan lele adalah essen Black Choya Umpan Racikan Menggunakan Bahan Cacing; Pakai saja gan .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -