umpan bawal empang harian yg pling jitu

Umpan Mancing Ikan Bawal Mancing Mania

Diterbitkan pada Wednesday, 10 February 2010 Pukul 14.36

gan umpan mancing ikan bawal harian apa ya soalnya saya penasaran banget nih gan ditempat saya ada tempat pemancingan harian ikan bawalnya banyan banget gan tapi jarang ada yang makan mohon infonya gan terima kasih salam mancing mania biasanya ikan bawal makan jam 06 s d jam 10 pagi dan umpan paling jitu buat bawal adalah cicak di bakar setengah matang meski siang ikan masih mau nyambar tuh umpan

Umpan Bawal Dan Patin Di Segala Jenis Empang

Diterbitkan pada Friday, 21 June 2013 Pukul 0.55

sesuai dgn judul saya di atas saya akan memberikan resep umpan untuk ikan bawal n patin memang memancing ikan patin tdk smudah dgn ikan bawal yg baru lmpar lngsung d sosor ikan patin itu gampang2 susah

Umpan Jitu Mancing Bawal Tips Petani Blogger

Diterbitkan pada Monday, 15 July 2013 Pukul 20.17

Labels Hobby Share umpan jitu MANCING bawal Bagi para mancing mania alias hobby memancing tentu sudah tak asing dengan yang namanya ikan bawal atau pempusargenteus dalam bahasa ilmiahnya Ikan bawal adalah salah satu jenis ikan yang paling rakus atau segala umpan dimakan pengalaman saya yang paling mantap adalah cacing kalung sama pelet murni Silahkan dicoba umpan nya jangan lupa berhati hati jorannnya kebawa ikan ketengah empang

Resep Umpan Kukus Ikan Mas Empang Harian

Diterbitkan pada Thursday, 15 March 2012 Pukul 11.35

umpan KUKUS IKAN MAS empang harian Salam gentax temans pemancing berikut ini adalah pengalaman mancing saya di empang ikan mas harian pake umpan putih kukus umpan ini sanggat memuaskan lhooo dan tidak begitu mahal alias sedang sedang saja Bahan bahannya adalah sebagai berikut yang suka galatama lele atau mau trik umpan umpan jitu klik aja http adf ly El8tx salam strek brooo ReplyDelete ayex dulayex December 6 2012

Umpan Memancig Ikan Bawal Khusus Umpan Bolang

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 3.22

Contoh seperti mancing harian galatama galapoin dll Okey deh dari pada banyak ngomong terus dikirain omong doang saya akan berbagi kepada saudara sekalian untuk umpan jitu untuk memancing bawal cara pemasangan Untuk jenis cacing bawal pada siang hari dan kondisi air bagus cacing anaconda merah bisa jadi pakan paling josttt dibanding umpan cacing lainya ingat anaconda yang warnanya merah bukan yang hitam biasa di sampah atau

Essen Racik Umpan Ikan Bawal Promosakti

Diterbitkan pada Tuesday, 19 June 2012 Pukul 12.14

Merupakan gabungan beberapa jenis essen ikan bawal berkarakter amis harum buah gurih serta ditambah dengan multivitamin yang sangat dibutuhkan dan disukai ikan menjadikan aroma essen STRIKE tiada duanya umpan jitu mancing bawal harian umpan galatama bawal musim hujan umpan bawal musim hujan umpan jitu ikan bawal empang harian umpan bawal jos umpaner bawal harian umpan bawal harian musim hujan umpan jitu ikan bawal

Umpan Ikan Mas Empang Harian Sederhana

Diterbitkan pada Thursday, 15 March 2012 Pukul 11.01

Rahasia Mancing jitu Mancing adalah hiburan atau refresing yang paling menyenangkan itu kalau Menurut saya mungkin sama apa yg temans rasakan iya kan Nah ini umpan yang saya pake ini umpan yang paling murah lhooo Untuk umpan mancing ikan mas harian tidak usah perlu repot repot bikin umpan yang ngak usah di kukus langsung bisa di bikin di empang bahan bahanya adalah sebagai berikut 1 Satu kaleng deho 2 Dua bungkus paikin

Rahasia Mancing Jitu Umpan Pelet Ikan Mas Empang

Diterbitkan pada Friday, 23 March 2012 Pukul 2.47

Salam gentax temans pemancing beikut saya akan berbagi ilmu umpan mincing di empang emas harian umpan saya ini sudah saya buktikan di empang mas harian di jonggol di kala saya liburan di rumah om saya yang

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X