umpan baung sungai paling jitu

Umpan Jitu Untuk Ikan Baung

Diterbitkan pada Tuesday, 6 March 2012 Pukul 1.46

Buat teman-teman yang hobi mancing, kali ini saya share umpan jitu untuk ikan baung. Bahan : 1. 26-Apr-12. dah ga da kali bersih ditempat ane bro,paling cuma ikan airwolf doang alias sapu2 gw mancing ikan baung/ikan sengat pake umpan cacing nipah bisa juga pake anak udang hasilnya juga lumayan tp mncing ikan baung harus konsen gk nglamun karna ikan baung kalau makan langsung lari bisa2 joran di bawa masuk ke sungai sm tu baung hehehehe.

Baung Setu

Diterbitkan pada Tuesday, 9 November 2010 Pukul 23.28

Bahkan di sungai Musi (Sumatera Selatan), baung ditemukan sampai ke muara sungai di daerah pasang surut yang berair sedikit payau. kalo saya boleh tau ne kk umpan yg paling jitu bwat mancing ne baung apa ya.

Tips Dan Umpan Jitu Memancing Ikan Baung

Diterbitkan pada Saturday, 15 June 2013 Pukul 13.02

Tips dan umpan jitu Memancing Ikan baung - Ikan baung, merupakan ikan yang beraktivitas di malam hari, di siang hari ikan ini lebih banyak menghabiskan waktunya di lubang-lubang, di sela-sela bebatuan ataupun di bawah tumpukan kayu yang Cari lokasi ikan berada, seperti Lubuk (bagian sungai yang dalam dan airnya tenang); Lilitkan kapas ke mata kail seperti kita memasang lumut sebagai umpan; Kita harus tahan terhadap bau umpan yang menyengat.

Umpan Jitu Ikan Patin Kolam Dan Sungai

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 7.55

umpan jitu Ikan Patin Kolam Dan sungai – Ikan patin ikan yang lumayan punya sensasi untuk dipancing sering kali memancing ikan patin dibuat dilombakan nah untuk membuat umpan jitu ikan patin ini cukup mudah dan tentunya jitu,beberapa analisa saya umpan ikan patin sungai dan kolam itu berbeda dan jika ikan patin Resep umpan Mancing Lele – Lele merupakan ikan yang menurut saya masyarakat indonesia paling mengenal ikan lele salah satu ikan yang mudah.

Baung, Sang Ikan Nan Montok Dan Gurih

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 22.20

Tapi secara umum pakan alami baung antara lain ikan-ikan kecil, udang-udang kecil, remis, insekta, molusca, dan rumput. Contoh umpan jitu yang sering dipakai oleh para pemancing adalah, udang yang sudah mati dan 

Cara Jitu Memancing Ikan Wader Di Rawa Dan Sungai...

Diterbitkan pada Friday, 2 November 2012 Pukul 9.19

Ikan yang satu ini kebanyakan memiliki ukuran yang kecil, namun jika dimasak memiliki rasa yang sangat gurih bahkan beberapa orang menganggapnya sebagai salah satu ikan air tawar yang paling enak untuk disantap walaupun banyak durinya, sehingga juga bisa diibaratkan mawar berduri, wah nggak Untuk umpan anda juga tetap bisa menggunakan umpan seperti ketika mancing di sungai, karena umpan utama dari wader adalah roti, bakwan dan tahu. 4.

Orang Kayuagung: Umpan Kucur

Diterbitkan pada Sunday, 17 March 2013 Pukul 19.26

umpan mancing ikan patin sungai yang paling jitu biasanya dari umpan hidup seperti cacing nipah ( sejenis cacing ukuran besar ) bisa sampe 1m lebih dan biasanya terdapat di perairan tawar yang banyak pohon nipah, biasa dijual penduduk. mungkin itulah kucur paling disukai ikan baung sungai karena aromanya yang menyengat dan akan sulit hilang aromanya jika dipegang dengan tangan. jika sobat mancing disungai yang rada banyak rawa liar mending 

Resep Umpan Baung

Diterbitkan pada Thursday, 5 April 2012 Pukul 22.58

Permisi om,,,gua anak mean mau brbgi jg ttng umpan ikan baung,,,sekarang d sini dah payah ikanya mkn,,,krna kbnykn limbah,,,saya sekarang menggunakan umpan ciput yg d dpt dr sungai itu sendri,,,ambil isiny tp jgn d cuci y,,,taruh d botol mizon tau pocari swet..tp ingat jgn botol aqua,,karna dpt pecah botolny,,,simpan selama 3 hri 3mlm,bru dpt d pki.trims,,,,salam kenal y bener gak neh umpan jitu soalnya saya mau mancing di kali cisadane kn airnya deras…

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X