What's New?

umpan air hijau dan coklat sederhana

F2c Mania Mancing: Umpan Jitu Top

Diterbitkan pada Tuesday, 11 December 2012 Pukul 5.33

Umpan jitu 3 atau 4 bungkus 2. Telor asin 3 butir 3. Sarden Maya 1 4. Pelet wayang 1 bungkus. Cara pemakaian : Sarden Maya di pakai ikan nya aja kuah dibuang, ikan di bersihkan di siram dengan air panas , tujuan nya supaya ikan bersih dari kuah. Setelah bersih ikan .. umpan jitu udah pernah di coba di warna air coklat dan air yang hijau , ternyata sama2 bagus cuma ada kelebihan di warna air yang coklat lebih galakan di air warna coklat gan,. Hapus. Balas.

Ayo Memancing: Teknik Casting Dan Macam Jenis Lure

Diterbitkan pada Friday, 29 November 2013 Pukul 8.37

Teknik casting, yakni mancing dengan teknik melemparkan umpan tiruan (umpan palsu) atau dalam bahasa inggris sering disebut " artificial lure", setelah dilempar kemudian ditarik agar umpan bergerak dan menimbulkan gaya Berikut kami berikan gambaran sederhana tentang persiapan memancing dengan teknik mancing casting ini, tentunya sudah banyak tulisan yang membahas baik di situs-situs lain, atau di forum-forum permancingan yang lebih jelas dan 

Mancing Bareng Depok Community (cidec): Umpan Harian...

Diterbitkan pada Friday, 14 January 2011 Pukul 4.31

bikinnya sederhana semua bahan dicampur,dihaluskan,diaduk hingga merata kemudian dikukus-+ 1/2 jam,bisa ditambahkan tombro/katulampa bila kurang keras,tapi saran saya buat agak lembek aja karena umpan ini ga gampang buyar biar lembek sekalipun. ini resep rahasia -kukus dgn api sedang selama 40 menit,tunggu air mendidih dulu baru masukan adonan tadi. umpan ini efektif untuk kondisi kolam dgn air hijau bening atau coklat bening. selamat 

Hobby Mancing: Tips Mancing Kolem (empang)

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 20.50

Kalo dipersempit ke ikan mas galatama mungkin dipercaya warna umpan yg dipakai apakah merah, hijau, coklat kebetulan disukai ikan. Sedangkan urut-urutan ikan galatama dalam menanggapi Bila siang hari ikan berhenti makan, hal ini sudah umum artinya bukan karena ikan tidak mau memakan umpan melainkan ikan sedang dalam keadaan kenyang dan panas mentari yg mengurangi kadar oksigen dalam air. Ikan mas cenderung makan terus alias galak 

Strike: Essen Harian / Lomba / Kilo Gebrus Ikan Mas

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 10.34

Terbukti dapat meningkatkan Performa umpan serta memberikan perbedaan yang sangat signifikan saat umpan dengan Essen Racik STRIKE berada didalam air, sehingga dapat dipastikan bila kehadirannya bersama umpan akan selalu Waktu Uji Coba : Siang & Malam. Warna Air Kolam : Coklat & Hijau. Kode Produk : H4 / M47. 5. Moscow BestSeller. Aroma Dominan : Pepaya + Butter Milk + Walang. Warna : Hijau. Komposisi : 3 Aroma Amis, 1 Aroma Asam, 

11 Resep Ramuan Khusus Untuk Lomba Mancing...

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2008 Pukul 11.44

Tuna kaleng dibuka tuangkan minyaknya saja tambahkan sedikit air tuang lagi ke adonan (daging ikan dapat dipakai ke umpan lain). Masukkan pelet dan minyak tepung terigu, pop ice rasa coklat, telur secukupnya dicampur semuanya bis itu d kukus dah siap buat mancing belanak tuhh…d jamin tokcer dahhh gw pernah dpt belanak .. mas minta resep umpan u/ air hijau dan air tenang dong..apa aja sih . umpan ikan mas sederhana…. 1. telor bebek 4 butir

5 Umpan Jitu Mancing Ikan Kepek

Diterbitkan pada Tuesday, 23 December 2014 Pukul 14.23

Beberapa piliha umpan jitu mancing ikan Kepek antara lain adalah : 1. Lumut Gunakan lumut dengan tekstur halus dengan warna hijau gelap. Bila warnanya menguning atau coklat kehitaman tak usah digunakan. Taburkan 

Rahasia Dan Tips Pembuatan Umpan Ikan Mas, Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 26 July 2012 Pukul 3.09

Halco Salt Water atau Air Laut ( Untuk air warna Hijau, dan di anjurkan untuk air yang tidak memiliki sirkulasi pembuangan, ayau tidak ada blower ); Susu Bubuk ( terserah mau merek apa juga, tapi di anjurkan yang berwarna putih ); Vanelli ( beli yang murah aja Ingat bila umpan sederhana yang saya tulis di atas tidak berkerja, ato kalah dengan pesaing di sebelah anda, jangan takut anda masih mempunyai 4 Bahan - bahan pembantu, cara penggunaan berbeda:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -