ukuran spuyer racing karbu petak

Seting Karbu

Diterbitkan pada Friday, 27 June 2008 Pukul 12.41

“Biasanya karbu gede yang diterapkan punya RX-King venturi 26 mm, NSR150-SP 28 mm dan Mikuni kotak 24 mm. Padahal mesin masih standar dan hanya knalpot racing. Tentu ukuran spuyer tak sesuai kebutuhan mesin, 

Teknik Dasar Penyetelan Karburator

Diterbitkan pada Monday, 1 June 2009 Pukul 13.52

R.A.T -racing Automotive Tuning- Disini kami ingin membantu dengan sedikit pengetahuan dasar dan penyetelan karburator untuk mempermudah teman-teman dalam menemukan fine tuning, bisa diaplikasi untuk menyetel ulang karburator yang udah pada modif mesin. Jika setelan terlalu basah antara bukaan gas posisi tertutup hingga terbuka separuh, dan tidak dapat dikoreksi dengan penyetelan skrup udara, maka ganti pilot jet ke ukuran lebih kecil.

Oprek Harian Satria F150: Oprek Karburator Vakum...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 13.18

ukuran spuyer harus direvisi. "ukuran pilot jet dipastikan turun Sementara main jet naik", ungkap Mad Icong, tuner tim road race La Vida. Seberapa banyak perubahannya? "Pilot jet turun satu step. Jika sebelumnya 15 

Okky Pramuda Saputra: Tune Up Satria Fu Memakai Karbu Rx...

Diterbitkan pada Sunday, 21 October 2012 Pukul 12.05

Pada awal mulanya saya, membeli karbu king yang sekon. dan akhirnya pun setelan anginnya sulit untuk ditemukan. pada saatsaya membeli karbu king yang asli setelan anginpun mudah di dapat. jadi bagi anda yg ingin memakai karbu king anda harus membeli yang asli dari yamaha, harga kisaran sebesar Rp. 475.000,- demgan standar pilot jet 22.5 dan standar main jet 150. Hal yang harus di siapkan untuk mengaplikasikan karburator rx king ke satria fu, yaitu :

Seting Karburator Balap

Diterbitkan pada Saturday, 18 April 2009 Pukul 2.35

Oleh karena itu untuk sedikit membantu, berikut adalah tabel jetting karburator motor-motor yang ada di Indonesia, ukuran spuyer yang ingin dicari, tukar-menukar pilot jet-main jet untuk mencari setelan yang pas, oke deh 

Cara Seting Karburator Pe 28...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 20.30

Setting karbu: karbu pny 2 spuyer : 1. Satu buah main jet (tuk NSR std ukurannya 130) yg berperan meyalurkan BB saat bukaan gas sekitar setengah putaran keatas 2. Satu buah pilot jet (NSR std ukurannya 45) yg berperan 

Teliti Sebelum Beli Karbu Keihin Pe28; Ori, Kw1, Kw2, Atau Kw3

Diterbitkan pada Monday, 26 April 2010 Pukul 17.03

Klo nyari ukuran PJ ma MJ yang cocok harus lihat spek motor dulu trus dicoba ukuran yang kira2 cocok trus dicoba..trus decek trus dinaikin ato diturunin sesuai kemauan motor..hehe..ngomongnya gampang emang tapi praktekkanya kadang perlu kesabaran. nah..spek motor . om motor saya rx king dah os 150,pakai knlpot kolong karbu pe 28 pj 60 mj 145 cdi dan koil dah part racing, putaran atas gigi 4 dah ngedrop, biar ok stelan spuyer brapa om ? karbu pe 28 

Scorpio Ganti Karburator Ninja, Tarikannya Jozzz!!!

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 23.31

Ketika pulang ke rumah kemarin, dapat bisikan dari racun saya alias paklek yang hobby otomotif, salah satunya adalah karburator dari Pio paklek yang berbeda dari Pio milik saya. Bagi anda yang dipusingkan ukuran spuyernya berapa mas? Reply. BangJeks says: September 5, 2012 . Buat yang lagi nyari karburator racing , kunjungi blog kita bro Jual Berbagai Karburator racing & juga website kita Jual Berbagai Part racing Terima Kasih. Reply. paiman says:.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X